Alasan ketakutan Feiling adalah karena mereka pernah ke tempat ini sebelumnya. Tianming dan Ye Lingfing telah berkultivasi selama setengah bulan di sini; itu adalah istana tersegel dengan jutaan kristal saint.
"Aku ingat bahwa pintu masuk yang aku tandai terakhir kali bukanlah Formasi Makam Ilahi yang kita lalui kali ini."
Itu berarti istana memiliki lebih dari satu pintu masuk.
Saat itu juga, Tianming melihat sekilas sesuatu yang bahkan lebih menakutkan. Pintu kayu ke rumah bata besar di istana terbuka lebar. Siapa yang tahu kalau monster itu masih ada di sana? Tampaknya mereka telah memasuki mulut harimau tepat setelah meninggalkan sarang serigala.
Pada saat kritis seperti itu, Tianming tidak peduli. Dia segera berbalik dan merobek formasi, siap untuk keluar kapan saja. Namun, dia tidak terburu-buru untuk pergi, karena sepertinya ada suara perkelahian di luar.
"Siapa yang bertarung dengan Dongyang Fengchen?"
Mata Tianming tertuju pada pintu rumah bata itu, dan mata di lengannya yang gelap terfokus ke luar. Pertarungan itu terjadi di sekitar sudut, jadi yang bisa dilihat Tianming hanyalah bayangan dari beastmaster dan binatang buas.
"Apa yang kamu lakukan!" Ada jejak ketakutan dalam raungan Dongyang Fengchen.
"Jangan pergi!"
Dongyang Fengchen sepertinya mengejar lawannya, meninggalkan ruang.
"Kakak, sekarang setelah putra mahkota pergi, haruskah kita pergi?" Feiling bertanya.
"Sebaiknya tidak. Racunnya masih ada di tubuhku. Jika aku keluar sekarang dan Dongyang Fengchen telah menangani lawannya, dia akan dapat menemukanku dengan racun itu," kata Tianming.
Dia membutuhkan dua hari untuk Prime Tower untuk benar-benar menghilangkan Racun Nineshades. Saat ini, cahaya dari tower beredar ke seluruh tubuhnya, mengeluarkan racun.
"Aku ingin tahu apakah monster di rumah batu ini masih ada?" Feiling prihatin.
"Aku sudah masuk cukup lama, tapi tidak ada gerakan. Mungkin sudah hilang." Tianming agak lega.Sekarang Dongyang Fengchen telah pergi, dan monster di istana telah pergi, bahayanya telah teratasi sepenuhnya.
"Pertanyaannya adalah, siapa yang bertarung dengan Dongyang Fengchen? Juga, apa yang keluar dari rumah bata ini?""Mungkinkah kehadiran kita yang melepaskan makhluk itu?" Feiling bertanya-tanya.
Terakhir kali mereka berada di sini, pintu kayu tiba-tiba terbuka. Pada saat itu, mereka berlari dengan tergesa-gesa dan gagal untuk melihat apa itu.
"Ada hembusan angin saat kita masuk lebih awal. Mungkinkah benda ini mengambil kesempatan untuk melarikan diri dan melawan Dongyang Fengchen?" Tianming berspekulasi.
"Ada hembusan angin?"
"Mungkin bukan angin. Tapi aku merasa ada sesuatu yang lolos," kata Tianming.
"Kalau begitu sempurna. Biarkan makhluk itu membunuh orang jahat itu sementara kita bersembunyi di sini, benar-benar aman. Lagipula, benda ini jelas tidak bisa menghancurkan Formasi Makam Ilahi, jadi dia tidak akan kembali," tambah Feiling.
"Itu masuk akal."
Baru kemudian Tianming benar-benar menutup formasi dan memeriksa istana untuk memastikan tidak ada yang lain. Dia berdiri di luar pintu kayu dan memandangi rumah bata itu — bersih dan kosong. Namun, hampir setiap bata ditutupi dengan banyak bekas cakar.
“Hanya Grand-Orient Sword yang mampu meninggalkan jejak pada batu bata ini, namun cakar dari benda ini dapat meninggalkan begitu banyak bekas. Ini jelas sesuatu yang menakutkan. Apakah itu berarti Dongyang Fengchen sudah mati?” Feiling bertanya."Sayang sekali dia mati begitu saja."
"Apakah kamu begitu membencinya?"
"Ya! Aku muak dengan Theocrat. Mereka semua mengincarmu. Kamu tidak berdosa terhadap mereka, bukan? Apakah menjadi cantik itu dosa?" Tianming cemberut."Hehe, aku suka mendengarnya," Feiling tersenyum.
"Tentu saja! Aku ahli dalam membujuk wanita cantik. Aku akan memastikan pujianku membuatmu bahagia."
Setelah menggeledah istana, Tianming memastikan keamanan mereka."Kakak, lengan gelapmu benar-benar kuat. Kamu berhasil menghancurkan Formasi Makam Ilahi. Aku ingin tahu tentang asal-usulnya," kata Feiling.
"Aku dilahirkan dengan cara ini. Lenganku ini adalah kutukan dari semua formasi pola surgawi. Dengan sentuhanku, semua formasi pola surgawi akan melengkung."