Saint Spring ku terlalu kecil. Aku sudah memasuki tahap Earth Saint, tetapi saint ki milikku masih belum cukup bagi ku untuk mencapai Earth Saint tingkat pertama. Tapi untungnya, ini adalah sumber energi spiritual, belum lagi aku juga memiliki kristal saint dan Prime Tower, pikir Tianming dalam hati. Langkah selanjutnya adalah mengedarkan teknik kultivasinya untuk memperkuat saint ki-nya. Proses melampaui seorang saint itu rumit, tetapi transformasi yang menyertainya sangat besar. Dengan jumlah energi yang sama, saint ki milikku lebih kuat dari orang lain lain. Bahkan fisik ku bisa memberi ku bonus dalam pertempuran.
Meskipun tidak ada perubahan apa pun pada Imperial Will-nya, transformasi tubuh dan ki-nya membuatnya terlihat lebih muda. Dan ketika Tianming melirik ke bawah, dia melihat bahwa garis keturunannya telah mengubah tiga garis darah Primordial Chaos Beasts di tubuhnya. Vitalitasnya melonjak dan kuat, dan dia juga menjadi lebih kuat.
Aku selesai. Grand-Orient Sword akan menjadi lebih kuat sekarang… Tianming tersenyum saat memikirkan Ling'er dan melanjutkan kultivasinya. Memperkuat saint ki adalah proses yang sederhana. Tianming mengeluarkan seribu kristal saint dan menempatkannya di sekelilingnya, lalu mengumpulkan energi spiritual di sekitarnya untuk efisiensi setinggi mungkin.
Saat dia mengedarkan teknik kultivasinya, dia bisa melihat saint spring tumbuh dengan kecepatan yang terlihat. Dia bahkan bisa membagi perhatiannya dan fokus pada Grand-Orient Sword untuk memahami perubahan pada Imperial Will-nya.
Saat dia memegang Grand-Orient Sword, Grand-Orient Vortex muncul lagi. Tapi kali ini, bahkan Grand-Orient Vortex telah berubah bentuk menjadi saint spring. Energi hitam dan emas jatuh dan mulai tumbuh lebih kuat sampai berada di level yang sama dengan tiga saint spring lainnya.
Itulah keberuntungan yang diterima Tianming dari gerbang pertama Pedang Grand-Orient. Tidak peduli seberapa kuat saint spring Tianming tumbuh, itu juga akan naik ke tingkat yang sama. Di bawah Insightful Eye, Tianming melihat ke gerbang kelima.
“Mhm?” Tianming melihat pintu hitam di paling kanan telah terbuka. Sebelum dia melakukan terobosan ke tahap Saint, dia ingat dengan jelas bahwa pintunya masih tertutup. “Apa itu baru saja dibuka?
“Dan di sini aku pikir gerbang emas gelap akan dibuka selanjutnya. Aku tidak pernah menyangka pintu ini akan terbuka lebih dulu!" Tianming bergegas. Pembukaan gerbang berarti bahwa kendali Tianming atas Grand-Orient Sword telah mencapai tingkat kedua. Ada tiga gerbang yang tersisa, termasuk yang tidak berwarna di tengah, tetapi Tianming tidak tahu apa yang ada di sana.
Tapi sekarang, Tianming lebih penasaran dengan gerbang yang baru dibuka itu. Ada banyak pola surgawi hitam di gerbang ini, dan ketika dia menyentuhnya, dia merasakan Imperial Will yang tak terbatas datang darinya.
Gerbang emas muda sebelumnya adalah tentang jalan seorang raja yang saleh dan baik hati. Tapi pola surgawi di gerbang hitam ini dipenuhi dengan aura pembunuh dan penindasan. Itu juga semacam Imperial Will. Saat menaklukkan lebih banyak wilayah, pembunuhan diperlukan. Baik kebajikan dan pembantaian adalah cara yang sangat diperlukan seorang kaisar, dan kombinasi di antara keduanya hanya akan membuatnya lebih sempurna.
Jelas, pola langit hitam di gerbang ini akan memperkaya Imperial Will Tianming, memungkinkan Pedang Grand-Orient dalam kesadarannya untuk terus tumbuh. Tapi ada apa di balik gerbang ini?
Tianming mendorongnya terbuka dan masuk. Tapi apa yang dilihatnya membuatnya tercengang. Dia melihat dirinya yang lain, hanya saja doppelganger ini berambut hitam — itu mirip dengan doppelganger berambut hitam di Prime Tower!
(Doppelganger itu kayak ichigo putih dari anime Bleach, atau alter ego, atau cerminan diri sendiri)
Tianming terkejut, tetapi mulai tenang ketika Tianming yang berambut hitam tersenyum dan tidak mengambil tindakan lain. Ketika Tianming melihat doppelganger ini, dia merasakan perubahan aneh datang dari jiwanya. Di dalam jiwanya, Imperial Will yang berbentuk Grand-Orient Sword tiba-tiba terpisah menjadi dua. Grand-Orient Sword dulunya berwarna hitam dan emas, tetapi sekarang telah terpisah menjadi dua pedang — satu hitam, dan yang lainnya emas.
Hal yang paling luar biasa adalah bahwa semuanya telah terjadi dengan sendirinya, dan Tianming tidak menduganya sama sekali. Kemudian, bahkan jiwanya mulai terbelah menjadi dua. Setengahnya untuk Grand-Orient Sword hitam, sedangkan setengahnya lagi untuk pedang emas. Pada saat itu, Tianming merasakan sesuatu yang baru; rasanya dia bisa membagi pikirannya menjadi dua. Ini bukanlah bentuk kepribadian ganda, juga bukan seperti memiliki dua pikiran, tetapi mendapatkan kemampuan untuk memproses dua hal sekaligus dalam pikirannya. Perubahan ini dibawa kepadanya oleh Grand-Orient Sword. Rasanya dia bisa menggunakan tangan kiri dan kanannya untuk melakukan dua hal yang berbeda.
“Mungkinkah…” Tianming tiba-tiba membuka matanya dan menyadari bahwa Grand-Orient Sword di tangannya mulai berubah setelah dia membuka kunci gerbang kedua. Grand-Orient Sword menghasilkan suara jeruji logam yang keras saat Grand-Orient Sword terpisah menjadi dua pedang tepat di depan mata Tianming!
Yang satu hitam, dan yang lainnya emas. Kedua pedang itu masih mempertahankan bentuk tunggal Pedang Grand-Orient, tapi mereka telah berubah dari pedang dua tangan menjadi dua pedang sepanjang tiga kaki(91,4 cm). Kedua pedang itu ramping, dan terasa alami di tangannya, dan bentuknya hampir mirip dengan Onyx Dragon.
“Membagi menjadi dua, dengan emas melambangkan kebenaran, dan penindasan untuk hitam?” Tianming memegang kedua pedang tersebut dan menemukan bahwa dia dapat menggunakannya secara alami. Dia bahkan bisa membagi pikirannya menjadi dua, mengayunkan pedang seperti dua orang yang sangat berbeda.