Happy reading....
AUTHOR POV
Tinn!!!....tinn!!!
Sebuah mobil mendekat ke arah Anita. Gilang membuka kaca mobil "Kita berangkat sekarang?" Tanyanya. Anita mengangguk seraya naik kedalam mobil.
"Langsung ke tempatnya aja ya" kata Anita.
"Siap bu" balas Gilang.
~~~~~~~~~~~~~~~
Mereka berdua pun sampai di sebuah restoran. Gilang langsung melangkul Anita dan berjalan beriringan.
"Haiii Nit!!" Sapa semua teman Anita. Ada tiga orang laki-laki dan empat orang perempuan termasuk Linda.
Mereka saling berpelukan. Dan menanyakan kabar. "Ini siapa Nit?" Tanya salah satu teman Anita.
Gilang mengulurkan tangannya dan di balas oleh teman Anita. "Saya Gilang, suaminya Anita" kata Gilang.
Sebagian teman Anita tampak ternganga mendengar penuturan Gilang. "Lho? Kapan nikahnya lo?" Tanya Friska teman Anita.
"Gak ngundang-ngundang dia gaessss" sindir teman laki-laki Anita.
"Maaf" kata Anita.
"Pernikahan kita di adakan mendadak, jadi gak sempet ngundang deh" kata Anita.
"Ya udah, gak usah di bahas. Yang penting lo bahagia gitu aja udah" kata Sindy teman Anita.
"Gilang, sini ikut kita" ajak Doni teman laki-laki Anita.
"Nggak usah mas, saya disana aja" Gilang berjalan menuju meja di pojok restoran.
"Iiii itu kasian lho suami lo Nit" kata Sindy.
"Dia maunya disana, gak bakal mau dia nimbrung sama kita" kata Anita.
~~~~~~~~~~~~~
"Beneran?"
"Iya"
"Eh, tau gak kalian?"
"Temen kita ada yang mau berangkat nih"
"Nanti kalau kita ikut gratis dong"
Mereka tertawa bersama sambil menceritakan segala hal dari masa-masa SMA dulu, pekerjaan hingga pernikahan.
Disisi lain Gilang sedang sibuk dengan benda pipih di tangannya sesekali ia tersenyum saat melihat layar ponselnya.
"Gilang?!" Sapa seorang wanita pada Gilang. Anita sontak menoleh ke arah suara itu. Dari kejauhan dia melihat Gilang menghampiri wanita itu dan mengajaknya duduk bersama.
Mereka berdua tampak membahas sesuatu sambil sesekali tertawa. Hingga wanita itu memeluk Gilang. Anita yang melihat hal itu langsung menghampiri mereka berdua. "Nit, mau kemana?" Tanya Linda namun tak dihiraukan Anita.
"Marta!!" Kata Anita sedikit meninggikan nada bicaranya. Gilang yang melihat Anita berdiri disebelahnya tampak terkejut.
"Ngapain kamu?!" Tanya Anita. Dia langsung mendorong wanita yang memeluk Gilang tadi hingga jatuh tersungkur.
"Siapa dia?!" Tanya Anita yang mulai terlihat marah.
"Nit...."
"Ngapain peluk-pelukan gitu tadi?!" Tanya Anita.
"Maaf, mbak siapa ya?" Tanya wanita itu seraya berusaha berdiri.
Anita langsung menjambak rambut wanita itu hingga ia menengadah. "Anita" Linda yang melihat hal itu tampak terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martanita [END]
Romance⚠️PERLU DIPERHATIKAN!!⚠️ Cerita ini mengandung sedikit unsur kedewasaan, untuk yang dibawah umur bijaklah dalam memilih bacaan! (18++) Baik dan lugu, itulah sifat dari seorang Anita Gautama. Wanita yang jatuh cinta pada lelaki yang bernama Herman Wi...