Di antara sepuluh aula, Past Hall menguasai masalah kecantikan. Dulu, kuil ini dikendalikan oleh Paviliun Linglong, yang sembilan 90% adalah wanita. Karena itu, wanita juga menempati 90% Past Hall. Sky Hall, tempat tinggal Qingyu, peringkat kedua, yang mungkin ada hubungannya dengan Sky Hall King sebagai seorang wanita. Aula lainnya kebanyakan laki-laki.
Istana Decimo Dao adalah medan pertempuran bagi kaum muda, tidak hanya untuk ketenaran dan kemuliaan, tetapi juga untuk kecantikan. Pada usia remaja dan kebangkitan cinta pertama, banyak pria muda memperebutkan kasih sayang wanita muda. Ada keindahan yang tak terhitung jumlahnya yang terkenal di dalam Istana Decimo Dao. Siapakah kekasih, siapa yang mengejar siapa, dan siapa yang akan menikah dengan keluarga yang selalu menjadi topik hangat untuk bergosip.
Di sini, para jenius muda dari seluruh Teokrasi berkumpul, semuanya adalah naga di antara manusia, dari klan yang kuat di Ibukota Ilahi, atau petinggi lainnya. Di mana banyak bakat berkumpul, tentu saja hanya mereka yang lebih unggul yang akan menonjol dan memenangkan keindahan ini.
……Paviliun Sky Pertama ditandai dengan banyak halaman putih, pegunungan yang indah, dan pemandangan yang menakjubkan. Di bawah pohon tua yang menjulang tinggi berdiri seorang anak laki-laki berjubah abu-abu. Matanya berkilat abu-abu samar, wajahnya sedikit runcing, dan dua gigi taring terlihat samar-samar di sudut mulutnya, tampaknya menajamkan temperamennya.
"Wei Wushang."
Saat itu, seorang pemuda tampan berbaju putih dengan temperamen yang luar biasa mendekat dari kejauhan. Syal putih di kepalanya dan liontin giok di pinggangnya, serta mata yang dalam dan jernih, membuatnya tampak lembut dan anggun.
"Dongyang Yu, aku sudah lama menunggumu" kata Wei Wushang. Ketika gigi taring tajam itu muncul, dia tampak hampir jahat.
"Apa itu?" tanya Dongyang Yu.
"Apa yang kamu lakukan baru-baru ini?" Wei Wushang berjalan ke Dongyang Yu, merangkul bahunya. Meskipun Dongyang Yu mengerutkan kening, dia tidak mendorongnya.
"Berkultivasi dan melukis."
"Apakah masih seperti ini, kamu melukis fanatik? Tapi sekali lagi, lukisanmu mengandung dao pola ilahi, dan tidak ada bandingannya di seluruh Ibukota Ilahi. Dari semua keturunan Autarch, tidak ada yang bisa dibandingkan denganmu dalam aspek ini" Puji Wei Wushang.
"Hmm." Dongyang Yu mengangguk, sedikit linglung.
"Masih kaget dengan kematian Autarch?" Wei Wushang bertanya.
"Ya. Sulit untuk mendapatkan kembali ketenanganku." Dongyang Yu mengerutkan kening.
"Para Ancient Teokrat semuanya telah pergi, tetapi mengapa kamu tidak kembali ke Kota Imperial? Bagaimanapun, kamu adalah keturunan dari pangeran ketujuh, dan kamu memiliki kekuatan. Meskipun tidak berhasil mencapai penobatan sebagai Autarch, kakekmu pernah menjadi putra mahkota."
"Karena Kota Imperial sedang kacau, ayahku memintaku untuk tinggal di sini daripada melibatkan diriku," kata Dongyang Yu.
"Benar. Itu juga yang dikatakan West Hall King," jawab Wei Wushang.
"Wei Wushang, sebagian besar klan menganggap pangeran kesembilan sebagai pewaris yang tepat. Klan Ancient Greedwolf tidak menyembunyikan pangeran kesembilan, kan? Besok, pangeran ketiga belas akan dinobatkan sebagai Autarch, sedangkan pangeran kesembilan telah dihukum pengkhianatan. Jika kamu tidak menyerah, Autarch baru pasti akan memberantas pembangkang," tambah Dongyang Yu.
"Itu pasti. Semua orang tahu itu. Tapi para leluhur mengatakan kepadaku untuk tidak khawatir tentang apa yang terjadi di luar. Tidak peduli seberapa kacau keadaannya, Istana Decimo Dao tidak akan terpengaruh. Dalam perebutan kekuasaan, pangeran ketujuh akan pasti ditarik ke pusaran air, tapi selama kamu tidak keluar dari Istana Decimo Dao, itu tidak akan mempengaruhi lukisanmu. ""Dengan perubahan di luar, mungkin Klan Ancient Greedwolf dan keturunan pangeran ketujuh akan berdiri di sisi yang berlawanan suatu hari nanti. Ketika saatnya tiba, hal-hal antara kamu dan aku tidak akan sesederhana itu," kata Dongyang Yu.
"Kita junior tidak bisa berbuat apa-apa tentang masalah dunia. Namun, jika hari itu benar-benar tiba, kita akan menjadi saudara di dalam Istana Dacimo Dao, tetapi musuh di luar," kata Wei Wushang sambil tertawa.
"Itu cara berpikir yang baik. Jadi, kamu memanggilku hari ini hanya untuk mengatakan ini?" Dongyang Yu menyeringai.
"Tentu saja tidak. Aku ingin lukisan darimu, sesuatu yang elegan dan mendalam. Berapa banyak gadis cantik di Istana Dacimo Dao yang mengoleksi lukisanmu hanya untukmu? Berikan saja karya terbaikmu."