"Saudara Jiang Yu, cepat keluarkan potret itu!" Jiang Junhe berkata dengan bersemangat.
“Lain kali, aku tidak membawanya hari ini. Tidakkah kalian ingin membahas serangan balik? Kalian tidak perlu repot-repot tentang aku" Jiang Yu menyesap alkohol kental dan sedikit mabuk.
“Jiang Yu, semangat!” Jiang Chengfeng berdiri dengan marah. “Jangan lupa bahwa pertarungan peringkat akan diadakan di Medan Pertempuran Decimo Dao dua minggu sebelum batas waktu peringkat. Semua seratus murid teratas akan keluar untuk bersaing memperebutkan peringkat terakhir bahkan jika mereka berada dalam pengasingan. Itu akan berlangsung selama lima belas hari, dan itu terbuka untuk seluruh Ibukota Ilahi! Pada saat itu, orang tua kita, dan bahkan tokoh-tokoh penting dari Ancient Teokrat akan hadir. Pertempuran ini menyangkut reputasi Theocrats. Tidak masalah di masa lalu, karena tidak ada yang menantang kita. Terlepas dari apakah itu klan, Saint Martial Manor, atau Dazzling Pavilion, mereka semua adalah saudara kita. Setiap orang bisa bermain sesuka mereka. Tapi sekarang seseorang menginjak kepala kita, dan bahkan melumpuhkan Wei Wushang. Sebagai saudara, kita harus membalas dendam untuknya!
“Tidak masalah jika kita kalah. Bahkan manna empyrean bukanlah apa-apa. Tapi yang terpenting, di manakah wajah kita sebagai anggota Teokrasi? Tidakkah kamu tahu seberapa besar tekanan yang diberikan para penatua pada kita dalam beberapa hari terakhir? Jika kita membiarkan istana dacimo dao naik di atas kepala kita, kita bertujuh di sini akan mati!" Jiang Chengfeng berkata dengan tatapan panas.
Jiang Yu menghancurkan kilatan anggur di tanah, menakut-nakuti gadis yang menari di atas panggung hingga menyusut kembali. Bahkan musiknya tiba-tiba berhenti. Sambil berdiri, Jiang Yu menjawab, "Jiang Chengfeng, apakah aku ingin kamu memberi tahu ku tentang itu?"
"Kamu tidak perlu menakut-nakuti ku. Kita semua bersaudara, dan aku mengingatkanmu untuk kebaikanmu sendiri. Jangan khawatir tentang itu. Kita akan berurusan dengan Li Tianming jika dia mendatangi kita. Kamu bahkan tidak perlu mengangkat jarimu. Tetapi jika ini benar-benar giliranmu, itu artinya kita telah mengacaukannya. Pada saat itu, aku harap kamu akan memperjuangkan martabat klan. Klan kita telah menguasai wilayah ini begitu lama, dan tidak ada yang pernah mengendarai kepala kami. Ayahku berkata bahwa istana dacimo dao jelas memanfaatkan momen ini untuk menekan kita. Jika Li Tianming memimpin dan menekan kita semua, mereka secara bertahap akan menghancurkan kita dan menanamkan kekuatan mereka di aula lain. Kita tidak punya alasan untuk kalah, kita juga tidak bisa menanggung kerugian” kata Jiang Chengfeng.
“Jangan khawatir. Bahkan jika aku mati, aku akan menyeretnya bersamaku" Jiang Yu mengerutkan bibirnya dan duduk kembali.
"Itu keren." Jiang Chenfeng melambaikan tangannya.
Setelah ruangan sunyi, seorang wanita yang menyamar sebagai pria berbaju putih berkata, “Chengfeng, kamu bilang kamu punya cara untuk menangani pelanggaran mereka. Mengapa kamu tidak memberi tahu kami tentang itu? "
Rambut panjangnya diikat. Meskipun dia tidak memakai kosmetik apa pun, dia masih terlihat dingin dan memiliki kesombongan yang datang dari dalam tulangnya. Dia adalah Gusu Yuyao. Paviliun Dazzling murni wanita, dan dia tidak sederhana, karena dia bisa menekan teman-temannya dan menonjol dari massa.
“Dengarkan baik-baik. Kitai akan memobilisasi murid dari enam aula kita dan menantang mereka dari empat aula yang ada dalam peringkat. Karena Tianming yang memimpin, kita akan belajar darinya dan melumpuhkan semua orang yang kita lihat. Jadi di waktu-waktu berikutnya, kami akan terus memberikan tantangan kepada mereka, memaksa mereka untuk menerima tantangan tersebut, dan membuat mereka rugi total. Tak satu pun dari mereka yang bodoh, dan mereka akan tahu bahwa kita sedang membalas dendam. Kita akan mulai dengan yang tidak memiliki latar belakang apa pun. Jika kita memukuli mereka, mereka hanya akan membenci Tianming karena melibatkan mereka. Akhirnya, semua orang akan mendaftar untuk pindah ke aula kita untuk menghindari akhir yang menyedihkan. Jadi kita akan memiliki lebih banyak orang, dan mereka akan lebih sedikit seiring berjalannya waktu. Jadi pada saat itu, bagaimana mereka akan menekan kita?” Jiang Chengfeng melirik kerumunan dengan percaya diri ketika dia selesai berbicara. B7