"Mengapa Ling'er ada di peti mati ini?"
Tianming tahu betul bahwa tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu. Apalagi, dalam sekejap antara hidup dan mati, jawabannya tidak ada artinya. Dia hanya bisa berharap Soulfiend akan menghentikan orang di tubuh Feiling.
Tianming masih memiliki kesempatan bertarung jika dia ditangkap oleh Soulfiend. Namun, dia yakin itu tidak akan menjadi masalah jika dia mencapai altar. Karena informasi mereka tidak lengkap, hal yang paling berbahaya adalah diarahkan ke hidung.
Soulfiend sudah dekat.
Tiba-tiba ia membuka tiga mulutnya dan menghirup dengan tajam. Wanita misterius itu secara bertahap melambat dan berubah kembali menjadi penampilan Feiling.
Saat Soulfiend menyerbu ke arahnya, Tianming mengambil kesempatan itu, melemparkan dirinya ke depan dengan Thunderfiend Chains dan menghantam Feiling di depan Soulfiend. Dia memegang Feiling di pelukannya, tapi dia menatapnya dengan mata dingin.
"Berhenti main-main. Jika Soulfiend menangkap kita, dia dan aku akan mati!" dia menggeram.
Saat kata-kata itu keluar dari bibirnya, Soulfiend itu datang mencakarnya.
Sementara Tianming menghindari serangannya, Ye Lingfeng akhirnya berhasil menyusul dan mengendalikan Soulfiend yang melarikan diri.
"Pergilah!" Ye Lingfeng berteriak.
Jelas, dia tidak bisa mengendalikannya karena Soulfiend tampak marah.
Tanpa sepatah kata pun, Tianming menggendong Feiling dan berbalik untuk melarikan diri. Namun, dia tidak akan bersikap baik. Soulfiend berjuang di luar kendali Ye Lingfeng dan menyerang Tianming.
"Hentikan Soulfiend!"
Lifebound beast Tianming melesat keluar dengan Lan Huang di depan. Sayangnya, Mountainsea World-nya dihancurkan oleh Soulfiend. Ini berarti Soulfiend sebenarnya lebih kuat dari mereka.
Lan Huang dan Meow Meow dibanting, belum lagi Ying Huo. Invincible Sword Ki gagal menembus daging Soulfiend; itu jelas berkulit tebal."Aku memperingatkanmu. Bawa aku ke altar segera, atau dia dan aku akan mati di tangan Soulfiend!"
"Diam!" Tianming berteriak.
"Ha ha."Menyadari bahwa Tianming sedang membawanya pergi, dia berubah menjadi Celestial Wing sekali lagi dan berjuang di luar kendali Tianming, menuju altar biru. Faktanya, dia lebih jauh dari altar sekarang. Jika bukan karena lifebound beast Tianming dan Ye Lingfeng menahan Soulfiend, dia tidak akan bisa mencapai altar.
"Berhenti!" Tianming menghalanginya.
Pada saat itu, Celestial Wing tiba-tiba menabrak Tianming, menempelkan roh itu ke tubuhnya.
"Kakak, ambil kalungnya!" Itu suara Feiling!
"Ling'er?!"
Meskipun pria sejati tidak boleh menangis, mata Tianming saat ini merah. Bagi Feiling untuk berbicara pada saat seperti ini berarti dia jelas mengalami semacam pergumulan. Tianming bukanlah satu-satunya yang berusaha mati-matian untuk bertarung; begitu juga dia.
Tianming segera mengeluarkan Ling'er Affection dari cincin spasialnya. Dalam sekejap, Feiling, yang melekat pada tubuhnya, menggunakan Soulburn.
Api emas langsung membakar Saint Palace Spring Tianming, perasaan yang sangat tidak nyaman. Saint Palace Spring miliknya dikonsumsi dengan kecepatan yang menakutkan. Namun, Tianming tahu persis apa yang akan dilakukan Feiling. Setelah Soulburn, dia akan memasuki keadaan tidak aktif. Dan dalam keadaan itu, entitas misterius itu tidak bisa berbuat apa-apa.
Sejak menyadari keberadaan orang itu di tubuhnya, Feiling tidak pernah menyebutkan apa pun tentang Soulburn, semua itu akan berguna saat ini. Meskipun mereka tidak dapat menyelesaikan akar masalahnya, mereka dapat menunda-nunda tanpa batas waktu.
"Mati! Kamu hanyalah roh fana yang lahir dari anak baptis yang diperoleh. Apa yang memberimu hak untuk menempati tubuhku!" wanita aneh itu memekik.
Saat itu, Tianming mendengar amukannya yang luar biasa.
"Tidak peduli apa yang kamu katakan. Aku adalah aku, selamat tinggal!" Feiling terdengar sangat menentukan. Setelah keheningannya yang lama, inilah saat dia meledak.
Siapa yang tidak ingin hidup? Dia bersikeras, begitu pula Tianming.
Dari saat Ye Lingfeng muncul, setiap langkah sangat mendebarkan. Mereka telah mengambil banyak risiko, tetapi belum kalah.