Ketika Tianming dan Ye Lingfeng keluar dari Konvergensi Spiritual, mereka melihat Bai Zijin berdiri di bawah pohon maple. Saat daun maple jatuh, itu menciptakan pemandangan seperti mimpi dengan gaun putih berkibar lembut.
"Kemari." Bai Zijin memberi isyarat.
“Kakak Bai, apa terjadi sesuatu?” Tianming tiba-tiba merasakan firasat buruk.
“Ini sudah terselesaikan, jadi tidak perlu khawatir. Jadi, apakah terobosan mu berhasil?” Bai Zijin memandang Tianming dengan kaget, lalu mengerucutkan bibirnya. “kamu akhirnya berada di tahap Saint. Sumber energi spiritual berguna untuk terobosan mu, bukan? "“Terobosan ini tidak mudah, tapi tidak apa-apa sekarang. Kakak Bai, apa yang terjadi saat aku pergi?" Tianming menatapnya.
Mari kita bicara sambil berjalan. Bai Zijin memberi isyarat agar Tianming mengikutinya.
“Apakah kamu ingat Mentor Supernal dari Klan Ancient GreedWolf, Su Hongyin?”
"Ya." Tianming mengangguk.“Dia mencoba membunuh Ling'er, tetapi kakak laki-laki ku ada di sekitar dan merusak upaya pembunuhannya. Dia saat ini ditahan di penangkaran" Bai Zijin menjelaskan.
Tianming berhenti berjalan. Matanya menjadi dingin, dan dia bertanya, "Di mana dia sekarang?"
"Di rumahmu. Aku juga baru saja tau dan datang mencarimu. Tapi kamu tidak perlu khawatir, Ling'er baik-baik saja. Aku sudah memberitahumu bahwa ada master di Istana Decimo Dao yang ditugaskan untuk melindungi kalian berdua. Jadi, setidaknya kamu tidak perlu khawatir tentang pembunuhan. Kakak laki-laki ku akan tinggal tepat di samping kalian untuk saat ini. Su Hongyin berpikir bahwa Ling'er bukanlah seseorang yang penting.…” Bai Zijin masih berjalan, tetapi dia merasakan angin sepoi-sepoi di sampingnya dan berbalik untuk melihat bahwa Tianming telah menghilang.
"Bocah itu. ..." Bai Zijin masih ingin menjelaskannya perlahan karena dia takut dia akan kehilangan kendali. Tapi pada akhirnya, dia masih meremehkan reaksi Tianming terhadap kejadian ini. Pembunuhnya gagal, tapi orang ini terlihat gila. Jika Feiling terluka entah bagaimana, bukankah dia akan menjadi gila? Mengelus dahinya, Bai Zijin hanya bisa mengejar Tianming dan berseru, "Tunggu aku!"
Kecepatan ini.… Sepertinya dia menjadi jauh lebih kuat dengan menerobos. Dalam hati Bai Zijin terkejut.
……Kembali ke First Paviliun, Tianming segera menerobos masuk dengan wajah yang gelap. Ketika dia melihat sekeliling, dia melihat ada empat Hall King di sana. Berdiri di depan Future Hall King, Bai Mo, adalah seorang pria dengan alis putih. Dia adalah kakak laki-laki Bai Zijin, Bai Zifeng. Dia juga seorang Hall Lord dari Future Hall.
Tianming langsung mengenalinya sebagai orang yang melindungi Feiling. Di sisi lain ada seorang wanita berbaju merah, diikat ke tiang. Tapi yang mengikatnya ke pilar bukanlah tali, tapi formasi pola surgawi kecil. Pola surgawi berkeliaran di sekitar anggota tubuhnya, mengikat mobilitasnya. Tidak jauh dari situ, ada seekor binatang buas serigala yang terperangkap dalam formasi pola surgawi. Itu juga terikat, dan tampak seperti sedang sekarat.
"Ling'er!" Tianming berteriak. Saat berikutnya, pintu tiba-tiba terbuka dan seorang gadis muda berlari keluar. Sebelum dia bisa menstabilkan dirinya sendiri, Tianming bergegas ke arahnya dan membawanya ke pelukannya. Pelukannya begitu erat hingga Feiling merasa sesak.
"Kakak, aku baik-baik saja. Kamu tidak perlu khawatir tentang ku. Aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi, dan pelakunya sudah ditangkap. Aku baik-baik saja, lihat!” dia berkata.
"Ya." Tianming memeriksanya dari ujung kepala sampai ujung kaki, memastikan dia tidak terluka. Namun, dia tahu bahwa jika ada orang di Ibukota Ilahi yang mencoba bergerak melawan Ling'er, dia hanya memiliki dua hasil. Dia akan mati atau bertahan hidup; tidak mungkin dia terluka begitu saja. Itu juga berarti Su Hongyin hampir membunuhnya!
"Ling'er, masuk" Tianming dengan lembut mendorongnya dan tersenyum padanya, memberi isyarat agar dia rileks sebelum menutup pintu.
"Terima kasih, Hall Kings dan Hall Lord" Tianming maju dan membungkuk dalam-dalam pada Bai Zifeng dan yang lainnya.