3# Riri A.Rossler

139 21 15
                                    

No Leader! ♣
Friendship does not need a leader.

Persahabatan tidak membutuhkan seorang pemimpin.
Kita sama ... kita satu. Sama senang sama
sedih, Satu rasa satu hati.

~SisterHood

SisterHood berjalan dengan langkah gontai menuju kelasnya. Tatapan dingin dan datar menghiasi wajah mereka. Seperti biasa, banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka. mereka terus berjalan santai tanpa memikirkan keadaan sekitarnya.

Suasana di kelas XI IPA¹ sangat sunyi. Pintu kelasnya tertutup rapat. Aneh, batin SisterHood, biasanya kelasnya sudah ramai. Mengapa saat ini berbeda.

"Sepi banget," ucap Vera heran.

"Apa hari ini libur?" saut Riri.

"Lah, dongok!" Vivi menoyor kepala Riri. "Kalo libur, kenapa cuman kelas kita yang sepi sedangkan yang lain rame!"

"Ihh, lo gak usah noyor juga kalik," ucap Riri kesal.

"Iyaa ... Iyaa maap! sapa tau kan dengan gue toyor gitu pinternya masuk," ucap Vivi sambil terkekeh.

"Jahatt lo!"


"Dah lah, Kuy masuk aja!" ajak Bela pada teman-temannya.

Baru saja Bela membuka pintu kelas.

DUARRR
Sebuah balon meletus tepat dihadapan mereka. SisterHood terkejut.

"Hello! Welcome Guys, HAPPY BIRTHDAY!" teriak seorang remaja lelaki yang meletuskan balon.

SisterHood menatap tajam kearah remaja itu. di sebelahnya juga terdapat seorang yang masih memegang balon.

"AKBAAAR!" teriak Bela. "Apaan sih lo?"

"Birthday," jawab Akbar santai tanpa merasa bersalah sedikitpun.

"Emang siapa yang ultah?" tanya Nana heran.

Suasana hening sejenak, tiba-tiba Akbar menjawab, "Gue!"

"Lah?" SisterHood dan seisi kelas yang menyaksikannya ternganga.

"Kenapa?" tanya Akbar polos.

"Begoo ... Kalo lo yang ultah kenapa lo yang bikin suprise dodol!" ucal Bela geram.

"Salah?"

Cuman disini gue ternistakan! Batin bela.

"Duh, Akbar harusnya lo yang dikasih suprise," saut Vivi.

"Gue tau gak bakal ada yang ngasih, makanya gue buat sendiri!" tutur Akbar sambil tersenyum.
Seisi kelas tertawa mendengar pernyataan Akbar. Ngeness banget wkwk

SisterHood hanya bisa menepuk dahi, melihat kelakuan teman sekelasnya yang ini. Ada-ada saja tingkahnya yang membuat orang cepat mengalami darting usia dini.
I

stighfar ...

***


Di lapangan sekolah, terlihat beberapa remaja laki-laki sedang asik bermain bola basket. Panas yang terik tidak membuat mereka berhenti. Mereka terus bermain dengan semangat.

The Sisterhood {SEDANG REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang