Tuhan tak pernah membiarkan kesedihan tanpa kebahagiaan, dan kebahagiaan tanpa kesedihan.
Kamu pasti akan merasakan keduanya meskipun di tempat dan situasi yang berbeda.
Yang kamu perlukan hanya sabar dan menunggu.~Riri A Rossler
Setelah penyelidikan hari itu, The Angel diperiksa dan ditanyai mengenai foto Riri yang dipasang oleh Ceci. Mereka mengakui bahwa foto tersebut adalah editan, dan mereka melakukan itu atas perintah dari Lia—adik tiri Riri.
Sekolah pun sudah mengizinkan agar Riri kembali bersekolah.Sementara itu, di rumahnya, Riri saat ini semakin diperlakukan dengan buruk. Jika sebelumnya ibunya hanya acuh dan tak perduli padanya, saat ini justru ibunya lebih sering memarahi bahkan sampai menghina.
Riri tak bisa berkata apa-apa jika ibunya yang mengatakan itu.Selain itu, pertunangan Kevin dan Lia pun tak bisa lagi dibatalkan. Ayah Kevin melarang keras pertunangan dibatalkan.
***
Seminggu berlalu, dan tiba waktunya hari pertunangan yang sudah ditentukan itu. Jujur saja sebenarnya Riri sangat perih menerima kenyataan bahwa Kevin akan ditunangkan dengan Lia.
Seharian ini Riri hanya duduk termenung di kamarnya. Ia bingung memikirkan takdirnya sendiri. Kenapa takdirnya begitu menyedihkan? Setelah kehilangan ibunya, kini ia akan kehilangan Kevin—orang yang masih mengisi ruang hatinya.
Riri mengusap gusar wajahnya. “Astaga, kenapa gue malah su'udzan sama tuhan sendiri, kalo Kia sama Nana tau auto dibacotin gue,” monolongnya.
Ah sudahlah!
***
Malam pun tiba, sebentar lagi keluarga Kevin akan datang. Tamu undangan pun sudah ada yang berdatangan. Seperti dugaan Riri, di hari pertunangan Lia meskipun ia termasuk dalam sang tuan rumah tetapi ia akan di tempatkan menjadi seorang pelayan.
Di waktu yang sama, di tempat yang berbeda.Genk Refour
18.56
Arka
Woy woy masa Kevin kawin?18.56
Karel
Haaa?18.56
Gio
Kawin tu apa?18.56
Arka
Tadi gue liat ada yg tag akun-nya si kepin18.57
Gio
Apa masalahnya Arka yang bego, oops18.57
Arka
Anuu masa upload poto cincin captionnya “Hanya tinggal beberapa saat lagi” trus emot lopek deh.Kan alay bingitzz jijay binggoo ye gak? @Kevin
18.57
Gio
Kawin? Gk mungkin njim, tunangan aja belom. Eh btw sama siapa, koq kita gak tau, ini sebenarnya ada apa? katakan padaku! Help!Udah alay belom?
18.58
Karel
Jiahhh, beberapa saat lagi? Mo mati kalik.18.58
Kenzo
Apaan?18.58
Arka
Ken kenjo, si Kevin mo kawin.18.59
Kenzo
Hah?18.59
Karel
Apa?18.59
Gio
Sekarang?19.00
Arka
Apa?
Sekarang?
Cowo udah pada jago Akting?
Apa ku salah?
Bila benci kaliaaaan
KAMU SEDANG MEMBACA
The Sisterhood {SEDANG REVISI}
Teen Fiction⚠️14+ {BELUM REVISI} ON GOING Tidak open feedback ya :) Jika kalian suka ceritanya silahkan divote, tapi harus baca dulu sebelum vote. saya tidak memaksa untuk Vt+Cm, tapi jika mau melakukannya terimakasih, karna itu membuat saya semangat😊 SISTERHO...