Setelah Jiang Chengfeng bunuh diri, seluruh medan perang diselimuti keheningan untuk waktu yang lama. Jika Jiang Chengfeng tidak bertindak begitu cepat, dia akan dihentikan. Tapi tidak ada yang menghentikannya. Para tetua dari Ancient Theokrat hanya dengan acuh tak acuh menatapnya dari awal hingga akhir. Bahkan Jiang An, Death Hall King, tidak menonjol.
Beberapa waktu kemudian, seseorang keluar untuk membawa mayat Jiang Chengfeng dan Dark Demonblade Hydra yang terluka parah menjauh dari panggung. Dalam keseluruhan proses, orang itu hanya melirik Tianming dan Ye Lingfeng. Tatapan pria itu pucat, dan dipenuhi dengan ketidakpedulian. Tianming tahu bahwa dia adalah salah satu Master hall dari Death Hall, putra Jiang An dan ayah dari Jiang Chengfeng.
Medan perang masih diselimuti keheningan bahkan setelah orang itu pergi. Tetapi jika ada yang mengangkat kepala, mereka akan melihat tatapan acuh tak acuh dari para Ancient Teokrat. Mereka tidak menimbulkan keributan, hanya memandang pelakunya dengan dingin.
Kali ini, Tianming telah diberi pelajaran. Jiang Chengfeng telah memberitahunya tentang Theocrats. Mereka tidak sama dengan Heaven Elysium; Heaven Elysium tidak memiliki keinginan seperti itu. Kembali ketika Yueling Long terbunuh, Heaven Elysium hanya bisa meneriakkan hinaan. Namun, tidak ada rasa malu di wajah para penonton di sini; mereka hanya melihat dengan acuh tak acuh. Jadi tepat pada saat itu, tekanan yang dirasakan Tianming lebih besar dari siapa pun.
Medan perang yang sunyi itu sedikit menyeramkan, tapi meski begitu, pemuda berambut putih itu masih melangkah dengan mantap ke atas panggung. Dalam Theocracy of the Ancients, setiap anggota Ancient Teokrat berhubungan satu sama lain, dengan satu atau lain cara. Tepat pada saat itu, Tianming menarik napas dalam-dalam dan berbicara dengan suara setenang yang dia bisa, "Tianming dari Future Hall menantang yang pertama di Peringkat Bumi."Suaranya tidak nyaring, tapi bergema. Itu bergema seperti sambaran petir yang bergemuruh, dipenuhi dengan provokasi.
……Di dalam istana, Sky Hall King, Weisheng Yumo, bertanya, "Mengapa kita tidak menyebutnya sehari saja?"
“kita tidak bisa menghentikannya,” jawab Bai Mo."Ya." Qin Jiufu mengangguk.
Bai Mo berbalik dan melihat ke kiri. Termasuk Dongyang Fen, lima Hall King sedang menonton dengan tenang. Ketika Bai Mo menoleh, Death Hall King, Jiang An, juga melihat ke atas dan tersenyum. Jiang An tampak baik-baik saja saat dia kembali ke medan perang.
Bai Mo menoleh ke belakang dan melihat siluet di medan perang. Ia tahu bahwa Jiang Chengfeng telah berhasil memprovokasi konflik antara kedua belah pihak dengan melakukan bunuh diri. Sekarang Tianming berada di tengah-tengah badai, musuhnya bukan hanya Jiang Yu, tapi juga keinginan para Ancient Teokrat. Bai Mo tidak lagi tahu bagaimana keluar dari kekacauan ini. Menutup matanya, Bai Mo bisa merasakan jiwa semua orang yang meninggal karena kematian yang dianiaya membakar jiwanya.……
Di antara jutaan penonton, ada sekelompok orang istimewa. Mereka mengenakan jubah, duduk di kursi mereka dan praktis memancarkan hawa dingin.
“Menarik…” kata pemimpin kelompok itu.
"Yang Mulia, dapatkah Jiang Yu mengalahkan orang ini?"
"Hanya melihat. Li Tianming adalah patternscribe, jadi dia pasti memiliki satu atau dua trik di lengan bajunya. Dia jauh lebih kuat dari Jiang Chengfeng” kata pria itu.
“Jiang Yu sebaiknya tidak kalah dalam pertarungan ini. Sepertinya istana Dacimo dao benar-benar memaksanya, tidak tahu bagaimana tulisan 'kematian' ""Tidak masalah. Siapapun yang menonjol akan mati. Setelah putra Li Muyang mati, aku akan melihat bagaimana mereka terus melompat-lompat" Pria itu menyeringai.
"Yah begitulah. Yang Mulia bahkan bertindak lebih jauh dengan menggunakan sesuatu yang bernilai sejuta kristal saint. Tidak banyak orang yang mampu membelinya, bahkan di Ibukota Ilahi. Tetapi untuk beberapa alasan, saya merasa sia-sia menggunakannya pada putra orang berdosa. "
“Jangan khawatir tentang itu. Itu hanya kristal saint. Semua kristal saint di dunia akan menjadi milikku, cepat atau lambat. Apalagi benda ini bisa mengunci jiwa. Ling'er-ku masih melekat padanya, dan hanya ini yang tidak akan membahayakannya” Ketika angin sepoi-sepoi bertiup, setengah dari wajah yang tersembunyi di balik jubahnya terlihat samar-samar.
“Yang Mulia, saya mendengar kakak laki-laki Anda, Dongyang Fen, ada di sini. Dan dia bahkan membawa serta putranya, Dongyang Zhuo. ”
“Dongyang Zhuo? Dia mungkin membawanya ke sini untuk menyelamatkan beberapa muka. Tapi sayang sekali Dongyang Zhuo tidak akan berguna sekarang. ”