Hudson menatap seorang lelaki tua di hadapannya. Ia kebingungan kedatangan orang itu.
Lelaki berambut putih karena usia itu adalah kepala keluarga Ji, Weng Shou Ji. Lelaki yang terkenal dengan tangan berdarah dingin itu saat ini sedang bersendekap di hadapan Hudson.
"Aku datang kemari ingin membicarakan tentang pernikahan anak kita, ini sudah satu bulan lebih dan kalian masih belum memberikan kabar apa pun. Bagaimana dengan pernikahan anak kita?" tanyanya langsung pada intinya.
Hudson tersenyum sinis dan meminum kopi yang tersaji di meja. Ia tahu ini akan terjadi, tetapi ia tak ingin mengambil risiko dengan membiarkan Alex menghancurkan Royal Garden dari dalam karena pernikahan paksa ini. Terlebih ia mengetahui sebuah fakta bahwa sekretaris yang sedang didekati Alex saat ini bukanlah dari kalangan biasa.
Ia mengetahui Alice berada di pemakaman Handerson dan menangis pilu di sana, sudah pasti Alice itu memiliki hubungan dekat dengan Handerson, terlihat dari nama belakangnya yang sama. Ada kemungkinan jika bukan anak maka sanak saudara.
"Pernikahan? Aku tidak akan mengambil risiko dengan memaksa anak bodoh itu menikahi putrimu yang gila itu. Aku lebih baik memilih untuk mendukung pilihan Alex sepenuhnya, selama bertahun-tahun Alex mengambil kendali akan Royal Garden, meski aku adalah orang yang mengambil kuasa penuh, tapi dia adalah inti dari perusahaan. Jadi, lebih baik kita hentikan saja pembicaraan konyol ini." Hudson mengatakan itu dengan yakin.
Weng Shou berdiri dan menatap Hudson dengan penuh amarah. "Kau mempermainkan aku?! Kita sudah membicarakan ini dari lama dan kau memutuskan di detik akhir seperti ini?! Aku benar-benar tak rela!" teriak Wheng Shou emosi.
"Pertunangan bisa saja diteruskan, tapi mempelainya bukanlah Alex, tapi Leo Garham. Dia juga darah dagingmu, ya, meski terlahir di luar nikah, tapi dia tetaplah darah dagingku memiliki saham yang sama dengan Alex saat dewasa nanti," putus Hudson.
"Jangan bercanda! Anakmu masih muda perbedaan umur dengan Louina begitu kentara, jangan berniat untuk menikahkan mereka berdua." Wheng Shou mulai tidak terima.
Perbedaan umur antara Louina dengan Leo memang cukup banyak, saat ini Leo sedang mengemban ilmu di luar kota dan masihlah berumur dua puluh tahun, sedangkan Louina saat ini sudah berumur dua puluh enam. Enam tahun dan lebih tua Louina.
"Nah, kalau begitu kita hentikan saja pembicaraan ini. Terimalah fakta bahwa Alex tidak bisa menikahi putrimu. Jika ingin pulang sudah tahu jalan pulangnya, 'kan? Aku harus segera menjemput Caterin di salon." Hudson mengatakan itu sembari menatap jam di tangannya.
Wheng Shou mengepalkan tangannya dan berbalik meninggalkan Hudson yang masih duduk dengan santai di tempat.
"Aku akan mengingat penghinaan yang sudah kau lakukan ini, aku pasti akan membuat anakmu bertekuk lutut di hadapan putriku memohon untuk diterima," batin Wheng Shou menjerit tak terima.
Royal Garden adalah perusahaan yang sudah setaraf dengan HD Place Grup, semenjak Alex memegang perusahaan, usaha mereka semakin meningkat yang ia inginkan adalah otak dari perusahaan bukan pemegang sahamnya. Dengan keberadaan Alex sebagai menantunya maka akan mudah untuk mengontrol lelaki itu, tetapi bila sudah seperti ini maka tak ada harapan lagi selain membuatnya memohon dengan sendiri.
👻👻👻
Alex menatap jam yang melingkar di tangannya, malam ini ia mengajak untuk Alice untuk makan malam berdua. Semenjak Alex mengatakan ia menyukai Alice lelaki itu seakan menjadi perangko yang selalu menempel kepada Alice.
"Kenapa lama sekali," keluh Alex.
Pekerjaan yang menumpuk seakan diabaikan dan menunggu waktu pulang bekerja, benar-benar bos yang sudah gila.
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO Mesum (COMPLETED) ✓
Romance(Cerita sudah tamat, jangan lupa dukungan dan di-follow) Alice Handerson sekretaris bar-bar yang sangat tidak menyukai bosnya lantaran bos sangat mesum akut. Kisah cinta antara bos dan bawahan yang terkesan klise. Namun, berkesan di dalam hati. "...