Semua ini terjadi sebelum Bai Zijin, dan provokasi semacam itu memang arogan.
"Pada akhirnya, Tianming terlalu sombong, bahkan untuk mempermalukan Wei Wushang."
“Tidak banyak bagi Wei Wushang untuk menuntut permintaan maaf.”
“Berlutut untuk meminta maaf? Kamu menyebutnya permintaan maaf? Itu membalas dendam! Tidak bisakah kamu membedakan yang benar dari yang salah? ”
“Apa yang benar dan salah? Tak satu pun dari mereka yang baik, jika tidak, mereka tidak akan bertarung. Mereka semua berjuang demi wajah dan keberanian. "
“Zhou Yuanyuan yang malang, dia diseret ke dalam kekacauan ini. Dia bukan siapa-siapa, tapi hidup dan matinya sekarang digunakan dalam pertempuran untuk martabat antara dua orang. "
Ada gangguan di sekitarnya. Tianming, yang akan pergi, tiba-tiba berhenti. Tapi bahkan sebelum dia bisa mengucapkan sepatah kata pun, Ye Lingfeng tiba-tiba menghilang. Ketika dia mendongak, Ye Lingfeng sudah berdiri di atas panggung, menghadap Jiang Nancheng.
"Feng!" Li Qingyu terkejut dan ingin naik."Biarkan dia pergi," kata Tianming.
Di atas panggung, semua mata tertuju pada Ye Lingfeng. Jiang Nancheng bertanya, “Siapa kamu? Dan apa yang kamu lakukan di sini? ”"Namaku Ye Lingfeng, dan aku di sini untuk membunuhmu" Mata merah Ye Lingfeng menjadi lebih jahat. Dia tidak ingin membiarkan Jiang Nancheng, seorang Ancient Teokrat, pergi. Mungkin dia juga menganggap Zhou Yuanyuan sebagai teman. Bagaimanapun, dia tidak mengenal banyak orang.
Saat Ye Lingfeng berbicara, dia mengeluarkan senjatanya dari cincin spasial, Infernal Soul Degger, masing-masing dengan lima puluh pola surgawi suci. Yang satu lebih panjang, sekitar empat puluh lima sentimeter. Cukup panjang untuk terjun ke tubuh. Yang lainnya sedikit lebih pendek, dan Ye Lingfeng memegangnya dengan pegangan terbalik. Ini bisa digunakan untuk mengiris tenggorokan sesuka hati.
Di antara generasi yang lebih muda, senjata saint beastial dengan lima puluh pola surgawi suci tidak hanya langka dan berharga, tetapi mereka juga sulit dikendalikan. Ketika Ye Lingfeng memegang dua Infernal Soul Degger, itu cukup untuk membuktikan bahwa dia bukan orang biasa."Apa kultivasimu?" Jiang Nancheng bertanya, menyipitkan matanya. Dia tahu bahwa orang ini dekat dengan Tianming, dan signifikansinya harus setidaknya seratus kali lipat dari Zhou Yuanyuan. Jika dia bisa mendapatkan orang ini, itu pasti akan menjadi pukulan fatal bagi Tianming.
“Jangan tanya! Janjikan saja dia dan biarkan dia menantangmu!" Suara gembira Wei Wushang datang dari belakang. Wei Wushang sangat senang sekarang. Ini merupakan kejutan baginya. Dia telah melihat ke Ye Lingfeng dalam semalam. Ye Lingfeng digosipkan sebagai murid Li Wudi, yang tumbuh bersama Tianming. Mereka seperti saudara kandung. Selain itu, lifebound beast Ye Lingfeng telah mati, meninggalkannya dengan roh yang terikat seumur hidup. Kultivasinya dikatakan berada di tingkat kedua dari tahap Earth Saint, dan masa depannya sangat terbatas. Bagaimanapun, bahkan dengan Formasi Roh Kehidupan, Ye Lingfeng hanya akan berkultivasi seperlima dari kecepatan kultivasi normalnya.
Tetapi Wei Wushang tidak tahu bahwa Future Hall King adalah orang yang melepas informasi ini, dan Ye Lingfeng sudah berada di tingkat Earth Saint tingkat ketiga.
Jika Jiang Nancheng bisa melumpuhkan Ye Lingfeng, itu pasti akan menjadi pukulan fatal bagi Tianming dan Li Qingyu, menyelesaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh patriark Klan Greedwolf. Yang terpenting, Wei Wushang bisa membalas dendam!
"Baik!" Jiang Nancheng mengangguk. Dia tahu bahwa dia harus lebih kejam dan tidak memberi Ye Lingfeng kesempatan untuk melarikan diri. "Aku tidak percaya kamu memiliki Mountshield Tome juga!"
Setelah dia selesai berbicara, dia dan Kunwu Bermata Delapan menyerbu. Kemampuan Kunwu Bermata Delapan adalah Devil Fogsmoke, menyebabkan asap hitam terus-menerus keluar dari matanya. Asapnya jelas beracun, dan bisa membingungkan lawan juga. Saat dilepaskan, asap hitam pekat menyapu seluruh panggung dalam sekejap. Ye Lingfeng tidak sama dengan Zhou Yuanyuan; Zhou Yuanyuan tidak memiliki semangat juang, tetapi mata Ye Lingfeng dingin karena dia jelas akan bertarung“Kamu adalah sampah dengan lifebound beast yang mati, namun kamu berani menantangku? Kamu pasti bosan hidup!" Jiang Nancheng berpisah dengan lifebound beast nya untuk menutup rute pelarian Ye Lingfeng. Kunwu Bermata Delapan membuang kemampuan lain, Eight Dimensional Flame. Itu menyatu dengan asap hitam, meningkatkan racun dan ilusi yang mematikan.
Itu juga mempersulit orang luar untuk melihat pertempuran, membuatnya lebih nyaman bagi Jiang Nancheng untuk menjadi kejam dengan serangannya. Dalam keadaan seperti itu, Jiang Nancheng memegang Pedang Devilkun dan menyerang. Tapi tiba-tiba, Ye Lingfeng, yang ada di depannya, berbalik dan memelototi pupil merahnya.
“Argggh!” Jiang Nancheng merasakan sengatan di otaknya dan ilusi terbentuk di hadapannya. Dia merasa seolah-olah telah ditelan oleh lautan berdarah dengan setidaknya delapan puluh ribu mayat dimutilasi di sekitarnya, mencabik-cabiknya seperti zombie.
"Kepala! Kepala! Kepalanya adalah milikku!"