Rambut putih lelaki tua itu rontok dan wajahnya penuh bintik-bintik penuaan. Jelas dia mendekati akhir hidupnya.
"Dia berasal dari generasi kakek ayahku dan hampir berusia dua ratus tahun. Artinya, dia pernah berada di tahap Earth Saint."
Manusia memiliki batas seratus tahun, tetapi tidak banyak yang hidup sampai setua itu. Kebanyakan dari mereka menjadi lemah pada usia enam puluh tahun dan mulai kehilangan beast ki, tidak bisa lepas dari batas alam. Pada tahap Earth Saint, umur mereka akan berlipat ganda, menjadi maksimal dua ratus tahun. Namun, begitu seseorang mencapai seratus lima puluh, mereka akan mulai menurun. Batasan hidup seperti itu adalah hukum alam. Mencapai tahap Saint tidak berarti seseorang bisa lepas dari usia tua, penyakit, dan kematian. Tidak peduli apa tingkat kultivasi orang tua itu dulu, beast ki nya sebagian besar telah tersebar.
"Yang Kecil, apakah itu kamu? Katakan sesuatu!" orang tua itu resah."Saya putra Li Muyang." Tianming dengan cepat melangkah maju untuk membantu orang tua itu masuk ke halaman.
Halaman tidak dibersihkan untuk waktu yang lama, dan kedua sisi jalan ditutupi dengan rumput liar setinggi manusia. Rumah itu juga sangat tua, dengan nyamuk di mana-mana.
"Apa? Apakah kamu jenggot Yang Kecil?" Orang tua itu tampak bingung.
"Kakek Agung, saya putranya. Nama saya Tianming.""Apa? Jenggotnya menjadi makhluk spiritual dan berubah menjadi manusia? Apakah kamu menginginkan hidupku?" tanya orang tua itu.
Tianming tidak tahu harus tertawa atau menangis."Semangat jenggot, jangan makan aku. Ayo, makan acar dan telur rebus. Cuma itu yang aku punya." Orang tua itu menggigil saat dia menarik Tianming.
Mungkin dia telah hidup terlalu lama. Meskipun dia tidak bisa melihat dengan matanya, dia masih bisa bergerak di halaman ini dengan tongkatnya. Tianming merasa tertekan. Bahkan di usia yang begitu tua, tidak ada yang merawat lelaki tua itu. Dan ternyata, Li Muyang dibesarkan olehnya."Kakak, apa yang harus kita lakukan?" Melepaskan Spiritual Attachment, Feiling muncul di sampingnya.
Ying Huo dan Meow Meow juga keluar. Bajingan kecil tirani itu sangat bersemangat untuk datang ke tempat baru, dan membawa Lan Huang bersama mereka juga. Di halaman ada Ink Qilin yang sudah sangat tua hingga kulitnya terkelupas. Ia membuka matanya dan memandang para pengunjung, lalu menutupnya lagi karena bosan dan terus tidur.
"Karena kita di sini, sebaiknya kita membuat diri kita nyaman. Mari kita bersihkan tempat ini dan menetap," kata Tianming.
"Baiklah, tidak masalah! Meong Meong, aku serahkan tugas bersih-bersih padamu!" Ying Huo terbang untuk menjelajahi dunia baru ini.
"Jangan khawatir, Kakak Ayam!" Meow Meow menepuk cakar naga tebal Lan Huang, "Saudara Kura-kura, kamu baru saja lahir, jadi sebaiknya kamu bersikap baik. Aku akan istirahat dulu."
"Apa saudara kura kura, itu naga!" Tianming melotot.
Meong Meong menguap dan berguling-guling di tanah, empat cakar di udara, sudah tertidur.
"Sial, cepat sekali."
"Bro, biarkan aku membantu! Haruskah aku membersihkan?" Mata berbinar, Lan Huang yang bersemangat meludahkan seteguk air.
Dan tembok runtuh.
"Wow, menyenangkan!" Matanya bersinar.
"Keluar dari sini, kalian bertiga!" Berkeringat deras, Tianming mengusir Lan Huang terlebih dahulu, lalu menangkap Meow Meow dan membuangnya.
Di udara, kucing hitam itu berganti posisi, menguap, dan kembali tidur, sampai celepuk! Sepertinya jatuh ke air.
“Meong! Apakah ada banjir? Kenapa aku tenggelam?!” Meong Meong melompat dari danau."Siapa yang mengebirimu? Bukankah itu berarti kamu seorang kasim?" Ying Huo dengan sombong.
Tiba-tiba, seekor binatang mendarat di air, dan gelombang yang tak terhitung jumlahnya menghantam Ying Huo dan Meow Meow.
"Ada air. Seru sekali!" Seperti gunung, Lan Huang berguling-guling di danau.
"Kakak Ayam, Kakak Kucing, kalian dimana?" tanya Lan Huang.
"Sialan, aku dimakan olehmu!" raung Ying Huo."Ah!"
Lan Huang membuka mulutnya dan muntah, dan keluarlah seekor anak ayam kecil dan seekor kucing hitam.