"Aku belum pernah bertemu orang yang begitu tolol sebelumnya."
"Bukankah seharusnya dia setidaknya melakukan penelitian tentang kemampuan Wei Wushang sebelum pertarungan?"
Penonton percaya bahwa Tianming adalah orang bodoh, namun tidak ada yang lebih bodoh daripada menelan api neraka. Detik berikutnya, segala sesuatunya terbuka seperti yang diperkirakan Tianming. Flare Fiendwolf melolong menyakitkan dan ekspresinya berubah. Ia jatuh ke tanah dan bergerak-gerak, seolah-olah ia telah memakan sesuatu yang tidak sesuai dengan perutnya."Sobat, sebelum kau mencoba menelan ludahku lain kali, lebih baik kau memastikan perutmu bisa menerimanya. Ini bisa sangat pedas, kau tahu," kata Ying Huo riang dengan suara yang terdengar jelas di seluruh alun-alun, membungkam semua orang .
Namun, itu baru permulaan. Pada saat yang sama, seekor kucing hitam melintas dan berubah menjadi Regal Chaosfiend. Sekarang, bentuk tubuhnya mirip dengan Flare Fiendwolf. Itu datang menerkam seperti sambaran petir dan menempel di leher serigala dengan taringnya.
Soulchasing Hellthunder berwarna darah melesat keluar dari mata Meow Meow dan merobek kulit serigala, mengirimkan listrik mengalir melalui aliran darahnya. Meskipun serigala itu mencoba memuntahkan api neraka, dia telah lumpuh total oleh guncangan pada tubuhnya.
Sementara itu, Lan Huang dan Ying Huo bekerja sama untuk mencegat Gale Fiendwolf dan Wei Wushang. Wei Wushang menggunakan battle art earth saint, Tornado Blades, tetapi itu sepenuhnya diblokir oleh kemampuan Lan Huang, Mountainsea World.
Selain itu, Lan Huang menggunakan Primordial Soundwave dan menargetkan serigala lainnya, mengguncangnya hingga ke intinya. Serigala itu mundur beberapa langkah dengan tergesa-gesa, dan para beastmaster di antara penonton tidak bisa menahan diri untuk tidak meringis mendengar suara keras itu saat mereka bertanya-tanya apa rencana Tianming.
Segera, mereka melihat Tianming muncul di depan Flare Fiendwolf, menggunakan Voidgod Sword Intent — Myriad's Only. Kedua pedang itu menyerang sekaligus dan menusuk ke dalam mata serigala, menyebabkannya melolong kesakitan lagi. Pada saat itu, dua Pedang Grand-Orient menyatu menjadi satu dan Tianming menggunakan serangan ketiga dari Seni Pedang Shenxiao. Pada saat Tianming turun ke tanah, kepala serigala raksasa itu telah terlepas dari tubuhnya dan jatuh ke tanah.Saat penonton terhuyung-huyung karena terkejut, Tianming bergabung dengan Meow Meow dan segera menyerbu ke arah serigala jahat lainnya. Itu adalah teror yang mampu ditimbulkan oleh triple beastmaster; bahkan monster kembar tidak akan mampu menahan jumlah mereka yang banyak. Tidak hanya itu, setiap anggota kelompok Tianming memiliki keunggulan masing-masing yang kuat, menjadi Primordial Chaos Beasts.
Setelah mencapai tahap Saint, kemampuan fisik ketiganya telah ditingkatkan lebih lanjut. Meskipun Ying Huo masih terlihat kecil, dia jauh lebih kuat dari sebelumnya.
Ying Huo, melihat bahwa Flare Fiendwolf telah terbunuh, langsung pergi ke Wei Wushang dan bersilangan pedang dengannya. Tianming dan Meow Meow, di sisi lain, menghalangi Gale Fiendwolf yang marah.
Itu semua terjadi dalam sekejap yang membutakan. Serigala yang mengamuk menggunakan Myriad Sandstorm Gusts, menyelimuti medan perang dengan banyak badai pasir. Sedikit yang dia tahu bahwa kemampuannya akan dilemahkan oleh Medan Temporal yang menutupi seluruh medan perang.
Tianming terbang ke langit lebih cepat dari sebelumnya, menerobos badai dan muncul di hadapan serigala. Pada saat itu, kemampuan Meow Meow, Misty Hellthunder, menghantam kepala serigala seperti batu kilangan dari langit. Derak keras terdengar saat pusaran petir yang berputar menyegel serigala di dalamnya dan terus menerus mengirimkan petir hitam ke tubuhnya, merobek kulitnya hingga terpisah. Tepat saat serigala itu diteror dan akan hancur, sebuah siluet menembus segalanya untuk mencapai titik terlemahnya: perutnya.
Sosok itu tak lain adalah Tianming. dia mengangkat kedua pedangnya dan menusuknya ke perut serigala saat dia menembak melewati binatang yang terkepung itu. Kerumunan menyaksikan bagian dalam serigala tumpah dari dua luka besar. Dengan raungan kesakitan lainnya, ia roboh di tanah.
"Kamu!" Wei Wushang membentak, menatap kosong. Dia telah kehilangan semua kesombongan yang sia-sia dan senyum mengejek dari sebelumnya. Dia tidak lagi tampak seperti murid berkelas, berlatih di Ibukota Ilahi. Sekarang, dia hanyalah orang yang malang. Dia menghadapi Tianming seperti kelinci yang tidak berdaya, tidak bisa melawan sedikitpun.
Dengan kematian dua lifebound beast nya, bahkan jika dia bisa mengubah mereka menjadi lifebound spirit, dia sama saja dengan setengah lumpuh. Tidak ada kemungkinan dia bisa menyamai rekan-rekan seusianya lagi, dan fakta itu saja membuatnya merasakan sakit dan ketakutan yang tak terbayangkan. Dia melihat rambut putih Tianming telah diwarnai dengan darah. Tianming balas menatapnya dengan tatapan mematikan, menyebabkan dia merasakan arti teror yang sebenarnya.
Saat dia kabur, Ying Huo menjatuhkan senjatanya sementara Lan Huang mengirim ekornya menabrak tubuhnya. Pukulan berat itu menyebabkan dia memuntahkan hampir seluruh jeroannya dan jatuh ke tanah seperti layang-layang dengan tali putus. Pemandangan mengerikan itu benar-benar membungkam penonton, dan masing-masing dari mereka membelalak tak percaya. Sementara beberapa orang mungkin mengharapkan pertarungan yang mengasyikkan, tidak ada dari mereka yang membayangkan itu akan berakhir dengan Tianming yang sangat mendominasi.
"Aaargh!" Sebelum mereka bisa bangun dari pingsan, Wei Wushang naik kembali, meski berlumuran darah. Tidak ada yang tersisa di matanya kecuali kebiadaban. Dia mengeluarkan tome dari cincin spasialnya dan berteriak seperti orang gila, "Mati!"
"Pergi sana." Tianming menyerang dengan Thunderfiend Chains, membungkus pola surgawi dengan itu. Meskipun dia bereaksi dengan kecepatan kilat, dia masih satu langkah terlambat. Wei Wushang berdarah terlalu deras dan darahnya telah mengenai buku besar saat dia mengeluarkannya, mengaktifkannya. Itu juga pertanda bahwa buku besar itu tidak benar-benar miliknya, tetapi dia tidak lagi peduli tentang apa pun selain membunuh Tianming.
Buku tebal itu robek dalam sekejap, melepaskan semburan kekuatan yang mengerikan dalam bentuk cahaya keemasan yang menyilaukan yang berubah menjadi tombak emas dan melesat ke arah Tianming dengan kekuatan yang luar biasa. Berdasarkan kekuatan yang ditampilkan, tome itu setidaknya harus terdiri dari dua bintang. Itu bisa bernilai puluhan ribu kristal saint, dan bahkan kemudian, itu mungkin sangat sulit ditemukan di pasar. Tampaknya kematian Tianming sudah di atas batu.Tiba-tiba, tiga bentrokan berturut-turut terdengar. Tiga gunung berdiri tegak di depan Tianming sebelum runtuh dari cahaya keemasan. Meski begitu, mereka berhasil menurunkan kecepatannya secara signifikan. Hanya butuh sekejap bagi Tianming untuk terbang dengan Celestial Wings, nyaris tidak menghindari cahaya keemasan saat terbang melewatinya. Tombak yang membutakan tidak memiliki jangkauan yang terlalu banyak dan Tianming dengan mudah dapat menghindarinya di udara.
"Sialan!" serunya, keringat dingin terbentuk di dahinya. Jika dia tidak terbang cukup cepat, dia akan kehilangan kakinya.
"Ling'er, kamu hampir mengalami kerugian yang tragis!" Kata Tianming.
"Hah?""Jika tombak itu melesat sedikit lebih tinggi, kamu akan kehilangan perhiasan keluarga kita!"
Lelucon itu membuatnya diam. Selain itu, Tianming tidak berhenti sejenak, dan muncul tepat di hadapan Wei Wushang dalam sekejap.
"Kamu ... Bagaimana kamu tidak mati?!" Baru sekarang Wei Wushang benar-benar takut. Dia ingin mengambil sesuatu yang lain dari cincin spasialnya, tetapi Pedang Grand-Orient hitam Tianming lebih cepat dan datang menebas ke arah tangan Wei Wushang. Sangat menyakitkan ketika tangannya dipotong sehingga Wei Wushang gemetar kesakitan.
"Tunggu! Aku akan melumpuhkan kultivasiku sendiri!" Wei Wushang berteriak dengan suara pecah.
"Sungguh aku akan mempercayaimu!" Tianming mungkin hanya memiliki satu kesempatan untuk bertindak. Jika Wei Wushang benar-benar melumpuhkan dirinya sendiri setelah melanggar aturan dan menggunakan tome pola surgawi yang tidak dia buat sendiri, Tianming akan mengubah nama belakangnya menjadi Wei!
Tepat saat pedang hitam memotong tangan Wei Wushang, Tianming menusukkan pedang emas itu ke dalam saint palace milik Wei Wushang. Saint Spring meledak dan merobek luka besar yang menganga, yang darinya saint ki mengalir sebelum menyebar menjadi energi spiritual.
Wei Wushang berdiri tegak, tercengang, saat dia melihat pedang emas di perutnya sebelum beralih ke Tianming dengan ekspresi putus asa. "Kamu-"
Tepat saat dia hendak mengutuknya, Tianming menusuk pedang hitam ke mulutnya, memotong lidahnya.
"Aku tidak ingin mendengarmu berbicara."
Wajah Wei Wushang mengerut karena kesakitan. Matanya melotot begitu keras sampai-sampai hampir jatuh seiring dengan air mata yang mengalir.
Tianming mencabut kedua pedangnya dan menendang dadanya, membuatnya jatuh ke tanah alun-alun dengan suara gedebuk. Keheningan diikuti.Semua orang berpaling untuk melihat Tianming, dengan santai menyimpan pedangnya seolah tidak ada hal serius yang terjadi. Dia mengeluarkan salah satu Mountshield Tomes-nya dan berkata, "Semuanya, lihat. Wei Wushang secara ilegal menggunakan tome berpola surgawi, tapi aku tidak melakukannya. Mountshield Tome ini dibuat olehku, dan aku menjual masing-masing seharga dua ribu kristal saint . Jangan ragu untuk datang membelinya. Mungkin bisa menyelamatkan hidup kalian pada saat yang genting, dan aku hanya memiliki jumlah yang terbatas"
Saat dia berkata demikian, burung phoenix yang menyala itu mendarat di atas kepalanya dan melebarkan sayapnya, berpose megah sementara kucing hitam itu bersarang di pelukannya dan meregangkan tubuh dengan nyaman sebelum tertidur. Di belakangnya, Lan Huang berdiri dengan kepalanya melihat dari kedua bahunya. Tampaknya mencoba mendaki Tianming seperti dua lainnya.
Meskipun Tianming santai, kerumunan di alun-alun masih sepi seperti sebelumnya. Dia melihat ke arah Pagoda Dao dan melihat West Hall King, Wei Ji, bersama dengan Future Hall King, Bai Mo, Life Hall King, Situ Qinghe, dan beberapa lainnya yang tidak dia kenali.
Tianming membayangkan bahwa karena dia bisa mengalahkan Wei Wushang tanpa campur tangan orang-orang dari West Hall, Bai Mo pasti telah membantunya dalam kapasitas tertentu. Dia tersenyum padanya sebagai tanda hormat.
Sekarang, beberapa orang telah datang untuk membawa pergi Wei Wushang. Meskipun wajahnya pucat dan dia terguncang karena rasa sakit, dia tidak bisa mengutuk bahkan jika dia menginginkannya. Semua orang melihat bagaimana ekspresinya berubah. Dengan kematian lifebound beast dan saint palace dihancurkan, dia adalah orang yang cacat terus menerus. Dia tidak lagi memiliki kekuatan atau mengatakan apa pun, pasrah pada keberadaan yang lebih buruk dari kematian. Dia akan hidup dalam mimpi buruk mulai sekarang.
"Wei Wushang," teriak Tianming, menyebabkan orang lain berpaling padanya."Selamat ulang tahun."
Kata-katanya menyebabkan bocah malang itu memuntahkan seteguk darah lagi dan pingsan di tangan para seniornya, darah mengalir dari semua lubangnya.