Menggunakan Insightful Eye-nya, Tianming menatap dinding di dalam Prime Tower. Dia tiba-tiba menemukan pola surgawi putih di dinding, langit-langit dan lantai. Itu bukan pola surgawi suci, tetapi mirip dengan pola surgawi emas gelap di Pedang Grand-Orient, dan di luar jangkauan pemahamannya.
Mereka sangat misterius. Tianming mengulurkan tangan kirinya dan dengan lembut merasakan polanya. Mereka tampaknya mengandung banyak informasi. Meskipun itu bukan Imperial Will, itu tampaknya bermanfaat baginya. Untuk lebih jelasnya, dia harus mengeksplorasi lebih jauh.
Untuk saat ini, ada hal lain di Prime Tower yang menarik perhatiannya. Dua di antaranya terletak di tengah lapisan pertama. Tepatnya, mereka adalah dua Prime Tower yang identik—satu ungu dan satu merah. Kecuali perbedaan warna, kedua menara itu persis sama dengan Prime Tower dalam semua aspek.
Satu berada di sebelah kiri, dan yang lainnya di sebelah kanan. Selain dari pola surgawi putih yang menakjubkan, mereka adalah satu-satunya yang ada di lapisan pertama.
Tianming berjalan ke arah mereka. Tapi sebelum dia mendekati mereka, ada perubahan di dua menara dan mereka menghantam tepat ke tubuhnya.Yang ungu bergerak ke bawah ke lokasi dantian dan saint palace-nya, menyapu dirinya dan memberikan rasa perlindungan penuh. Menara merah menghilang. Ketika muncul kembali dalam kesadaran Tianming, tampaknya benar-benar menyatu dengannya, melindungi jiwanya dan Imperial Will. Begitulah cara dia tahu apa yang mereka sebut.
Ungu yang melindungi saint palace-nya disebut Purple Tower, sedangkan yang merah yang melindungi lautan kesadarannya disebut Soul Tower. Jelas, mereka berdua adalah bagian dari Prime Tower."Apa yang terjadi!" Tianming tidak bisa menahan tawa. Dia merasa bahwa saint palace dan lautan kesadarannya telah menjadi sangat kuat.
"Kesadaran adalah fondasi jiwa, dan Soul Tower adalah bagian dari artefak ilahi ini. Karena itu menjaga kesadaranku, itu pasti akan dapat memblokir serangan apa pun pada jiwaku. Saint Palace-ku adalah fondasi kultivasiku. Dengan Purple Tower ini, mungkin tidak ada yang bisa menghancurkan saint palace-ku.”Dia tidak yakin seberapa kuat kedua menara itu. Ini adalah keberuntungan yang dia dapatkan setelah membuka lapisan pertama Prime Tower, jadi aman untuk menganggap mereka berdua item yang kuat, bukan?
"Aku akan meminta Feng untuk membantu menguji kekuatan Soul Tower."
Prime Tower pernah melindungi Tianming dari serangan Ye Lingfeng. Efek itu kemungkinan berasal dari Soul Tower.
"Selama aku mengkonfirmasi kekuatan Soul Tower, aku akan tahu seberapa kuat Purple Tower itu. Membunuhku akan lebih mudah daripada menghancurkan Saint palace-ku."Ini tidak diragukan lagi merupakan kejutan besar bagi Tianming. Pola surgawi putih di Prime Tower dapat dipelajari secara perlahan di masa depan.
Setelah dia selesai mencari di lantai pertama menara, dia pergi. Hal pertama yang dilihatnya adalah Feiling berdiri di luar, menatapnya dengan bingung.
"Kakak, apakah itu Prime Tower?" dia bertanya dengan kosong."Iya."
"Apakah kamu baru saja mengendalikannya?"
"Mungkin itu karena menerobos ke Sky Saint."
"Luar biasa. Aku ingin masuk, tapi tidak bisa," kata Feiling.
"Benarkah? Coba tempelkan jiwamu padaku."
"Baik."
Godchild yang diperoleh Feiling berpisah dan bergabung dengan Tianming.
Mereka berhasil ketika Tianming mencoba memasuki menara dalam keadaan Spiritual Attachment, tetapi godchild bawaan Feiling harus tetap berada di luar.
"Aneh. Aku menduga hanya lifebound beast ku dan aku bisa memasuki menara," kata Tianming.
"Bukankah itu membuktikan bahwa kamu adalah penguasa Prime Tower?"
"Kemungkinan besar. Lagi pula, aku sudah berhasil membuka lantai pertama. Ada dua lantai lagi yang mungkin terbuka di masa depan. Aku ingin tahu apa yang ada di dalamnya." Tianming berharap untuk mencari tahu.
Dia menemukan Ye Lingfeng dan memintanya untuk menyerang dengan sekuat tenaga. Tetapi tidak peduli bagaimana dia menyerang, kesadaran Tianming tidak dapat ditembus dan tidak dapat dihancurkan.
"Ini berarti lautan kesadaranmu terlarang dan tidak ada yang bisa masuk," kata Ye Lingfeng.
"Itu keren!"
Itu membuktikan bahwa Purple Tower juga kuat.