Tianming berbalik. Soulfiend mendukung Pilar Evil Suppression sementara Ye Lingfeng duduk di atasnya. Ye Lingfeng saat ini adalah Sky Saint tingkat enam, sedikit lebih kuat dari Tianming.
Formasi Evil Suppression adalah kemampuan pertama Evil Suppression Pillar. Dengan kekuatan Soulfiend, dia benar-benar memperluas formasi, mencapai jarak satu kilometer, yang beberapa kali lebih besar dari Formasi Imperealm Sword Tianming.
"Luar biasa! Seorang Sky Saint biasa sebenarnya mampu melawan kemampuanku. Sepertinya itu adalah artefak kesengsaraan." Infernal Viledragon meraung dengan tawa yang terdengar seperti guntur.
Sebelumnya, Tianming dan dua lainnya sekecil semut. Itu tidak terburu-buru sama sekali. Berputar di udara, itu langsung menuju formasi. Sekaligus, itu terjerat dalam Primitive Demon ki. Sayangnya, itu menyebabkan naga itu mengalami sedikit kerusakan.
"Ada Prime Tower lain. Di mana itu? Tarik keluar. Aku akan membawa mereka," kata Infernal Viledragon. "Tidak mau mendengarkan?"
Naga itu sedikit marah. Begitu berbicara, pemuda berambut putih di kakinya mengacungkan jarinya dan pedang warna-warni ki ditembakkan.
"Apakah ini lelucon?" Tertawa, naga itu merentangkan cakarnya dan menjentikkan dengan lembut.
Pedang Myriad-Demise yang tampaknya tidak penting langsung menusuk cakarnya, menyebabkan ledakan darah di langit. Naga itu berteriak kesakitan.
"Apakah kamu merasa baik?" Tianming bertanya dengan mata berdarah dan gigi terkatup.
"Benar-benar berani. Sangat menarik. Aku tahu, dan alasannya ada di sana."
Infernal Viledragon menunjuk ke suatu arah. Di sisi lain adalah medan perang Li Wudi.Dalam pertarungan antara tiga empyrean saint, setengah kota Richwater yang lebih rendah telah hancur total. Bangunan yang tak terhitung jumlahnya runtuh, dan orang-orang di rawa menjerit putus asa. Konfrontasi antara pembangkit tenaga listrik teratas membuat mereka takut.
Di mata mereka, Li Wudi menyerupai iblis saat dia melawan dua pria sendirian.
Ketiga sosok itu terus berubah."Kemampuanmu tidak buruk, terutama karena Transformasi Bloodfiend Klan Li Saintmu telah sangat memperkuat tubuh fisikmu. Sayang sekali kamu hanya empyrean saint tingkat pertama. Kalau tidak, aku tidak akan bisa mengalahkanmu," ejek Xuanyuan Xu.
"Dongyang Qian, tahan dia!"
"Tentu saja."
Dengan kedua tangan, Autarch Qian melempar Cyclic Mirror dan menabrakkannya ke kepala Li Wudi. Li Wudi dipaksa berlutut oleh kekuatan penekan yang menakutkan.
"Apakah ini salam? Kamu tidak harus begitu sopan!" Autarkh Qian tertawa.
Dengan gigi terkatup, Li Wudi dengan paksa bangkit dan menebas Autarch Qian.
"Jangan berjuang. Apakah kamu lupa? Weisheng Yunxi berlutut di depanku seperti ini dan belum bangun sejak saat itu." Autarch Qian tertawa terbahak-bahak.
"Diam. Apa yang kamu banggakan? Begitu dia mendapatkan apa yang dia inginkan, kamu juga akan kehilangan Cyclic Mirror. Kamu juga tidak akan hidup," kata Li Wudi.
"Mencoba menabur perselisihan? Apa artinya inferior." Meskipun Xuanyuan Xu terdengar dingin, sebenarnya ini adalah masalah sensitif. Sebagai orang yang mengendalikan segalanya, dia tidak mau membahasnya. Dia menjadi lebih ganas, serangannya semakin brutal.
"Dongyang Qian, aku menyuruhmu untuk menahannya!""Baik!"
Autarch Qian meledak dalam kekuatan, Cyclic Mirror di tangannya terus mengembang dan menutupi langit. Li Wudi sekali lagi mengalami penindasan yang mengerikan. Pada saat itu, darah terus mengalir dari bibirnya.
"Pergi ke neraka!" Tombak Kuno Xuanyuan Xu yang selalu berubah melesat ke arah Li Wudi.
Dengan jentikan lengan, dia menyapu Firstbane Saber ke belakang. Kemudian, mengambil keuntungan dari penindasan Cyclic Mirror, Xuanyuan Xu menyerang sekali lagi. Tombaknya menembus dada Li Wudi.
Jika Li Wudi tidak melawan tombak, senjata itu akan menembus jantungnya! Meski begitu, ini adalah pukulan berat.
Menarik tombak, Xuanyuan Xu tersenyum menghina.
"Kamu terlalu lemah. Menyedihkan! Bisakah kamu mengubah sesuatu?"
Darah mengalir dari dada Li Wudi. Autarch Qian terus menekannya dengan Cyclic Mirror, sambil tertawa histeris. Li Wudi dipaksa berlutut sekali lagi.
"Xuanyuan Xu, apakah kamu tidak akan membunuhnya?!" tanya Autarkh Qian.
"Dia terluka parah. Aku akan menyerahkannya padamu. Kamu bisa perlahan-lahan bersamanya. Aku akan mendapatkan hartanya." Xuanyuan Xu tersenyum dingin.
Dia tampaknya tidak tertarik untuk membantu Autarch Qian memecahkan masalah dengan begitu cepat. Bagaimana jika Autarch Qian kabur duluan?
Autarch Qian terkejut.
Li Wudi menyapu Cyclic Mirror ke samping. Dia sudah berlumuran darah yang membuatnya tampak lebih ganas. Firstbane Saber di tangannya diarahkan ke Autarch Qian sekali lagi.
"Penjahat kotor sepertimu tidak cukup layak untuk membunuhku! Bahkan jika aku mati, aku akan membawamu bersamaku!"
Seperti orang gila, dia mengeluarkan raungan berdarah. Meskipun terluka parah, dia meluncur ke arah Autarch Qian sekali lagi, sambil mengeluarkan darah dari dadanya!
"Apakah ini kata-kata terakhirmu, Li Wudi?" Autarch Qian mencibir.
Apa yang pria ini pikirkan? Dia sudah terluka di dada!
"Apakah kamu benar-benar berpikir Klan Li Saint adalah abadi?" Dia tertawa.
"Kamu akan tahu." Suara Li Wudi begitu dingin hingga terdengar seperti berasal dari kedalaman neraka.
Sekarang dia terluka parah, dia tidak lagi peduli dengan Tianming. Membuat Autarch Qian membayar adalah bahan bakar untuk semangat juangnya yang gigih.
...