"Kedengarannya agak tidak masuk akal. Aku kira latar belakang Ling'er benar-benar rumit. Bagaimanapun, kemampuannya memang aneh. Sulit membayangkan orang tua normal melahirkannya," kata Ying Huo.
"Itu benar," kata Tianming tanpa daya.
"Lalu apa rencanamu? Bawa dia ke sana?""Itu atau kematian. Itu bukan risiko yang mau aku ambil."
"Kamu mungkin mati jika kamu masuk juga," kata Ying Huo.
"Setidaknya ada kesempatan untuk hidup. Ini mungkin bencana besar bagi Ling'er, tapi kita pasti harus membantunya melewatinya. Aku tidak akan membiarkan siapa pun mengambilnya dariku."
"Setuju. Apa pun pilihanmu, kami akan mendukungmu. Untuk gadis secantik Ling'er, aku pasti akan menendang pantat wanita aneh itu dari kubur tidak peduli siapa dia!""Baik."
"Apakah kamu akan menyembunyikan ini dari Ling'er?"
"Tidak."
"Lalu kenapa kamu belum mengatakan apa-apa?"
"Aku sedikit bingung kemarin, tapi aku berhasil memilah-milah pikiranku. Aku akan segera memberitahunya tentang hal itu. Lagipula ini adalah sesuatu yang mengkhawatirkan kita berdua. Aku harus menghormati keinginannya daripada bersikap keras dan menjaganya. dalam kegelapan. Itu tidak adil. "
"Kau sungguh bijaksana ... sungguh mengharukan, aku akan jatuh cinta padamu! Kakak, peluklah dan manjakan Yinger kecilmu!" Ying Huo menggoda.
"Pergi, aneh!"......
Saat itu malam ketika Feiling kembali dari berbelanja. Dengan gembira, dia memutar-mutar pakaian barunya di depan Tianming, menunjukkan padanya betapa cantiknya dia. Pakaian yang dijual di Istana Decimo Dao bukanlah pakaian biasa; mereka terbuat dari bahan dengan pola surgawi suci dan memiliki tingkat kemampuan pertahanan tertentu.
"Ada apa, Kakak?"
"Ada sesuata yang ingin kukatakan kepadamu."
"Baik."
Dia duduk dan menopang dagunya di tangannya, menatapnya dengan rasa ingin tahu saat dia menceritakan apa yang terjadi malam itu.
"Jadi, maksudmu kita tidak punya pilihan selain pergi ke Tomb of the Ancients?" dia bertanya. Dia sama sekali tidak tampak takut akan hal itu.
"Ya. Jika kita tidak pergi, apakah kita hidup atau mati akan di luar kendali kita."
"Kakak, karena memang begitu, ayo pergi saja. Tenang." Dia datang dan duduk di pangkuannya dengan lengan melingkari pundaknya. "Orang itu ingin aku kembali ke kuburan, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang bagaimana aku akan diperlakukan. Mungkin mereka adalah keluargaku dan mereka ingin aku kembali.""Kamu terlalu optimis. Dia terdengar sangat galak, kamu tahu."
"Dia galak karena dia ingin memastikan kamu datang. Jangan khawatir, kita suami dan istri, kita satu pikiran. Kita akan bertahan dari rintangan apa pun yang menghadang," katanya bersemangat.
"Ling'er, jangan khawatirkan aku. Aku tenang sekarang." Dia memeluknya lebih dekat dan berbisik, "aku harus mengakui bahwa ini akan merepotkan. Aku tidak tahu seberapa kuat mereka. Masih ada waktu sebelum kita memasuki makam, dan kita masih harus mengatasi cobaan Pesta Festival Kembang Api terlebih dahulu . Itulah mengapa kita perlu memikirkannya dengan benar. Setidaknya kita harus berkonsultasi dengan senior kita dan mendengar apa yang mereka katakan. "
"Baiklah. Aku percaya padamu, juga keberuntungan kita. Kita akan baik-baik saja! Belum lagi, aku juga ingin tahu asal-usulku dan siapa orang tuaku. Ini mungkin pertemuan yang menentukan," kata Feiling sambil tersenyum. Dia benar-benar tampak optimis tentang hal itu, dan berusaha membuatnya berpikir sama sehingga dia tidak akan terlalu stres."Lakukan yang terbaik!" dia mendorong saat dia mencengkeram tangannya dengan erat.
"Baik."Sesaat kemudian ....