"Ugh!"
Beberapa pria mengepalkan kaki mereka erat-erat saat mata mereka hampir keluar dari rongganya. Kekejaman dan kesombongan yang awalnya mereka tunjukkan sama sekali tidak terlihat.
"Aku telah membunuh lebih banyak orang daripada jumlah butir beras yang kamu makan. Kamu pikir kamu bisa main-main denganku?"
Semangat juang mereka sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan Tianming, setelah pertempuran yang tak terhitung jumlahnya yang dia alami di Theocracy dan Grand-Orient Realm. Keinginannya telah diasah melalui pertempuran maut berkali-kali, sesuatu yang para murid dari Archaion Sekte tidak punya kemewahan untuk dialami. Belum lagi, dia membunuh para petarung gila dari Klan Nineshades, belum lagi murid-murid lemah dari Cabang Human yang dia kalahkan sekarang.
Nine Yang Sword sangat tajam. Setiap kali tebasan, lifebound beast akan berlutut dan menggigil ketakutan.
"Pergi sana!" Tianming melihat sekeliling dan melihat bahwa orang-orang Xuanyuan Xixi telah jatuh dan mengerang tanpa henti. Sekarang, dia adalah satu-satunya yang tersisa. Gadis bermantel macan tutul mengawasinya dengan tatapan kosong. "Kamu di level berapa?"
"Tingkat kedua dari Empyrean Saint!" bentaknya. Meskipun dia terkejut, dia tidak membeku karena terkejut.
"Tingkat yang sama dengan Autarch Qian, ya.... Kamu agak terlalu bodoh dibandingkan dengan dia. Bagaimanapun juga, aku kira surga itu adil," kata Tianming.
"Apakah kamu menghinaku? Seorang pesuruh sepertimu? Kamu pikir kamu jagoan hanya karena kamu mengalahkan mereka?"
"Apakah aku masih mirip pesuruh?"
"Lin Feng, apakah kamu berpura-pura atau apakah kamu benar-benar tidak tahu siapa aku? Apakah kamu tahu apa konsekuensi dari menyinggungku? Aku telah membunuh puluhan murid sepertimu! Tidak ada yang berani bertanya tentang apa yang terjadi pada mereka! Aku akan memberimu pelajaran. Apakah kamu berani menolak?" katanya dengan bangga. Sepertinya dia sangat percaya diri dengan latar belakang keluarganya. Faktanya, kebanyakan orang menerima begitu saja bahwa anggota Rumah Kuno Xuanyuan dapat melakukan apa yang mereka inginkan tanpa konsekuensi, belum lagi kakak laki-lakinya adalah diaken dari Fraksi dragonmight."Kamu telah membunuh puluhan dari mereka?" Tianming terkekeh dan mengarahkan pedangnya ke arahnya. "Ini bukan masalah apakah aku berani menyentuhmu. Aku akan kasar padamu hari ini. Kamu hanya sangat ribut karena tidak ada yang memberimu pelajaran, kan? Biasanya, aku tidak main-main dengan orang yang tidak menimbulkan masalah bagiku, tetapi kamu jelas mencoba mengacaukanku. Jadi, aku akan memberigmu pelajaran. Biaya pelajaran gratis."
"Penghinaan!" Xuanyuan Xixi membuat yang lain di sekitarnya berdengung, lalu menyerbu ke medan pertempuran dengan lifebound beast, Pentamount Purgatory Dragon. Itu adalah naga legendaris dengan sembilan puluh tujuh bintang, sepuluh lebih banyak dari Ying Huo. Tampaknya manna empyrean agak umum di Archaion. Faktanya, ada cukup banyak lifebound beast untuk memiliki ratusan bintang.
Rumah Kuno Xuanyuan adalah klan paling terkenal di Benua Flameyellow dengan lifebound beast naga. Sekitar dua ratus ribu tahun yang lalu di masa lalu, naga adalah penguasa mutlak dari Benua Flameyellow. Namun, Nine Divine Realm akhirnya membentuk tatanan dunia baru.
Beastmaster dewa pertama memiliki lifebound beast naga, dan Keluarga Xuanyuan telah diturunkan dari sosok mitos ini. Itulah sebabnya mereka yang memiliki nama keluarga Xuanyuan membentuk sebuah rumah yang diberi sebutan 'Archaic', karena itu adalah nama yang telah diturunkan sejak zaman kuno. Terlepas dari dewa pertama, sembilan dewa lainnya juga telah naik pada zaman kuno, yang terakhir melakukannya adalah Xuanyuan Xi dari seratus ribu tahun yang lalu. Sejak zamannya, tidak ada dewa baru yang naik.
Sekarang, Tianming tidak lagi merasakan tekanan dan dorongan yang sama ketika melawan empyrean saint tingkat kedua. Dulu terlihat seperti puncak yang tidak dapat diatasi, tetapi sekarang hanya tampak seperti gundukan kecil yang bisa dia lewati ketika dia melakukan perjalanan lebih dekat ke sana. Itulah arti dari kekuatan! Hanya yang kuat yang mampu mempengaruhi kehidupan orang lain, hidup dengan bermartabat, dan melindungi orang yang mereka cintai! Dengan pemikiran inilah tianming bentrok dengannya.