“Jiang Chengfeng!” Seseorang berteriak di antara penonton. Ketika Jiang Chengfeng mengangkat kepalanya, orang itu melanjutkan, "Lumpuhkan saint palace nya dan potong kakinya!"
"Seseorang mencoba menunggangi kepala kita, jadi patahkan kakinya! Hancurkan angan-angannya! ”
"Ha ha ha!"
Setelah bertahun-tahun warisan dan perkembangan, ada terlalu banyak orang dari keluarga kerajaan. Tawa mereka menyebabkan ratusan ribu penonton ikut tertawa."Baik!" Jiang Chengfeng bisa merasakan darahnya mendidih karena sorak-sorai.
Sejujurnya, akan lebih baik jika sepertiga kursi akan terisi dalam pertarungan peringkat terakhir sebelumnya, dan sebagian besar yang datang adalah para tetua. Tapi hari ini, Jiang Chengfeng tahu bahwa posisinya di Ibukota Ilahi akan naik jika dia membuat semua orang bahagia. Dia mengalihkan pandangan dinginnya ke Ye Lingfeng, yang memegang dua belati. Dia merasa cemburu ketika melihat sejumlah pola suci surgawi pada mereka.
Anak udik dari Grand-Orient Realm bisa menggunakan senjata sebaik itu? Tatapan Jiang Chenfeng berkobar dengan keserakahan dan kegilaan dan pedang hitam muncul di tangannya. Pedang itu memiliki mata merah pada gagangnya, dan darah menetes darinya. Pedang itu memiliki 44 pola suci surgawi di atasnya. Itu adalah Ghostking Sabre.Mungkin sedikit lebih rendah dari Infernal Soul Degger, tapi Ghostking Saber juga melepaskan aura deras dan tidak menyenangkan. Pada saat yang sama, seekor binatang hitam muncul di bawah Jiang Chengfeng.
Binatang besar itu tertutup sisik hitam dan memiliki cakar dan taring yang tajam. Itu memiliki taji tulang seperti pisau di lehernya, berukuran panjang beberapa meter dan berbentuk seperti pisau besar. Ia memiliki lima kepala, dan melihat dari kejauhan, ia memiliki lima bilah besar yang tumbuh dari tubuhnya. Itu adalah Dark Demonblade Hydra.
Meskipun itu juga saintbeast tingkat keenam, seperti Azurestorm Hydra, ia memiliki satu bintang dan kepala tambahan dibandingkan dengan yang sebelumnya. Ini membuktikan bahwa bakat Jiang Chengfeng lebih kuat daripada bakat Jiang Junhe, dan merupakan alasan Jiang Chengfeng dapat berdiri kokoh di peringkat kedua. Dia tidak memiliki masalah untuk masuk lima besar di Ibukota Ilahi, meskipun belum berusia dua puluh tahun.
Lifebound beast nya yang paling ganas di antara para Ancient Teokrat. Jadi saat itu dipanggil, itu segera menyebabkan gelombang seruan. Para tetua ancient Theokrat dipenuhi dengan keyakinan di Jiang Chengfeng. Ini adalah pertempuran yang memprihatinkan wajah Theocrats, jadi tentu saja membuat mereka lebih bersemangat.
"Pergi ke neraka! Kamu hanyalah sampah tanpa lifebound beast! "
Sebagai cucu Death Hall King, Jiang Chengfeng secara alami memiliki reputasi besar, dan dikenal karena kecintaannya pada pembunuhan. Dia telah membunuh banyak murid yang berselisih dengannya, yang pengetahuannya ditekan oleh kakeknya. Keganasan jauh di dalam tulangnya pecah saat dia bertarung, dan dia tidak menunjukkan belas kasihan saat menyerang.
Dark Demonblade Hydra yang sangat besar menyerang Ye Lingfeng di medan perang, menyebabkan bumi bergetar di jalurnya. Bahkan sebelum hydra mendekati Ye Lingfeng, itu sudah menggunakan kemampuannya. Sepuluh mata hydra berkedip, melepaskan kemampuan mata — Dark Demon World. Di mata Ye Lingfeng, dunianya tiba-tiba menjadi hitam, dan dia dikelilingi oleh bayangan hitam sementara sepuluh mata mendekat.
“Mhm?” Ye Lingfeng tersenyum. Jiang Chengfeng jelas tidak tahu apa-apa tentang dia, karena dia menggunakan keahlian Ye Lingfeng untuk melawannya. Ye Lingfeng mengikuti tindakan itu dan berpura-pura bingung, menyebabkan Jiang Chengfeng menurunkan kewaspadaannya. Hanya butuh sekejap untuk Dark Demonblade Hydra dan Jiang Chengfeng tiba. Kekuatan Jiang Chengfeng adalah fakta bahwa lifebound beast nya dapat menggunakan lima kepala seperti pedang untuk menggunakan beastial art, melakukan Dark Dragonslayer Sutra bersama dengan beastmasternya.Meskipun Dark Demonblade Hydra sedikit lebih lambat dalam menggunakan beastial art daripada Jiang Chengfeng, itu sama kuatnya. Ini adalah langkah terkuat Jiang Chengfeng, dan dia hanya ingin menghabisi lawannya secepat mungkin untuk melindungi wajah Ancient Theocrats. Tapi tepat pada saat itu, mata Ye Lingfeng berkedip-kedip. Dia tidak menargetkan Jiang Chengfeng, tetapi Dark Demonblade Hydra, yang memiliki jiwa yang sedikit lebih lemah jika dibandingkan.