"Ngomong-ngomong, Hall King menyebutkan bahwa Life Hall King kebetulan adalah salah satu dari rakyatnya. Apa ada Hall King yang bukan?" Tianming dengan tajam menangkap keanehan dalam kata-kata Future Hall King.
"Kamu cukup pintar. Dan kamu benar, Istana Decimo Dao dibagi menjadi Decimo Halls. Di antara mereka ada empat hall yang kamu kendalikan — Future Hall, Sky Hall, Life Hall, dan South Hall.""Mengapa sangat sedikit?"
Tianming berasumsi bahwa Istana Decimo Dao telah bersatu.
"Istana Decimo Dao sekarang menjadi sekolah, jadi pasti ada infiltrasi oleh kekuatan yang berbeda. Setelah warisan bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, semua kekuatan besar di Ibukota Ilahi telah menempatkan pemuda yang secara bertahap naik ke posisi tinggi. Setelah puluhan ribu tahun perubahan yang rumit , itu berevolusi ke keadaan sekarang. Meskipun Istana Decimo Dao adalah satu di permukaan, beberapa aula sebenarnya secara diam-diam dikendalikan oleh kekuatan lain yang memasukkan orang mereka sendiri. Jadi, Istana Decimo Dao hari ini sebenarnya terdiri dari para pemuda Ibukota Ilahi, sekte mayor, klan kuno, Saint Martial Manor, dan seterusnya. Mereka semua bersaing di sini, bahkan Theocrats""Bisakah lebih spesifik?"
"Misalnya, East Hall, Earth Hall, dan Death Hall King semuanya adalah Ancient Teokrat sehingga ketiga aula itu pada dasarnya milik faksi mereka. Sebagian besar murid mereka adalah keturunan klan imperial. Di sisi lain, West Hall adalah milik klan kuno, yang merupakan sebuah kelompok. Klan Qilin Kuno pernah menjadi yang pertama di antara mereka. Mereka mengikuti para Ancient Teokrat sejak lama, memperluas wilayah mereka dan menaklukkan jalan mereka di sini. Saat ini, West Hall King adalah patriark dari Klan Greedwolf. Keturunan dari klan kuno di bawah usia tiga puluh pada dasarnya berkultivasi di West Hall. North Hall milik Saint Martial Manor. Mereka adalah kekuatan yang dibentuk oleh pejabat bela diri Teokrasi dan telah ada sejak zaman kuno. Kebanyakan dari mereka adalah komandan di Teokrasi. Status mereka mungkin tidak tinggi, tetapi mereka memiliki kemampuan tempur yang kuat. Keturunan mereka tidak memiliki status yang sama dengan klan kuno, jadi mereka bekerja lebih keras untuk mengatasi kencing mereka. Past Hall milik Paviliun Linglong; latar belakang mereka sangat rumit. Wanita menyumbang sembilan puluh persen dari Paviliun Linglong, jadi sebagian besar Past Hall adalah wanita"
Future Hall King secara singkat memperkenalkan Istana Decimo Dao dan kekuatan utama Ibukota Ilahi ke Tianming. Singkatnya, Istana Decimo Dao adalah medan pertempuran bagi para jenius muda di bawah usia tiga puluh tahun. Setiap aula dipengaruhi dan dikendalikan oleh salah satu kekuatan tertinggi Ibukota Ilahi.
Hanya empat aula yang benar-benar milik Istana Decimo Dao. Perjuangan di dalam Istana Decimo Dao adalah mikrokosmos dari perselisihan seluruh kerajaan."Hall King, apa yang terjadi setelah usia tiga puluh tahun?" tanya Tianming.
"Setelah itu, sebagian besar kembali ke klan mereka sendiri, dan beberapa menjalani penyaringan untuk memasuki Dark Hall, menjadi pilar sebenarnya dari Istana Decimo Dao."Tianming mengerti. Untuk Istana Decimo Dao, Decimo Halls adalah tempat akademisi, institusi pendidikan tinggi terbesar untuk beastmaster di seluruh negara. Dan kekuatan mereka saling terkait. Dark Hall menampung kekuatan nyata Istana Decimo Dao.
Dia berpikir, Tidak heran! Jika Istana Decimo Dao hanya mengendalikan empat aula, mengapa Klan Qilin Kuno sangat takut pada mereka?……
Lama kemudian…
“Kita hampir sampai!” Kata Bai Zijin.
Keempat Sky Saint menyeret kedua juniornya melintasi langit dengan kecepatan kilat, sehingga Tianming tidak dapat melihat Ibukota Ilahi yang luas di bawah."Ayah, aku mendengar beast itu sedang berduka. Apa terjadi sesuatu?" tanya Bai Zijin.
Tianming baru saja menjelaskan asal-usul Ye Fengling, tetapi Hall Kings tampaknya tidak peduli. Mereka menatap ke arah Kota Imperial sebagai gantinya.