“Untung saja dia belum pernah menyentuh laki-laki sebelumnya,” kata Tianming.
"Bagaimana?" Feiling bertanya.
"Tidak ada tekanan saat aku menyentuhmu."
Feiling hampir tidak bisa berkata-kata. “Mungkinkah pikiranmu menjadi lebih kotor?”
"Aku tidak bisa menahannya! Dia telah terbaring di sana selama puluhan ribu tahun, dan kamu menyatu dengannya sekarang…. ” Memikirkannya saja membuat Tianming berpikir itu cukup merangsang.
"Masa bodo. Ngomong-ngomong, tidak ada lagi Xuanyuan Xi, hanya Jiang Feiling, " katanya serius.
“Dimengerti!”
"Begitu?"
"Aku berpikir, bukankah ini sama dengan memiliki kecantikan di kedua lengan?"
Feiling hanya bisa menemukan penghargaan atas cara pikirannya bekerja.
“Benar, jadi bagaimana kabarmu sekarang dengan fisik dewa barumu? Hall King berkata kamu tidak memiliki kekuatan apa pun di dalam dirimu. "
“Ya, kekuatan dewa dari tubuh dewa telah mengering setelah sekian lama.” Feiling cemberut, terlihat agak menggemaskan.
“Sepertinya kamu tidak bisa lepas dari takdirmu diintimidasi olehku.” Tianming terkikik.
"Kata siapa! Aku bisa berkultivasi sekarang!" Feiling tertawa.
"Betulkah? Tapi bukankah kamu masih kekurangan lifebound beast?"
“aku tidak membutuhkannya. Xuanyuan Xi juga tidak. Dia mengandalkan Kota Iblis untuk mengembangkan sesuatu yang disebut Perpetia Sutra. Itu tidak membutuhkan kultivasi simbiosis, dan ini membantunya menjadi dewa lebih cepat. Itulah yang membuatnya menjadi dewa kesepuluh di benua itu pada usia dua puluh."
"Tunggu, apa maksudmu aku akan memiliki dewa dalam keluarga dalam dua puluh tahun?"
"Nggak. Benar-benar begitu, sangat rumit sehingga aku merasa bodoh. Aku harus mulai dari tahap Beast Vein, jadi siapa yang tahu berapa lama aku harus mengejarmu. ""Siapa peduli! Sekarang kamu tidak perlu takut menjadi tua dan sekarat" Tianming senang.
"Aku sudah bisa hidup dua ribu tahun dengan fisik dewa." Melihat reaksi Tianming, Feiling bertanya, "Kakak, apa yang kamu pikirkan?"
"Aku perlu menjadi dewa, agar kamu tidak menjadi janda."
“Tanpamu, aku tidak akan memiliki fisik seperti ini. Ke mana pun kamu pergi, ke sanalah aku pergi." Mata Feiling tertuju padanya dan dia berbicara dengan penuh keseriusan.
"Betulkah?""Iya."
“Karena kamu mengatakan sesuatu yang sangat menyentuh, apakah itu berarti aku bisa membawa Pedang Grand-Orient ketika aku pergi tidur lain kali?” Tianming bertanya.
"Tapi aku malu…."
“Jadi Ling'er, kamu benar-benar tahu apa artinya itu! Dan di sini kamu terus mengatakan itu adalah gagang pedangku. "
"Diam!" Feiling tersipu. Hanya orang bodoh yang tidak tahu benda apa itu.
……Terlepas dari itu, Xuanyuan Xi adalah dewa sejati. Dia juga memiliki jiwa dewa! Agar Feiling selamat dari pertemuannya sudah merupakan keberuntungan besar. Dia awalnya dimaksudkan untuk menjadi jiwa fana yang ditakdirkan untuk hidup kurang dari dua dekade.
Hanya melalui perjuangan keduanya inilah tawa saat ini dipanggil.
Ketika mereka melewati Abyss, Feiling berbisik kepada Tianming, "Saat kita menyatu, aku mendengar suara mengatakan sesuatu yang bahkan tidak bisa dilakukan oleh Xuanyuan Xi."
Tianming mengangkat telinganya.
"Suara itu mengatakan bahwa Kota Iblis tidak selalu Kota Iblis. Dulu dikenal sebagai Kota Perpetia."