Mengurung dirinya dalam penghalang hitam tidak berarti bahwa Tianming tidak marah ketika dia di dalam, dia hanya menahannya secara internal. Tidak peduli penghinaan apa yang mereka gunakan untuk memprovokasi dia; dia tahu bahwa mereka mencoba memaksanya untuk memulai perkelahian. Namun, mereka bertindak terlalu jauh dengan menghina ibunya, yang Bai Zijin tahu bahwa Tianming tidak pernah melupakannya, meskipun dia berada di penghalang pola surgawinya.
Pada akhirnya, Bai Zijin hanya bisa membiarkan Tianming melakukan apa yang diinginkannya. Tidak mudah bagi Tianming untuk mengalahkan beberapa ratus, tapi dia yakin bisa melindungi Tianming dari kematian. Di antara generasi muda Klan Qilin Kuno, ada juga kacang yang sulit dipecahkan.
“Kenapa kalian takut? Orang berdosa ini sedang menunggangi kepala kita, dan kalian diintimidasi olehnya? Jika kalian tidak mau maju, maka aku akan!"
“Saat ini kita punya beberapa ratus, dan sebentar lagi akan ada ribuan. Jadi kenapa kalian takut padanya? Apakah kalian tidak malu?"“Apakah kalian tidak malu menjadi bagian dari Klan Qilin Kuno?!”
"Maju dan kencangkan dia! Karena dia bilang dia tidak akan menahannya lagi, paksa dia untuk menyedotnya!”
"Ayahnya adalah sumber malapetaka kita, dan bajingan ini tidak merasa bersalah karenanya. Martabatnya? Hancurkan saja martabatnya yang menyedihkan dan serang rasa takut padanya!"
"Ayo pergi bersama dan pukul dia!" Dengan seseorang yang memimpin, semua orang segera merasa didorong.
"Bunuh dia!"
Tianming menghadapi seratus orang di Penghalang Infernal Soul. Meskipun semuanya hanya di tahap Heavenly Will, itu masih merupakan kekuatan yang tangguh untuk dilihat. Hanya ratusan Qilins saja yang menyebabkan keributan besar.
“Apakah kalian takut?” Tianming menoleh ke Ying Huo dan Meow Meow. Itu menyenangkan bagi mereka. Ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi ratusan.
“Mengapa aku harus takut? Hari ini, aku akan merobek mulut mereka!" Kata Ying Huo dengan nyala api yang keluar dari matanya. Itu juga sudah cukup. Alasan mengapa mereka begitu putus asa selama dua bulan terakhir ini adalah untuk memukuli orang-orang.
“Jangan pergi terlalu jauh dariku.”
"Oke, meong!"
“Bertarunglah di sekitar Lan Huang dan gunakan kemampuanmu dengan baik!” Tianming tidak irasional. Dia tahu betul apakah mereka bisa bertarung, dan bagaimana mereka harus bertarung. Dia harus membuat semua orang tutup mulut setelah pertarungan hari ini. Jika tidak, siapa yang bisa mentolerirnya jika mereka harus dihina setiap kali mereka keluar?
Lan Huang adalah yang pertama yang mengeluarkan kemampuan — Primordial Soundwave. Ia bahkan lebih besar dari lifebound beast terbesar di sisi lain; itu adalah raksasa. Raungan dari Lan Huang melesat seperti sinar, didukung oleh kultivasi Heavenly Will tingkat delapan, yang sangat meningkatkan kemampuan mematikannya. Kemampuan spiritsource telah menciptakan jalur kosong, membagi ratusan orang menjadi dua kelompok yang lebih kecil bahkan sebelum mereka mendekat.
Kemudian ia menggunakan MountainSea World, menggunakan pegunungan sebagai fondasinya dan laut sebagai lapisan luar untuk membentuk perisai yang tampaknya telah mengisolasi Tianming, Ying Huo, Meow Meow, dan Lan Huang di dunia lain. Akibatnya, sebagian besar serangan yang ditujukan kepada mereka dijauhkan dari dunia yang terisolasi. Di sisi lain, Tianming dan lifebound beast nya dapat dengan bebas masuk dan keluar sesuka hati. Bagi mereka, Lan Huang seperti benteng bergerak. Dengan Mountainsea World, Tianming dan lifebound beast nya memiliki kepercayaan diri untuk bertarung melawan ratusan. Pada saat berikutnya, kemampuan dan battle art yang tak terhitung jumlahnya dilemparkan."Bunuh!"
Medan perang sangat kacau, jadi Tianming tidak perlu menahan diri. Memegang Grand-Orient Sword dengan tangan kanannya dan Thunderfiend Chain di tangan kirinya, dia meninggalkan jeritan demi jeritan di jalannya. Saat dia tidak bisa bertahan lagi, dia akan mundur ke Mountainsea World, memasuki perlindungan Lan Huang.
“Arggggh!!” Teriakan dan jeritan bisa terdengar di mana-mana. Paling tidak, Tianming dan Lifebound beast nya tidak terluka, sementara banyak murid Klan Qilin Kuno terluka. Beberapa dari mereka bahkan terkena serangan sekutunya sendiri. Kemanapun Thunderfiend Chains pergi, itu akan meninggalkan gelombang petir. Ada beberapa orang yang telah dicambuk oleh cambuk, meninggalkan petir di sekujur tubuh mereka.
Satu per satu, murid Klan Qilin Kuno mengeluarkan busa dari mulut mereka karena tersengat listrik. Primordial Terraqua Dragon menghantam dengan tubuhnya, dan setidaknya sepersepuluh orang jatuh ke tanah, berteriak kesakitan. Tianming menahan; dia tidak membunuh atau melumpuhkan siapa pun. Dia hanya akan membuat mereka berteriak kesakitan. Sejujurnya, hanya adegan ini saja yang menakutkan. Selama pertarungan, beberapa bergabung, dan beberapa melarikan diri.
"Lagi!" Gelombang manusia lain menyerbu Tianming dan lifebound beast nya. Kebanyakan dari mereka hanya berada di tingkat kelima atau keenam dari Heavenly Will, jadi bagaimana mereka bisa menahan serangan Tianming? Sebagian besar saint berada di lapisan tengah, dan hanya ada beberapa orang seperti Baili Zhuxing yang tetap di lapisan ini.
Dampak dari serbuan mereka hampir menghancurkan Mountainsea World, tetapi Lan Huang akhirnya bertahan. Ia mengeluarkan raungan amarah, menyapu ekornya seperti meteor dan mengirim banyak Qilin terbang mundur. Sementara itu, Ying Huo dan Meow Meow akan melancarkan serangan diam-diam sementara Lan Huang bertugas sebagai tank. Keduanya telah jatuh dengan pembunuhan, terutama Ying Huo, yang berkeliaran dengan Infernal Haze, menciptakan kekacauan di jalannya.