Butuh waktu tiga hari sampai mulut Baili Zhuixing sembuh total. Duduk di gunung yang tandus, dia memikirkan kembali kekalahannya dengan ekspresi muram di wajahnya. Tetapi semakin dia memikirkannya, semakin dia merasa buruk. Dia telah menyia-nyiakan dua Starry Tome, yang membuatnya merasa lebih buruk. Tiba-tiba, seorang wanita muda berpakaian putih muncul di hadapannya. Wanita itu memancarkan aura dingin, dan orang bisa merasakan hawa dingin hanya dengan berdiri di sampingnya.
Ketika Baili Zhuixing melihatnya, dia bertanya, "Ning Wushuang, apakah Yun Zhenzhen sudah pergi?"
"Dia pergi."
"Bagaimana itu?"
"Tidak ada masalah. Tapi dia meremehkanmu sekarang karena kamu tidak berhasil mengambil kembali Rantai Thunderfiend dengan kultivasimu di tahap Earth Saint, belum lagi kamu bahkan dihancurkan" kata Ning Wushuang dingin.
“Apakah kamu benar-benar harus mengejekku? Aku mencoba yang terbaik, dan aku hanya bisa mengatakan bahwa Li Tianming memiliki beberapa kemampuan” kata Baili Zhuixing dengan mata muram.
“Yun Zhenzhen berkata Li Tianming bisa berkultivasi di Penghalang Infernal Soul. Selain itu, dia baru saja melangkah ke tahap Heavenly Will beberapa bulan yang lalu, dan dia sudah mencapai tingkat kesembilan dari Heavenly Will. Bisakah kamu percaya itu?" Ning Wushuang bertanya.
"Tidak mungkin. Yun Zhenzhen pasti berbohong. Orang itu pasti menyembunyikan kekuatannya; dia mungkin tidak menggunakan yang terbaik untuk mengalahkan Qin bersaudara" kata Baili Zhuixing.“Itu mungkin untuk berlatih battle art di Infernal Soul Purgatory, tetapi tidak dapat meningkatkan kultivasi seseorang, apalagi membuat kemajuan pesat, seperti yang dijelaskan Yun Zhenzhen. Tetapi aku memiliki perasaan bahwa dia memang membuat kemajuan dalam kultivasinya. Infernal Soul Purgatory tampaknya tidak efektif melawannya" Ning Wushuang menunduk.
"Tidak masalah lagi. Aku dikalahkan olehnya, tapi rencana kita berhasil," kata Baili Zhuixing.
"Biar aku lihat sisiknya," kata Ning Wushuang.
Baili Zhuixing mengeluarkan sisik naga biru dan meletakkannya di tangannya. Saat Ning Wushuang mengotak-atiknya, dia melanjutkan, “Binatang buas naganya unik. Bentuk sisik ini adalah salah satu jenis. Tidak mungkin kamu dapat menemukan sisik yang unik di Klan Qilin Kuno, dan kita dapat menggunakannya sebagai bukti kuat""Bagaimana dengan Thunderfiend Chains?" Baili Zhuixing bertanya.
"Itu bersamaku," kata Ning Wushuang.
“kamu mendapatkan Thunderfiend Chains secara kebetulan, dan tidak ada yang tahu tentang itu. Dengan sisik ini dan Rantai Thunderfiend mu, kita akan bisa mengacaukannya” kata Baili Zhuixing.
"Ya." Ning Wushuang mengembalikan sisik naga ke Baili Zhuixing.
"Sudahkah kamu memutuskan kapan?" Baili Zhuixing bertanya.
“Yun Zhenzhen berkata bahwa ayahnya akan memasuki lapisan tengah Penghalang Infernal Soul dalam waktu sekitar satu bulan untuk menggantikan kakeknya. Jadi kita bisa bergerak ketika ayah dan anak keduanya berada di Infernal Soul Purgatory” kata Ning Wushuang.“Dua Sky Saint. Salah satu dari mereka akan menahan Bai Zijin sementara yang lain membunuh Li Tianming. Itu lebih dari cukup” Baili Zhuixing mencibir.
"Ya." Ning Wushuang mengangguk saat matanya semakin dingin.
Beberapa saat kemudian, Baili Zhuixing berkata, “Wushuang, mengapa kamu tidak percaya pada yang lebih tua? Kamu pikir mereka akan menyerahkan Li Tianming dalam enam bulan dan membiarkan dia lolos begitu saja?""Betul sekali. Aku bisa melihat melalui mereka. Mereka terlalu berhati-hati, dan tidak mungkin mereka membalas dendam." Ning Wushuang menundukkan kepalanya. Dia duduk di atas batu merah, bermain dengan kerikil di tangannya.
"Sebenarnya, kamu bisa belajar dariku dan mencoba memprovokasi dia untuk menyerangmu. Dengan kekuatanmu, akan mudah bagimu untuk menyalahkannya. Aku rasa kamu tidak perlu sampai sejauh ini" kata Baili Zhuixing.