Penglihatan itu tiba-tiba menghilang saat Mata Insightful Tianming berkedip. Dia sekarang bisa melihat bahwa dia masih berdiri di level teratas Penghalang Infernal Soul, dan tidak jatuh ke dalamnya sama sekali.
"Penglihatan itu pasti datang dari penghalang itu sendiri," tebak Tianming. Dia melihat ke penghalang beberapa kali lagi dan menyadari bahwa tidak ada yang berubah. Dia menunduk dan melihat penghalang di bawah kakinya, tetapi tidak bisa melihat gunung berapi dari sebelumnya.
"Delapan puluh ribu orang yang aku lihat barusan pasti Ras Infernal Soul yang ditekan oleh Teokrasi. Mereka telah 7 bertahan di dasar Gunung Infernal Soul selama dua puluh ribu tahun; itu sedikit terlalu kejam. Hal yang paling menakutkan di dunia dunia tidak memiliki sedikit pun harapan dan hidup dalam sangkar untuk selamanya. "
Bagaimana mungkin seseorang yang terkurung seumur hidup tidak kehilangan semua harapan untuk putus asa? Tianming merasa sulit membayangkan berada di posisi itu."Mengapa Theocrats begitu kejam? Apakah mereka perlu bertindak sejauh ini hanya untuk membuat contoh dari mereka?" Dia mengingat apa yang baru saja dia lihat. "Ritual pengorbanan menyatukan delapan puluh ribu jiwa menjadi satu orang. Benar-benar luar biasa. Aku ingin tahu apakah pemuda bernama Feng itu masih hidup di bawah sana. Setidaknya, aku bisa yakin bahwa sisa Ras Infernal Soul semuanya mati. Dalam Dengan kata lain, dia satu-satunya yang tersisa."
Benar-benar menyedihkan. Ini adalah dendam yang begitu dalam bahkan sampai menyebabkan laut meluap.
"Gabungan dari semua jiwa itu, kebencian dan harapan mereka ... Aku ingin tahu apakah beban dari semua yang akan menyebabkan orang itu hancur ..."
Tianming masih belum bisa tenang. Tapi saat dia perlahan-lahan keluar dan membuka matanya, dia mendapati dirinya dikelilingi oleh ribuan orang. Mereka semua adalah pemuda dari Klan Qilin Kuno yang memelototinya dengan permusuhan, tatapan mereka hampir membuat dia bosan.
Yang terdekat hanya berjarak sepuluh meter darinya. Kerumunan telah memenuhi area itu sampai penuh. Tampaknya mereka berhasil menemukannya dengan mudah, terlepas dari seberapa luas areanya. Tianming melihat Bai Zijin di kejauhan, mengamati kerumunan dengan cermat. Itulah satu-satunya alasan mereka tidak bisa lebih dekat dengannya.
"Dia bangun!"
"Omong kosong, dia hanya berpura-pura berkultivasi sekarang."
"Dia mungkin ketakutan!"
Semua orang di sana dipenuhi dengan amarah, dan beberapa tidak bisa menahan diri untuk maju beberapa langkah. Namun, orang-orang di depan mereka berdiri tegak dan tidak berani mendekat.
"Dasar binatang keji!"
"Jika bukan karena ayahnya, bagaimana mungkin tahap kultivasi ku bisa begitu rendah? Setidaknya aku akan naik empat tingkat! Itu semua salah ayahnya!"
"Itu sama untuk kita semua."
"Tianming itu pelacurku! Semuanya, pukul dia sesukamu!"
Ada ribuan penghinaan yang dilemparkan ke arahnya, tetapi selama mereka menjaga jarak dari Tianming, Bai Zijin tidak akan melakukan apa-apa.
"Li Tianming, lawan aku jika kamu laki-laki! Jangan meringkuk di balik perlindungan seorang wanita!""Pengecut yang tidak berguna yang menjengkelkan wanita. Haha, bodoh sekali!"
"Orang bodoh ini hanya berpura-pura berkultivasi karena dia takut! Semua orang tahu bahwa energi spiritual di dalam Penghalang Infernal Soul sangat sedikit. Para senior menggunakan semuanya untuk menjaga agar penghalang tetap beroperasi."
Tianming tahu apa yang mereka lakukan. Jadi mereka tidak berani menyentuhku dan mencoba membuatku menyerang mereka lebih dulu, pikirnya. Meskipun itu merepotkan, dia bisa membungkam mereka jika dia mau.
"Lakukan saja sesukamu," kata Bai Zijin saat dia mendatanginya. Dia dengan dingin menatap sisanya dan menghunus pedangnya. "Tinggal seratus meter jauhnya, atau aku akan memberimu pelajaran yang keras."
"Atas dasar apa? Ini adalah wilayah Qilin Kuno—"
Sebelum orang itu bisa menyelesaikannya, Bai Zijin menampar wajahnya, membuatnya terbang kesakitan.
"Aku tidak peduli jika kamu mengganggu Li Tianming, tapi aku tidak tahan ketika kamu menggangguku! Pergi sekarang!" bentaknya."Baiklah, seratus meter."
"Ya! Kita masih bisa memarahi bajingan itu!"
"Softy mencoba berpura-pura dia seorang badass."
Mereka bubar dan meninggalkan lingkaran ruang yang lebih luas, tetapi mereka tidak pergi. Sebaliknya, mereka terus melontarkan hinaan, meski kali ini dengan volume yang jauh lebih rendah. Bai Zijin berbalik dan melihat bahwa Tianming sama sekali tidak terpengaruh. Faktanya, dia sepertinya tenggelam dalam kultivasi.
"Apakah dia mengembangkan Heavenly Will-nya dengan Pedang Grand-Orient?" Dia melihat pedang diletakkan di kaki Tianming. Dia menyentuhnya dengan lengan hitamnya, tapi anehnya, pola surgawi Penghalang Infernal Soul berkumpul di pedang. Kemudian, mereka dipindahkan ke lengan kirinya dan berputar-putar.
"Orang ini benar-benar punya beberapa rahasia, jika dia bisa berkultivasi di sini. Lagi pula, energi spiritual di sini terlalu sedikit — adakah gunanya sama sekali?" dia bertanya-tanya dengan tangan di dagunya. "Dia benar-benar menutup diri sepenuhnya, meskipun dia dimaki tanpa henti. Sungguh pria muda yang mengesankan dan sabar, sesuatu yang langka di zaman sekarang ini, pastinya."
Sedikit yang dia tahu bahwa Tianming telah lama memaksa dirinya untuk mengisolasi indra pendengarannya. Mengingat amarahnya, dia pasti akan melawan setelah mendengar satu atau dua kata lagi.
"Ini bekerja jauh lebih baik dari sebelumnya. Lengan ini memiliki kendali luar biasa atas misteri dari semua jenis pola surgawi, dan aku bisa dengan jelas merasakan esensi mereka. Gerbang emas terang dan misteri misterius Penghalang Infernal Soul telah dikumpulkan!"
Begitu dia menghancurkan pola surgawi dan memasukkannya ke dalam Grand-Orient Sword di lautan kesadarannya, pedang itu tumbuh. Imperial Will-nya juga semakin diperkuat dan dipertajam saat pedang hitam dan emas mengalami segala macam perubahan di lautan kesadarannya.
Dalam sekejap, sebelas hari berlalu dan Imperial Will Tianming berada di tingkat kelima. Melalui kultivasi simbiosis, Prime Tower mengumpulkan energi spiritual yang terkandung di dalam benang roh penghalang, memungkinkan tiga spiritsource nya untuk sekali lagi meningkat. Cadangan energi keempatnya, Grand-Orient Vortex, juga mendapat dorongan. Pusaran di luar gerbang emas muda tampaknya tumbuh sedikit lebih lemah saat pemahaman Tianming tentang Imperial Will terus meningkat.
"Terobosan ke tingkat kelima sukses! Namun, karena aku punya waktu tersisa, mari kita lanjutkan. Aku perlu melatih jalan ke tahap Saint sesegera mungkin untuk mendapatkan umur seratus tahun lagi, yang hanya sekitar sepuluh tahun bagiku. Aku hanya memiliki waktu efektif lima tahun untuk berlatih! Mengingat kondisiku saat ini, seharusnya mungkin untuk mencapai tahap Sky Saint dalam lima tahun, bukan? Dengan begitu, aku akan memiliki masa hidup efektif lima tahun lagi."Pikiran tentang Aeonic Grandbane-nya menghilangkan sikap apatis yang tersisa di benaknya, terutama karena dia hampir mencapai tahap Saint setelah terobosan baru-baru ini, memberinya harapan untuk umur yang lebih panjang.
"Selanjutnya, mari kita pergi ke tingkat enam." Pikirannya tenang dan tujuannya jelas. Sekarang dia telah menghentikan kultivasinya, dia mendengar ribuan orang menghinanya lagi.
"Pengecut, apakah kamu punya harga diri?"
"Aku sangat mengagumi mu karena berpura-pura berkultivasi di sana. Aku belum pernah melihat seseorang yang begitu lemah dan tidak tahu malu.""Mengapa kamu tidak tidur saja daripada berpura-pura?"
"Aku benar-benar bertanya-tanya bagaimana seseorang seperti Li Muyang bisa melahirkan lelucon ini."
Salah satu suara terdengar familiar. Dia berbalik dan melihat Qin Feng di sana, meskipun giginya semua hilang dan kata-katanya sedikit teredam sebagai hasilnya. Di sampingnya ada tiga pemuda yang terlihat kurang lebih sama. Mereka mungkin kembar tiga, dan penghinaan mereka bahkan lebih keras. Setelah sepuluh hari berturut-turut, setengah dari para pengganggu telah berkurang, hanya menyisakan sekitar seribu yang tersisa.
"Ini benar-benar tidak ada gunanya."
Tianming menutupnya lagi dan kembali ke kultivasinya. Ying Huo dan yang lainnya benar-benar tumbuh dengan sangat cepat. Itulah mengapa Tianming menugaskan tugas untuk menguasai Olympos Imperius ke Lan Huang. Akhir-akhir ini, dia akan meluangkan waktu setiap hari untuk mencari tahu dengan lifebound beast terbarunya. Setelah Lan Huang menguasai serangan itu, Tianming akhirnya bisa merasakan serangan ketiga dari Teknik Pedang Shenxiao.
Keadaan pelatihannya saat ini pasti yang paling unik. Dia bisa melihat seribu pemuda mengutuknya setiap kali dia membuka matanya.
Sepuluh hari berlalu lagi, dan sudah hampir sebulan sejak Tianming tiba di Infernal Soul Purgatory. Dia sekarang berada di tingkat keenam dari Heavenly Will, dan itu sama mulusnya seperti sebelumnya. Itu terutama berkat lengan hitamnya yang membantunya mengatasi sebagian besar rintangannya. Berkat benang roh penghalang dan energi spiritual yang diberikan oleh para pemuda Klan Qilin Kuno, tiga spiritsource Tianming tumbuh sekali lagi.
"Aku menerobos dua kali dalam sebulan." Dia tersenyum memikirkan tingkat kemajuannya. "Aku akan membutuhkan paling banyak dua bulan lagi, dengan kecepatan seperti ini. Dengan kata lain, aku akan menyelesaikan tahap Heavenly Will dalam tiga bulan. Aku yakin bahkan para jenius di Ibukota Ilahi akan membutuhkan setidaknya empat hingga lima tahun untuk ini."
Orang-orang itu telah berlatih sejak usia tiga tahun, banyak yang mencapai Spiritsource pada usia lima tahun, dan Unity pada usia delapan tahun. Sebagian besar mencapai Heavenly Will pada usia dua belas tahun.
"Jika semuanya berjalan dengan baik, paruh kedua dari enam bulan ku tinggal di sini seharusnya cukup bagi ku untuk menerobos dan menjadi saint!"
Tianming tahu bahwa begitu dia mencapai tahap itu, kekuatan tempurnya pasti akan setara dengan Earth Saint tingkat ketiga atau keempat.
"Tapi Ling'er tidak ada di sini. Jika dia ada di sini, aku akan bisa menghadapi Jun Niancang tanpa mengandalkan Spiritburn Tome, seperti aku sekarang. Meski begitu, aku masih harus menguasai serangan ketiga dari Teknik Pedang Shenxiao. Lan Huang berhasil menangkap Olympos Imperius dan sekarang mengerjakan Oceanos Imperius. Tergantung padaku sekarang. "
Serangan ketiga adalah serangan Tianming sendiri; Lifebound beast nya tidak akan bisa menggunakannya. Pemahaman Tianming tentang Heavenly Will berkembang pesat akhir-akhir ini, dan dia sekarang memiliki pemahaman yang cukup dalam tentang pegunungan dan perairan. Dia merasa bahwa usaha yang dia perlukan untuk melatih serangan ketiga akan lebih mudah daripada saat dia melatih serangan kedua.
"Aku harus menggabungkan Olympos Imperius dengan Pyros Imperius dan Fulguros Imperius."
Sayang sekali daerah itu agak terbatas. Akan sedikit sulit baginya untuk berlatih, karena dia harus berdiri untuk melatih permainan pedangnya. Jadi, dia menghentikan kultivasinya untuk saat ini. Sudah hampir sebulan, dan dia masih melihat sekitar dua ratus orang ketika dia berdiri.
“Sial, mereka telah mengutukku selama sebulan penuh! Seberapa besar mereka membenciku?” Tianming sedikit terdiam. Yang tersisa pasti mereka yang paling membencinya.
"Oh, dia berdiri. Dia melakukan tindakan yang cukup meyakinkan. Apakah dia benar-benar berpikir dia berlatih selama sebulan penuh?"
Komentar itu mengundang tawa. Tianming hanya menatap mereka sekilas.
"Wow, tatapan tajamnya sangat tajam. Aku khawatir dia akan datang untuk memukuliku. Oof ...."
"Apa yang harus ditakuti? Aku yakin dia akan ditendang bahkan sebelum dia mencobanya."
Ejekan datang dari tiga pemuda yang berdiri di dekat Qin Feng. Ketiganya memang kembar tiga, yang disebut Qin Ding, Qin Yuan, dan Qin Ming. Qin Feng adalah sepupu mereka, dan ayah mereka adalah Raja Ink Qilin Manor, Qin Dingtian. Status mereka di Cabang Ink Qilin berada di ujung yang lebih tinggi — jauh lebih tinggi daripada kelas menengah Qin Feng. Dikatakan bahwa mereka memiliki banyak pendukung.