Jiang Liuting maju beberapa langkah. Berdiri di antara kedua pasukan, dia berkata kepada Ye Yi, “Senior Ye Yi, saya mendengar bahwa Li Tianming dari Istana Decimo Dao Anda membunuh pemberontak, Dongyang Fengchen, pada usia dua puluh? Belum lagi dia bahkan dianugerahkan sebagai Jenderal Astral Skycore? Saya ingin tahu apakah dia bersedia bergabung dalam pertempuran? ”
"Ya. Kamu mencarinya?” Ye Yi bertanya."Tidak juga. Saya hanya penasaran. Banyak dari kita ingin bertemu dengannya,” kata Jiang Liuting.
"Apakah begitu? Orang itu memiliki temperamen yang aneh. Dia ingin memukul seseorang jika dia menunjukkan dirinya, dan aku khawatir situasinya akan lepas kendali. Silakan kembali” Ye Yi tersenyum.
“Senior Ye Yi, kamu benar-benar tahu cara bercanda. Saya bukan lagi junior. Tidak peduli seberapa biasa saya, saya masih bisa berpijak di depan seorang junior. Saya mendengar dia membuat komentar kasar terhadap Teokrat di Formasi Decimo Dao? Saya ingin dia mengakui kesalahannya hari ini," kata Jiang Liuting."Apa kamu yakin akan hal itu?"
"Benar."Saat mereka berbicara, Wakil Jenderal Liu Yuyi memperkenalkan Jiang Liuting ke Tianming, dengan mengatakan, "Ini adalah keturunan terkuat di bawah pangeran kesembilan. Dia baru berusia tiga puluhan, tapi dia sudah menjadi Sky Saint tingkat kelima. Seperti yang kamu lihat, dia adalah putra mahkota versi perempuan. Dia bahkan memiliki harem dengan ratusan pria. Orang-orang memanggilnya Stallion Ibukota Ilahi.”
"Sangat menarik? Bukankah Jiang Ling mengajar anak-anaknya?” Tianming bertanya.
“Itu gaya mereka. Itu normal bagi mereka untuk dipengaruhi pada usia muda, tetapi dibandingkan dengan Dongyang Yun, keturunan pangeran kesembilan jauh lebih baik. Jiang Liuting adalah yang terburuk dari mereka” kata Liu Yuyi.
"Kakak Liu, mengapa kamu begitu jelas tentang itu?" Tianming tersenyum.
“Semua orang di kota tahu kisahnya. Kamu tidak perlu menjadi gosip untuk mengetahuinya. Tapi aku dengar dia berkonflik dengan Nona Bai,” kata Liu Yuyi. Itu adalah sifat wanita. Meskipun mengatakan bahwa mereka bukan gosip, mereka masih mengeluarkan banyak gosip.
“Konflik dengan Kakak Bai?” Sekarang itu saja. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa diterima oleh Tianming. Dia bertanya, "Konflik apa?"
“Mereka seumuran, dan Jiang Liuting suka pamer. Jadi dia secara alami tidak menganggap adik perempuanku enak dipandang. Setiap kali seseorang mencoba mengejar adik perempuanku, dia akan merebut orang itu. Dia adalah alasan adik perempuanku masih lajang.
“Suatu kali, dia memukuli adik perempuanku dan mencakar wajahnya. Dia pulang menangis setelah itu, dan masih belum membalas dendam. Lagipula, dia memang lebih luar biasa daripada Zijin.” Bai Zijun datang dan menjelaskan.Bai Zijin baru saja mencapai Sky Saint tingkat ketiga, sementara Jiang Liuting berada di tingkat kelima. Itu adalah celah yang dibangun lebih dari satu dekade. Sebagai putri Jiang Ling dengan bakat terkuat, sydra-nya memiliki delapan kepala, dia bahkan memiliki kesempatan di tingkat kesembilan tahap Sky Saint!
“Dia menggaruk wajah Kakak Bai? Apakah dia cemburu karena Kakak Bai lebih cantik?” Tianming mengamuk."Dia merusak ratusan wanita," kata Bai Zijun. Bahkan sekarang, dia masih tidak bisa melupakan bagaimana Bai Zijin diganggu.
Tianming dan Jiang Liuting bertukar pandang. Dia tahu bahwa dia adalah wanita kuat yang menginginkan segalanya dalam kendalinya.
“Tianming, dia mencoba menekanmu karena posisimu di istana Dacimo dao. Dia ingin menekan istana Dacimo dao secara tidak langsung dengan berurusan denganmu. Aku mendengar bahwa kamu membuat terobosan baru-baru ini? Kenapa kamu tidak memberinya pelajaran?” Bai Zijun bertanya.
"Sejauh mana?"
“Hanya saja, jangan terlalu jauh. Kami akan segera bertarung dengan Dongyang Yun, ” kata Bai Zijun. Dia kemudian berbisik di telinga Tianming, "Adapun balas dendam adik perempuanku, akan ada banyak peluang di masa depan."