Tianming tidak bisa diganggu dengan basa-basi, jadi dia tersenyum dan berkata, "master Istana, serahkan itu pada Li Wudi. Aku orang yang bebas dan mudah yang menunggu untuk menjelajahi pegunungan bersama Ling'er dan memiliki banyak bayi!”
"Mengganggu Ling'er lagi, dasar anak nakal," Weisheng Yunxi terkekeh. "Itu saja di masa depan. Itu mungkin belum tentu menjadi kenyataan. Jika itu bisa dilakukan, aku pasti akan menempatkan ayah baptismu di sini. Meskipun dia agak arogan dan lalim, dia orang yang kuat, seorang raja pendiri. Empat belas tahun kesengsaraan sudah cukup untuk menciptakan manusia yang sempurna.”
Menepuk pelan bahu Tianming, dia berkata, "Ayo pergi ke Decimo Sacred Hall dan nyatakan posisimu."Weisheng Yunxi akan mengatur pasukan untuk Tianming. Sebagai seorang pria yang belum pernah memimpin seorang prajurit dalam pertempuran, Tianming tidak diragukan lagi sedikit bersemangat. Meskipun dia telah membalikkan keadaan dalam perang sekte Grand-Orient Realm, dia belum bergabung dengan barisan yang kuat. Kali ini, dia bisa mengandalkan kekuatan tempurnya sendiri untuk mengendalikan perang.
"Autarch Yun, kematian akan datang! Sudah waktunya Theocracy of the Ancients dan Theokrats dihancurkan."
...
Decimo Sacred Hall adalah tempat pengambilan keputusan yang sebenarnya terjadi. Pada hari ini, tokoh-tokoh teratas Dark Hall dan istana Dacimo dao berkumpul di sana. Ada keputusan besar yang akan diumumkan. Tianming akan memasuki Dark Hall, sehingga dia bisa melompat dari sekolah dan segera bergabung dengan manajemen.
Tianming kembali untuk menangkap Ye Lingfeng. Ye Lingfeng tidak berani menyimpang terlalu jauh dari Soulfiend; itu masih merupakan faktor yang tidak terkendali dan tidak pasti. Setelah kembali dari makam, Soulfiend tidak dapat dipisahkan dari Ye Lingfeng. Ke mana pun dia pergi, Soulfiend mengikutinya seperti pelayan yang setia dan patuh.
Soulfiend memiliki tiga kepala. Kecuali wajah marah yang ditunjukkannya saat bertarung, biasanya berubah antara suka dan duka. Selama waktu ini, Soulfiend dan Lan Huang telah menjadi teman baik yang bermain bersama. Saat berjalan di jalan, Soulfiend memiliki kepala bahagia di depan, dengan keenam lengan berayun dengan gembira. Setiap kali para murid muda Istana Dacimo Dao menemukan monster ganas itu, mereka dengan cepat bersembunyi.
"Aku mendengar Tianming membunuh putra mahkota Dongyang Fengchen.""Putra mahkota! Seorang jenius tak tertandingi dengan hydra berkepala sembilan yang pernah membuat seluruh Ibukota Ilahi gemetar ketakutan!"
"Ya, angin telah berubah. Setelah autarch sebelumnya berlalu, Jiang Ling dan Autarch Yun mulai berjuang untuk mendapatkan kekuasaan. Pertikaian telah menyebabkan kerugian besar, dan bahkan putra mahkota terbunuh. Legiun Shenwu benar-benar berbaris ke pintu kami untuk perang hukuman. dalam upaya untuk memaksa kami menyerahkan Li Tianming.""Ada desas-desus bahwa Istana Dacimo Dao ingin mendukung Jiang Ling dalam perang melawan Autarch Yun, yang mundur ke Kota Kekaisaran. Dia mungkin sudah selesai."
"Ya, sebaliknya, Dark Hall sangat kuat. Aku ingin bergabung dengan mereka di masa depan."
"Theocracy telah mencapai periode paling kacau sejak zaman kuno. Jika kita bergabung dengan Dark Hall, kita pasti bisa duduk dan bersantai. Aku memiliki latar belakang yang bersih, jadi seharusnya tidak menjadi masalah.""Ayo bekerja keras kalau begitu!"
Mereka menyaksikan Tianming lewat, ekspresi mereka dipenuhi dengan rasa iri.
"Apakah Li Tianming masih murid istana Dacimo dao seperti kita?"
"Aku mendengar bahwa dia dihargai oleh master istana dan mungkin menjadi master istana masa depan.""Siapa yang mengira dia akan sangat menentang takdir! Ketika dia pertama kali datang, dia tampak seperti orang udik. Aku tidak tahu tentang dia sama sekali."
"Ya, jika kita mendapat kesempatan, kita harus menjilatnya."
"Aku mendengar bahwa Zhou Yuanyuan dari Future Hall berteman baik dengan Li Tianming, dan sekarang dia memiliki beberapa pacar, semuanya sangat cantik.""Beberapa.... Sial, bukankah babi gendut itu kekurangan ginjal! Aku sangat iri!"
Mereka tertawa.
Di kerumunan itu berdiri seorang pria berjubah putih yang tidak mencolok. Matanya merah, tubuhnya gemetar.
"Apakah masih ada kesempatan untuk membalas dendam?"
Jun Niancang bersandar ke dinding, sedikit goyah. Di matanya, pemuda yang telah memprovokasi kemarahannya yang mengerikan dalam Realm War sekarang tidak terjangkau.
...