Di Future Hall, ke mana pun Su Hongyin pergi, para murid akan memanggilnya, "Salam, Mentor Su."
Sepertinya lebih baik datang langsung daripada menyamar. Su Hongyin tersenyum. Ada terlalu banyak master di Istana Decimo Dao, dan dia pasti akan ditemukan jika dia mencoba menyelinap. “Membunuh manusia tanpa beast ki itu terlalu mudah; itu seperti menarik napas. Tapi aku harus membuatnya sangat mudah dan tidak meninggalkan bukti apa pun"
Dia datang ke First Paviliun, dan untuk itu, dia berjalan-jalan sebentar sebelum menatap gedung tinggi di kejauhan. Itu dia.
Itu adalah gedung tinggi dan kosong, yang sudah lama tidak dikunjungi siapa pun. Itu adalah tempat persembunyian yang sempurna.
Agak jauh dari sini, tapi gadis itu rapuh. Dia akan mudah mati hanya dengan satu sentuhan. Su Hongyin berdiri di dekat jendela dan menyipitkan matanya. Dia bisa melihat First Paviliun seribu meter jauhnya. Saat ini, halaman itu kosong tanpa satu jiwa pun. Namun, Su Hongyin tidak sedang terburu-buru. Dia mengambil kristal saint dan memegangnya di tangannya. Kristal saint hanya berukuran butiran, tidak signifikan dan kecil.
Untuk mengambil nyawanya, aku bahkan harus menggunakan kristal saint. Su Hongyin adalah seorang penjilat uang, dan dia merasa telah menderita kerugian dengan menggunakan kristal saint. Tapi seribu meter jauhnya, akan lebih aman baginya untuk membunuh dengan kristal saint daripada menyelinap ke halaman.Satu-satunya downside adalah aku harus menunggu dia muncul di halaman. Su Hongyin cemberut dengan tidak senang. Dia meremas kristal saint di tangannya, meremasnya. Kristal saint adalah bijih spirit, dan tidak pernah digunakan sebagai senjata pembunuhan. Seiring berjalannya waktu, Su Hongyin menunggu mangsanya. Tapi dua hari kemudian, dia mulai tidak sabar.
Mengapa aku tidak menyelinap ke halaman dan membunuhnya? Tianming dan yang lainnya tidak ada, dan Li Qingyu juga akan keluar hari ini. Siapa yang peduli dengan orang cacat? Su Hongyin tersenyum.
Tetapi tepat pada saat itu, seorang wanita yang sangat cantik keluar dari kamar untuk berbaring di halaman di bawah sinar matahari. Saat sinar matahari menyinari wajahnya, ada pancaran cahaya yang terpantul darinya. Mata cerah dan kulit putihnya membuat Su Hongyin cemburu.
Kamu hanya seorang yang cacat, dan kamu diberkati dengan penampilan seperti itu. Sayang sekali! Seberapa baik jika aku memiliki penampilanmu? Bahkan jika kamu tidak mati sekarang, umurmu akan berakhir dalam sekejap mata. Saat itu, kamu hanya akan tinggal setumpuk tulang. Bagaimana kamu bisa terus berjalan bersama Li Tianming? Hidupmu hanya sekejap, jadi mengapa repot-repot bermekaran? Merupakan berkah bagimu untuk mati di masa puncakmu daripada menjadi tua. Dia bisa mengingat mu bagaimana keadaan mu sekarang, alih-alih menunggu mu menjadi wanita tua dan tetap memaksanya untuk mencintai mu. Kristal saint itu dijepit di antara telunjuk dan ibu jarinya, diarahkan ke jantung Feiling. "Hehe," dia terkekeh.
Sangat menyentuh bahkan aku harus berseru tentang itu. Tetapi kamu tidak perlu terlalu kecewa, karena Tianming akan segera mengikutimu. Dan sekarang, selamat tinggal. Kamu bisa meninggalkan dunia dengan senyuman. Su Hongyin menjentikkan jarinya dan kristal suci putih seukuran biji-bijian memotong udara dan dengan cepat mengenai gadis itu.Menontonnya, Su Hongyin tersenyum. Dia membayangkan genangan darah yang tersisa setelah pembunuhan itu. Wanita ini seperti kembang api untuk kematian penguasa, berkedip terang lalu akan segera berakhir.
Tapi tiba-tiba, seorang pria muncul di hadapan gadis itu dan meraih kristal suci. Pria itu berambut hitam dan alis putih. Dia mendekati usia paruh baya, dan tampak anggun dan lembut. Mengangkat kepalanya, matanya tertuju pada Su Hongyin, yang berada seribu meter jauhnya.
Su Hongyin gemetar saat dia melihat pria itu, tercengang. Matanya dipenuhi dengan ketidakpercayaan. Dia segera berbalik dan mulai berlari. Bai Zifeng! Apa yang dia lakukan disini!
Bahkan tanpa perlu melihat, dia tahu bahwa pria berbaju putih itu hanya satu kilometer jauhnya dan mengejarnya dengan kecepatan yang menakutkan. "Su Hongyin, aku sudah melihatmu. Tak ada gunanya kau lari. Jika aku mengizinkanmu untuk melarikan diri, apakah aku masih layak menjadi Future Hall Lord?" Pria berpakaian putih itu mendekat dan muncul di sampingnya dalam sekejap mata.