Pangeran Pertama Dongyang Fen menarik napas dalam-dalam. Wajahnya sudah berubah ungu, warna yang sama seperti ketika Autarch Yun mengumumkan putra mahkota baru.
“Li Tianming. Mulai hari ini, semua Theocrat akan mengingat namamu!” Banyak orang sangat marah.
"Itu benar. Ini akan menjadi masalah cepat atau lambat" Bagaimanapun, dia adalah putra Li Muyang.
Formasi Evil Suppression di nonaktifkan, dan semua penonton dan beastmaster Dark Hall pergi. Akhirnya, perdamaian kembali ke Istana Decimo Dao. Namun, perbedaannya adalah bahwa Tianming telah berubah dari seseorang yang diabaikan menjadi orang nomor satu dari kelompok usianya di Teokrasi!
Kekuatan Dongyang Zhuo berada di dekat tuanku, Ye Shaoqing, pikir Tianming. Dia sangat menyadari betapa cepatnya dia meningkat. Lengan hitam, Prime Tower, Primordial Chaos Beasts, dan Aeonic Grandbane semuanya digabungkan untuk membuatnya lebih cepat dari Li Wudi.
Jika dia kembali ke Alam Grand-Orient seperti sekarang, dia akan dianggap ahli di sana.
Sebenarnya, Dongyang Zhuo tidak lemah. Dia kalah karena Tianming memiliki terlalu banyak trik. Dia memiliki banyak lifebound beast dan Oceanspirit Tomes, karena dia adalah seorang patternscribe. Jika mereka tidak bertarung di dalam formasi di sini, lawan tidak akan tinggal di dalam laut yang dia ciptakan.
“Biasanya, aku akan berjuang melawan Earth Saint tingkat tujuh bahkan dengan bantuan Ling'er. Untungnya, aku akan segera mendapatkan manna empyrean" Tianming menyeringai.……
Beberapa Hall King, dan Master Dark Hall, Ye Yi, datang ke Tianming.
"Murid Li Tianming menyapa Master Dark Hall"
“Penampilan yang bagus. Nanti, pergi ke Sacred Dao Palace di Dark Hall dan terima manna empyreanmu" Ye Yi tersenyum.
"Baik!"
“Semangat, kecerdasan, dan bakat. Kamu jauh lebih baik dari ayah baptismu" puji Ye Yi.
"Ayah baptisku cukup tangguh" Tianming terkekeh.
"Itu pasti, tapi dia benar-benar bertindak dengan cara yang hanya meminta untuk dipukuli" kata Ye Yi.
Terlepas dari betapa mendominasi sikap Ye Yi sekarang, Tianming sekarang menyadari senior ini sebenarnya tidak buruk setelah mengobrol secara pribadi dengannya.
"Baiklah, aku akan bergerak. Jangan lupakan manna-mu" kata Ye Yi.
"Saya pasti tidak akan" Pasti ada yang salah dengan kepalanya jika dia lupa.Para Teokrat belum semuanya pergi saat Ye Yi pergi. Kelompok Jiang An yang terdiri dari lima Hall King membawa seorang pria bertopi bambu ke Tianming.
“Tianming, ini adalah putra mahkota Teokrasi” Bai Mo memperkenalkan dengan lembut.
Tianming telah mendengar sebelumnya tentang putra kesembilan Autarch Yun, Dongyang Fengchen. Autarch Yun tidak ragu-ragu memberinya posisi itu hanya tiga hari setelah naik takhta. Seharusnya, Dongyang Fengchen masih agak muda.
Meskipun wajah Dongyang Fengchen ditutupi, Tianming masih bisa melihat bahwa itu agak tidak normal. Itu tidak tampak seperti tanda lahir, tapi separuh dari wajahnya seluruhnya hitam.Tianming mengerutkan kening; nalurinya memberitahunya bahwa putra mahkota ini adalah orang yang menakutkan. Namun, itu bukan karena kekuatan, melainkan kemauan dan tatapannya yang jauh lebih kuat dari Dongyang Fen.
Tianming agak penasaran; berapa banyak kepala yang dimiliki oleh Lifebound beast orang ini?Pada saat ini, putra mahkota sudah bertukar salam dengan Ye Yi dan Bai Mo. Ketika dia selesai, dia tiba-tiba menoleh. “Li Tianming, kekuatan dan kecepatan kultivasi mu sangat mengesankan. Aku tidak punya apa-apa selain rasa hormat. "
"Saya tersanjung, Yang Mulia"
“Aku memperhatikan orang-orang. Kamu memiliki masa depan yang cerah di depanmu. Benar, Festival Kembang Api sebentar lagi. Ayahku akan mengatur pesta untuk itu, dan kemungkinan besar kamu akan menerima undangan” Kata-kata putra mahkota diukur. Tadi, semua Theocrat ingin membunuh Tianming, tapi dia adalah pengecualian. Bahkan sekarang, matanya tidak memiliki niat membunuh, melainkan penghargaan.
"Tianming, cepat berterima kasih pada putra mahkota," Bai Mo.
"Tianming berterima kasih kepada putra mahkota" Namun, dia sebenarnya tidak memiliki pengetahuan apa pun tentang Pesta Festival Kembang Api ini.