Li Wudi saat ini sedang berlatih dalam pengasingan di dalam Decimo Sacred Hall. Hari itu, cuaca tiba-tiba menjadi sangat badai saat bumi berguncang. Energi spiritual mengamuk di semua tempat saat dimuntahkan dari geyser di tanah sebelum diserap ke dalam istana Dacimo dao. Seolah-olah seekor naga ditarik paksa oleh lehernya menuju Decimo Sacred Hall.
"Apa yang sedang terjadi?"
"Sesuatu yang besar sedang terjadi. Apakah itu hasil dari kultivasi?"
Banyak orang melihat ke arah Dark Hall dengan keraguan dan kekhawatiran.
"Dikatakan bahwa sejak zaman kuno, menerobos untuk menjadi empyrean saint membutuhkan energi spiritual yang hampir tak ada habisnya sampai-sampai pola cuaca yang tidak normal akan terwujud."
"Itu pasti Li Wudi!""Itu hanya dia. Dia menerobos untuk menjadi empyrean saint."
"Ini hanya akan menjadi lebih gaduh mulai dari sini!"
"Hanya empyrean saint yang merupakan saint sejati yang dapat hidup hingga lima abad."
Seperti yang diharapkan, awan gelap menjulang di atas sacred hall saat aliran energi spiritual terus mengalir ke dalam. Di dalam aula, seruan kunpeng bisa terdengar. Primordial Bloodbane Kunpeng saat ini bermetamorfosis menjadi empyrean beast.
"Begitu seseorang menjadi empyrean saint, tubuhnya menjadi jauh lebih kuat. Jika Li Wudi berhasil di usia yang begitu muda, dia akan menjadi yang paling bersemangat. Sementara itu, Autarch Qian sudah menua. Bahkan Cyclic Mirror tidak mampu melakukannya. menghentikan kekuatan hidupnya agar tidak merembes."
"Li Wudi sekarang berusia empat puluh tahun. Jika dia bisa hidup selama lima abad, itu akan membuatnya setara dengan kita ketika kita berusia dua puluhan."
Bai Mo dan Ye Yi mendiskusikan acara tersebut dengan penuh semangat.
"Ini benar-benar akan menjadi akhir dari Autarch Qian, kan?"
Mereka saling memandang dengan tatapan percaya diri. Untuk menjadi empyrean saint adalah hambatan yang sangat penting. Begitu Li Wudi menerobos, dia hanya akan satu tingkat lebih rendah dari Autarch Qian. Namun, Transformasi Bloodfiend-nya lebih dari cukup untuk menebusnya. Satu-satunya ketidakpastian yang tersisa adalah Cyclic Mirror.
"Paling tidak, kita akan memiliki seseorang di pihak kita yang dapat bertahan melawan autarch," kata Ye Yi. Itu pasti alasan untuk perayaan.
"Kalau begitu autarch pasti akan hancur!" Dengan seberapa besar potensi masa depan yang dimiliki Li Wudi, tidak mungkin Autarch Qian bisa membandingkannya.
"Autarch Qian telah melewatkan kesempatan terakhirnya untuk membunuh Li Wudi," kata Bai Mo.
"Itu benar. Kita juga memiliki Feng, yang telah mendukung formasi dan berkultivasi pada saat yang sama. Dengan Soulfiend membimbingnya, dia meningkat dengan cepat."
"Anak-anak muda hari ini benar-benar mengesankan."
Lambat laun, keributan yang disebabkan oleh terobosan Li Wudi semakin ganas. Bahkan dinding Decimo Sacred Hall mulai retak."Memikirkan bahwa aula akan retak meskipun diperkuat oleh formasi pola surgawi... Aku ingin tahu seberapa menakutkan orang ini setelah satu tahun pertumbuhan eksplosif..."
Gemuruh semakin kuat saat pintu aula bergoyang kuat dari masuknya energi spiritual. Segera, seorang pria berambut darah berjalan keluar dari sana. Setiap langkahnya membuat punggung kedua elit merinding. Seolah-olah binatang buas raksasa datang ke arah mereka. Sensasi ditindas oleh makhluk hidup yang lebih tinggi sangat tidak nyaman, untuk sedikitnya.
Di belakangnya, kunpeng yang dikelilingi oleh aura berdarah melangkah keluar dan membubung ke langit. Aura berdarah menyebabkan awan berdarah muncul di sekitarnya. Kemudian, ledakan keras yang keras mengejutkan banyak orang di istana Dacimo dao."Apakah kamu berhasil, Wudi?" Ye Yi dengan cemas bertanya.
"Ya. Transformasi pada tahap Empyrean Saint jauh lebih besar dari yang aku bayangkan," kata Li Wudi sambil meregangkan tubuh."Aura berdarahmu menembus atap. Aku masih sangat muda ketika master istana membuat terobosan. Tapi aku bisa merasakan auramu setidaknya lima kali lebih padat dari miliknya," kata Ye Yi.
"Haha, lumayan... lumayan..." Li Wudi cukup puas dengan transformasinya saat ini. Dia tahu bahwa menjadi empyrean saint bukanlah akhir dari perjalanannya. Sementara usia kultivasi puncaknya telah berlalu, dia masih memiliki setidaknya dua abad tersisa untuk tumbuh. Dia pasti bisa mencapai ketinggian yang tak seorang pun dalam sejarah teokrasi pernah menyentuhnya.
"Bagaimana situasi saat ini?" Dia bertanya.
"Sebagian besar Ibukota Ilahi ditangani. Beberapa menyerah, dan sisanya terbunuh. Selain autarch, tidak ada seorang pun dari Klan Nineshades yang selamat. Kami memastikan untuk memusnahkan mereka semua," kata Ye Yi.