"Akhirnya, sesuatu yang baru!" Ying Huo melompat ke kepala Li Tianming dan mengintip.
"Di mana Meow Meow?"
“Ia menemukan metode baru untuk tidur di bawah air. Itu ada di kolam sekarang."
"Lan Huang?"
“Di sebelah menunggu temannya keluar. Ngomong-ngomong, sepertinya gadis Lin sedang bersiap untuk menerobos ke panggung Empyrean Saint. ”
“Baiklah, kalau begitu hanya kita berdua yang akan berlatih dulu!”
Meow Meow dan Lan Huang sama-sama memiliki cakar, jadi keduanya bisa berlatih teknik ini juga. Namun, yang satu malas dan yang lain main-main, jadi mereka tidak bisa diandalkan. Ying Huo dan Tianming mulai menangani Ninenether Fiendgod Claw bersama-sama.
“Dikatakan di sini ini adalah battle art samsara fase kematian. Apa artinya?" Ying Huo bertanya dengan rasa ingin tahu.
“Ada dua jenis battle art samsara. Salah satunya adalah untuk fase kehidupan. Yang lainnya adalah untuk fase kematian. Battle art samsara fase kehidupan menunjukkan kekuatan dan keaktifan fase kehidupan. Mereka biasanya serangkaian serangan berturut-turut. Battle art samsara fase kematian menunjukkan aspek kematian dan pemusnahan dari fase kematian, dan biasanya merupakan serangan pembunuhan tunggal.”
Tianming melanjutkan, “kita hanya Sky Saint sekarang. Bahkan jika kita memahami teknik ini, tanpa kekuatan samsara, kita tidak akan bisa mengeluarkan potensi penuhnya. Tetap saja, itu akan lebih kuat dari battle art empyrean. ”"Apakah battle art samsara fase kematian lebih kuat dari battle art samsara fase kehidupan?" Ying Huo bertanya.
"Belum tentu. Mereka hanya dua kategori. Dalam hal kekuatan membunuh, battle art samsara fase kematian memang memiliki keunggulan. Ini adalah satu-satunya battle art samsara fase kematian di sini. Sisanya semua untuk fase kehidupan,” kata Tianming.
"Aku tidak memiliki lisensi batu giok sepertimu, jadi apakah aku masih bisa menggunakannya?"
“Beastmasters dan beast mereka dihitung sebagai satu, jadi tidak apa-apa. Selain itu, sebagian besar battle art di level ini terlalu rumit untuk lifebound beast, selain kamu. ”Ying Huo membusungkan dadanya.
“Ninenether Fiendgod Claw hanya memiliki satu gerakan untuk berlatih. Ini adalah battle art terbaik yang bisa kita dapatkan di sini. Aku akan mencari seni pedang di masa depan dan melihat apakah kita bisa mendorong Invincible Sword Body lebih jauh lagi.”
"Bisakah itu masih dilatih bahkan melewati tanda sepuluh ribu?"
"Iya."
"Ini bukan Battle art empyrean, kan?"
"Mungkin tidak. Aku akan bertanya kepada beberapa senior. ”
"Ngomong-ngomong, mengapa kamu sangat memikirkan Ninenether Fiendgod Claw ini?"
“Itu karena itu cocok untukku. Ini adalah seni cakar dengan banyak keserbagunaan, dan juga memiliki banyak kekuatan, karena ini adalah Battle art samsara fase kematian. Yang terpenting, rumit, kuat, dan membawa efek membingungkan jiwa. Pelayan jiwa ada di lengan kiriku sekarang. Itu bisa menyerang senjata musuhku dan melakukan serangan jiwa. Ini akan menjadi kombinasi yang bagus untuk digunakan dengan saint ki dan Invincible Sword Ki saat menyerang. Jadi, ini sangat cocok untukku.”
"Ini seperti memiliki Feng Kecil di sisimu?" Ying Huo bertanya.
"Iya. Ketika aku telah menstabilkan tempatku di sini, aku akan membawanya. ”
"Aku baru tahu kamu tidak bisa melupakan Feng Kecilmu." Ying Huo terkikik.
"Diam! Ambil cakarku ini!”
"Ya, kuasai dan gunakan pada gadis Lin itu!"
Tianming membentak, "Jangan katakan sesuatu yang aneh ketika kamu melihat Ling'er."
Tianming punya firasat buruk.
“Sepertinya aku harus memperlakukan Lin Xiaoxiao lebih buruk. Akuo akan memukulinya tanpa alasan sekarang dan kemudian, jadi ayam ini tidak memiliki sesuatu untuk menahanku. ”
Di sebelah, Lin Xiaoxiao menggigil.
……
Pada akhirnya, tidak mudah untuk menguasai seni cakar. Tianming akan membutuhkan waktu setiap hari untuk berkultivasi di Deepstar Path, lalu segera kembali melatih cakarnya.
“Inti dari battle art samsara fase kematian adalah keinginan untuk melampaui kesengsaraan hidup dan mati. Itu hanya bisa digenggam di ujung hidup dan mati. ” Umumnya, tingkat Saint yang nyaman bukanlah tempat yang bisa diambil.
Tapi secara kebetulan, Aeonic Grandbane Tianming menuanya dengan kecepatan sepuluh kali lipat! Dia sudah merasa seperti telah mengalami kesengsaraan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, dia memiliki banyak pengalaman yang membantu dalam menguasai battle art.
“Melampaui hidup dan mati untuk menjadi dewa. Kamu membutuhkan keberanian untuk menghadapi kematian untuk battle art fase kematian. Hanya mereka yang tidak takut mati yang bisa menjadi abadi.” Tianming sudah merasakan jalan akhirnya, bahkan sebagai Sky Saint tingkat ketujuh.
Sekarang, hanya ada misteri dasar seni cakar untuk dipahami. “Sepertinya semua jenius dari Sekte Archaion tidak bisa menandingi Aeonic Grandbane-ku bahkan dengan semua kelebihan mereka. Orang-orang sepertiku dan Little Feng adalah jenius sejati. Jadi ... bagaimana Lin Xiaoxiao bangkit dari ketidakberartian sepertiku?……
“Wahhh, Kakak Kedua, adik perempuanmu dipukuli oleh seseorang!” Xuanyuan Xixi merangkak ke sebuah rumah di Oldwind Street. Wajahnya bengkak seperti babi, dan semua giginya tanggal.
Dia bahkan tidak mencapai rumah sebelum pintu terbuka. Seorang pria muda berjubah kuning memeluknya, tapi itu tidak menyembunyikan matanya yang panjang dan sipit yang dipenuhi rasa dingin. Dia jelas karakter yang kejam.
"Semua gigiku hilang!" Xuanyuan Xixi menangis, suaranya sangat keras sehingga separuh jalan mungkin bisa mendengar.
"Aku tahu, aku baru saja bertemu Fu Yonghuan.""Apa yang dia katakan? Dia menyedihkan hari ini! Dia melarikan diri meskipun putranya terbunuh.”
“Xixi, kamu sudah dua puluh satu tahun. Silakan berpikir. Jika Fu Yonghuan tidak mau membalaskan dendam putranya, jelas ada dukungan yang tidak berani dia singgung.”“Dia tidak berani? Apakah itu yang dia katakan?”
"Dia mengatakan kepadaku untuk tidak menemukan masalah dengan Lin Feng, dan terutama untuk tidak menyeretnya masuk. Dia menolak untuk menjelaskan lebih lanjut." Pemuda itu mengerutkan kening.
“Kenapa dia bertingkah misterius? Identitas apa yang tidak bisa dikatakan? Apa, dia adalah anak haram dari sekte master?”“Bagaimana itu mungkin? Namun, pertempuran faksi akan segera dimulai. Jadi, jangan membuat masalah sekarang. Kita akan melihatnya lagi setelah pertempuran.”
“Jadi apa, aku dipukuli di depan umum tanpa alasan? Bagaimana aku akan keluar setelah ini?” Xuanyuan Xixi tercengang.
"Tidak bisakah kamu bertahan sebentar?"
"Kakak Kedua, kita dari Klan Xuanyuan! Ini adalah sekte kita! Tuan faksi bahkan adalah sepupu kita yang lebih muda. Mengapa begitu sulit bagimu untuk membuat beberapa murid mati? ”"Diam. Gunakan kepalamu sedikit. Aku masih memiliki selusin faksi untuk dihadapi, jadi jangan menambahkan lebih banyak masalah kepadaku.
"Tapi!" Xuanyuan Xixi sangat marah. “Jika kamu tidak membantuku, aku akan berbicara tentang bagaimana kamu melanggar sepupumu sendiri! Aku tahu di mana mayatnya. Jika keluar, lihat apakah paman dan kakek tidak membunuhmu!"
“Xixi!” Ekspresi pemuda itu tiba-tiba berubah sengit.Gadis itu membeku, tetapi dia berkata dengan tergesa-gesa, “Jangan marah. Aku terlalu menyedihkan. Bagaimana aku dengan teman-temanku di masa depan?”
"Baik. Aku akan memikirkan sesuatu.” kata pemuda itu tanpa daya.
"Jangan sebutkan ini lagi."
"Iya."……
Keesokan harinya, Tianming sedang berkultivasi ketika dia mendengar gangguan. Dia melihat ke sebelah dan melihat sejumlah besar energi berkumpul. Area Lin Xiaoxiao seperti mulut raksasa dengan nafsu makan yang tak terpuaskan yang melahap semuanya.
"Dia menjadi empyrean saint?"