"Ayo pergi," kata Dongyang Yu. Tidak ada gunanya mereka merasa cemas. Dia hanya ingin menggunakan cara teraman untuk membuat kecantikan ini, yang membuat hatinya bergetar, menjadi miliknya selama-lamanya. Tapi saat mereka hendak pergi, seorang pria gemuk dengan tinggi lebih dari dua meter berjalan bersama dua remaja sambil tertawa. Itu sebagian besar adalah pemuda berambut putih yang mengobrol dengan pria gendut, sementara pemuda lainnya menonton dari samping.
"Ada berbagai macam makanan aneh di Ibukota Ilahi. Ambil anggur, misalnya. Ada satu yang terbuat dari kotoran saintbeast, dan banyak bangsawan di Ibukota Ilahi suka memakannya.… ” Pria gemuk itu tertawa begitu keras hingga lemak di tubuhnya bergetar.
"Yah, sepertinya aku tidak bisa memahami masyarakat atas," kata pemuda berambut putih.
“Saudara Tianming, makanan lezat hanyalah salah satu daya tarik di Ibukota Ilahi. Yang membuat kami terkenal di sini adalah keindahan. Orang-orang berkumpul di sini dari semua kalangan Theocracy of the Ancients, dan hal yang sama berlaku untuk kecantikan. Kami memiliki banyak Paviliun Romantis di jalan dan gang. Di sebelah utara Ibukota Ilahi, ada juga Sungai Romance. Ada banyak pilihan di sana, dan kamu bisa berjalan-jalan di sana. Aku jamin berat badanmu akan turun setelah kunjunganmu” pria gendut itu tersenyum mesum.
“Apakah kamu pernah ke sana?” Pemuda berambut putih tersenyum."Itu ... tidak. ..." Pria gemuk itu malu.
“Lalu mengapa kamu mengiklankannya?”
"Tidak masalah. Aku memiliki banyak pengetahuan teoritis, dan aku dapat membawamu ke sana lain kali dan berpura-pura menjadi pengunjung yang sering. Pastikan kamu tidak mundur." Pria gemuk itu menepuk pahanya dengan percaya diri. Menggerakkan kepalanya ke telinga pemuda berambut putih itu, pria gemuk itu berbisik, "Selain itu, kita tidak hanya bisa bersantai di tempat-tempat itu, tapi lifebound beast kita juga bisa. Kamu tahu apa yang aku maksud? Gadis-gadis cantik itu memiliki lifebound beast mereka ....
"Apa apaan?" Tianming kagum mendengarnya. Dia terkejut dengan pemborosan Ibukota Ilahi. Tepat pada saat itu, mereka berdua melewati dua pemuda. Ketika Tianming melihat Dongyang Yu dan Wei Wushang, dia sangat terkejut.
"Hanya dua pejalan kaki dari Istana Decimo Dao yang begitu kuat?" Tianming bertanya.
"Mereka bukan orang yang lewat sembarangan. Saudara Tianming, keduanya adalah eksistensi teratas di Peringkat Bumi, terutama Dongyang Yu. Dia adalah seseorang dari Ancient Teokrat, dan dia salah satu yang terkuat. Bahkan jika dia dibesarkan di Teokrasi, dia masih akan menjadi yang terdepan," kata pria gemuk itu dengan semangat. Sebelumnya, dia gemetar saat melihat mereka dan bahkan menciutkan lehernya.
Para Ancient Teokrat? Ye Lingfeng gemetar saat mendengar itu. Berbalik tiba-tiba, dia sudah mengeluarkan senjatanya, Belati Infernal Bloodsoul. Infernal Bloodsoul Daggers adalah warisan kuno dari Ras Infernal Soul, dan mereka memiliki pola surgawi yang lebih suci daripada Crimsonblood Sabre milik Li Wudi. Mereka adalah senjata dewa yang dimaksudkan untuk pembunuhan!
Ketika Ye Lingfeng hendak bergerak, Tianming mengulurkan tangan dan meraih belati. Dia berkata, "Jangan lakukan!"
"Aku tidak bisa menahan!" Ye Lingfeng menggertakkan giginya."Tahan apapun yang terjadi!"
Menghela nafas panjang, Ye Lingfeng menjadi tenang. Tianming tahu bahwa pikiran Ye Lingfeng relatif kosong, dan dia hanya akan bekerja keras untuk membalas dendam. Dia bertanya, "Kamu baik-baik saja?""Aku baik-baik saja sekarang. Terima kasih, Kakak Tianming. "
“Jangan khawatir tentang itu. Sejak aku membawamu keluar, aku secara alami harus bertanggung jawab untukmu. Tempat Decimo Dao adalah tempat peraturan, dan semua yang kamu lakukan harus sesuai dengan aturan tersebut. Jika kamu tidak bisa menilai waktunya, serahkan padaku, ” kata Tianming."Baik." Ye Lingfeng mengangguk.
"Saudara Tianming, ini Halaman 99," Zhou Yuanyuan berbalik dan berkata dengan semangat. Ketika Ye Lingfeng berkobar sebelumnya, dia telah mengambil beberapa langkah dan tidak memperhatikan plat nomornya. Mereka akhirnya mencapai tujuan mereka. Tetapi tepat ketika Tianming hendak masuk, seseorang tiba-tiba memanggil mereka, "Berhenti!"
Ketika Tianming berbalik, dia melihat seorang pemuda berpakaian abu-abu, Wei Wushang, memanggil mereka. Melihat betapa mendominasi pandangan pihak lain, Tianming secara alami menjadi tidak senang dan bertanya, "Ada apa?"
“Apakah kamu mencari Li Qingyu? Pergilah!" Wei Wushang memandang Tianming dengan ganas, nadanya dipenuhi penindasan.
“Dari mana datangnya si idiot ini? Siapa yang kau katakan padaku untuk tersesat? Kamu bisa tersesat, idiot,” Tianming mencibir. Tianming tidak ingin membiarkan Ye Lingfeng membunuh tanpa alasan, tapi dia tidak akan takut dengan pertengkaran verbal jika mereka diprovokasi.
“Wei Wushang, jangan! Dia saudara Li Qingyu! " Saat tatapan Wei Wushang menjadi dingin dan aura pembunuhnya melonjak, pria montok, Zhou Yuanyuan, segera berdiri di depannya, berkeringat deras.
Mendengarkan apa yang dikatakan Zhou Yuanyuan, Wei Wushang terkejut sesaat sebelum bertanya, "Kamu kakaknya Qingyu?" Aura pembunuhnya menghilang dan dia tersenyum.