Beberapa hari kemudian, Tianming kembali ke istana bulat bawah tanah dari lorong lain.
"Di bagian manakah aku memisahkan diri dari Feng?"
Tianming ingin melihat apakah Ye Lingfeng telah kembali. Bagaimanapun, sudah lama sejak dia kembali ke sini. Dia tidak mengulurkan harapan ketika dia menemukan bagian di mana pesan Ye Lingfeng diukir. Namun, satu hal baru adalah mayat di tanah.
Ada delapan orang dan lebih dari selusin lifebound beast. Mereka meninggal dengan sangat aneh. Terlepas dari darah dan luka tusukan, orang-orang dan lifebound beast ini telah binasa dengan mata terbuka lebar, seolah-olah mereka sangat ketakutan pada saat kematian.
"Tak satu pun dari mereka berasal dari Istana Decimo Dao." Khawatir tentang Bai Xiaozhu dan yang lainnya, Tianming merasa lega mengetahui hal ini.
Dia tidak tahu apakah mereka masih hidup atau sudah mati. Pada titik ini, dia melihat lebih banyak kata di dinding.
"Saudara Tianming, aku kembali. Aku akan menunggumu di sini."
Tianming tersenyum. "Feng mengatakan bahwa monster itu mendengarkan dia. Mungkinkah mereka yang membunuh orang-orang ini? Apakah monster itu adalah makhluk yang melarikan diri dari istana yang disegel?"
Mungkin pada saat dia melarikan diri, dia bertarung dengan Dongyang Fengchen untuk sementara waktu dan bertemu Ye Lingfeng?
Harusnya begitu. Kalau begitu, aku akan menunggu Feng di sini, pikir Tianming dalam hati.
"Pergilah!" Saat itu, suara Feiling berubah, memerintah Tianming dengan kuat.
Orang itu muncul lagi!
"Mengapa?" tanya Tianming.
Sebenarnya, dia menghargai setiap kesempatan untuk berbicara dengan orang ini, tetapi pada dasarnya dia mengabaikannya.
"Aku bilang pergi!" dia memerintah.
"Aku sedang menunggu adikku di sini. Ini akan memakan waktu paling lama satu atau dua hari. Dia tidak jauh dan tidak akan menunda kami untuk mengumpulkan bola darah. Hanya tersisa tiga," kata Tianming."Aku menyuruhmu pergi." Nada suaranya semakin dingin.
Tianming baru saja akan menanyakan alasan ketika langkah kaki terdengar di kejauhan.
"Saudara Tianming, apakah itu kamu?" Sebelum pengunjung menunjukkan dirinya, suara Ye Lingfeng menyebar ke seluruh bagian.
"Ya, Feng!" Tianming tersenyum, lalu menoleh ke Feiling dan berkata, "Sudah kubilang tidak akan ada penundaan. Saudaraku ada di sini."
Mendengar suara Tianming, Ye Lingfeng menuju ke arahnya. Tianming baru saja akan bergabung dengannya ketika Feiling meninggalkan tubuhnya, matanya yang putih sangat dingin, membuktikan bahwa dia sekarang adalah orang itu. Menatap Tianming, dia berkata, "Bawa aku pergi sekarang juga, atau aku akan membunuhnya!”
Tianming sangat terkejut. Ini adalah pertama kalinya dia tampak begitu gelisah. Setiap orang memiliki kecenderungan untuk berbicara tanpa berpikir saat gelisah. Misalnya, Huang Ziting.
Segera bawa dia pergi? Ini bisa berarti tidak nyaman baginya untuk bergerak di dalam kuburan. Mungkin itu sangat tidak nyaman sehingga dia hanya bisa dikurung di Feiling.
"Aku?" Dia sekarang muncul sebagai Feiling tetapi mengatakan 'aku' bukannya 'dia'. Apa maksudnya? Saat ini, gigi di kepalanya berputar. Yang terpenting, mengapa dia terburu-buru pergi?
Jelas, dia takut pada sesuatu, atau seseorang.
Ye Lingfeng tidak mungkin menjadi objek ketakutannya, karena dia sebelumnya bersama Tianming. Jadi apakah itu monsternya?