Semua orang, termasuk Li Muyang dan Wei Jing, kembali ke Istana Decimo Dao sekarang setelah semuanya berakhir. Dalam perjalanan, Li Muyang sepertinya menggunakan matanya untuk menghilangkan Cyclic Stigma di dahi Li Wudi. Li Wudi baik-baik saja ketika dia bangun. Ketika dia melihat Li Muyang di sini bersama dengan orang lain, dia tahu bahwa Autarch Qian dan Xuanyuan Xu telah selesai.
“Bagus, saudara. Aku tahu bahwa kamu kuat, tetapi aku tidak pernah berharap kanu keluar dan membalikkan keadaan. Hanya saja kamu sedikit terlambat untuk muncul, dan aku bahkan tidak bisa menonton pertunjukannya.” Li Wudi menepuk paha Li Muyang."Kalian berdua saling kenal?" Tianming bingung.
“Kami pernah bertemu sekali, dan aku bahkan meminta beberapa harta kepada Saudara Wudi. Tianming, akulah yang memintanya untuk tidak memberitahumu tentang keberadaan kami," jawab Li Muyang.
"Ketika kalian pergi untuk 'bepergian'?" Tianming bertanya.
"Betul sekali." Li Muyang mengangguk.
Li Wudi menoleh untuk melihat Bai Mo dan secara kasar memahami situasinya. Ketika dia mendengar bahwa Li Muyang masih memiliki beberapa hal untuk dibicarakan dengan Tianming, dia segera berkata, “Tianming, aku sudah mendapatkan hidupku kembali. Tinggalkan aku sendiri dan bernostalgia dengan keluargamu.”
Dengan itu, Li Muyang, Wei Jing, dan Tianming duduk di atas Lan Huang saat mereka melakukan perjalanan kembali ke Istana Decimo Dao. Kemudian lagi, ada juga Feiling, yang terikat pada Tianming. Mereka kembali ke Istana Decimo Dao sehingga Li Muyang dapat menghapus Stigma Siklik pada Weisheng Yunxi. Di sisi lain, itu juga untuk membiarkan Tianming mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman dan keluarganya di Theocracy of the Ancients.
Di punggung Lan Huang, Wei Jing tersenyum, "Halo, Ling'er."
“Halo, bibi. Sudah lama sekali," kata Feiling gugup.
“Kami kira-kira tahu apa yang terjadi padamu. Di masa depan, kamu harus melindungi Tianming kami” kata Wei Jing.
"Melindungi?" Feiling tercengang.
Wei Jing tersenyum, tapi dia tidak melanjutkan pembicaraan karena Tianming dan Li Muyang saling berpandangan.
"Jadi dari mana kita mulai?" Tianming bertanya.
“Mari kita mulai dengan Cyclic Reflektor. Aku yakin kamu penasaran tentang itu." Li Muyang tersenyum. Tianming telah menjalani pembalasan di Vermillion Bird, membalikkan keadaan di Alam Grand-Orient dan persaingan brutal di Theocracy of the Ancients. Dia sudah dewasa.“Cyclic Reflektor? Bukankah itu disebut Cyclic Mirror saja?” Tianming bertanya.
“Coba lihat sendiri.” Li Muyang memanggil cermin dari kedua matanya yang menyatu menjadi satu dan membentuk cermin dua sisi. “Ini disebut Cyclic Reflektor. Yang dimiliki oleh Klan Nineshades hanyalah Cyclic Mirror. Ada perbedaan satu kata,” kata Li Muyang.
"Jadi, bagaimana hubungan mereka?" Tianming tahu bahwa Autarch Qian menggunakan Cermin Siklik untuk menanamkan Stigma Siklik pada Weisheng Yunxi dan Li Wudi. Itu adalah sesuatu yang hanya bisa diselesaikan oleh Cyclic Mirror, tetapi Li Muyang mengatasinya menggunakan Cyclic Reflector. Apakah ini terkait dengan Cyclic Reflector yang bergabung dengan pecahan dari Cyclic Mirror?“Cyclic Mirror hanyalah bagian dari Cyclic Reflektor. Peta Cyclic dari Makam Ilahi melacak Cyclic Reflektor yang sebenarnya, bukan Cyclic Mirror” kata Li Muyang.
Tianming tercengang untuk waktu yang lama. Pada akhirnya, Cyclic Map benar-benar berfungsi, tetapi melacak Cyclic Reflector, bukan Cyclic Mirror. Klan Nineshades berpikir bahwa Peta Cyclic tidak berguna, tetapi mereka tidak tahu bahwa peta itu dapat melacak lokasi Li Muyang. Hanya saja Autarch Qian memperlakukannya sebagai lelucon karena dia mengira Li Muyang sudah mati.
“Jadi, apakah Cyclic Reflector berhubungan dengan Ancient Tomb? Atau mari kita begini. Apakah itu terkait dengan Kota Perpetia?” Tianming menatap Li Muyang.
“Itu terkait. Pedang Grand-Orient, Prime Tower, Evil Suppression Pillar, dan Cyclic Mirror milikmu adalah bagian dari Divine Artefak. Cyclic Reflektor adalah artefak ilahi dari tingkat seperti itu” kata Li Muyang.
Itu juga berarti Cyclic Reflector berada pada level yang lebih tinggi dibandingkan dengan Cyclic Mirror, Grand-Orient Sword, Prime Tower, dan Evil Suppression Pillar! Cyclic Mirror adalah bagian dari Cyclic Reflector, yang berarti bahwa Pedang Grand-Orient harus menjadi artefak kuat milik Primordial God-Emperor.