Karina G' Oceana
"Eat clean to stay fit, have a burger to stay sane."
Jevan Regano Malik
"Senang bertemu denganmu Oceana."
•••
Karina Ghea Oceana perempuan satu-satunya keluarga Ocean. Hidup serba kecukupan. Hobi menghamburkan uang, gila belanja, dan berkeliling dunia. Ia merupakan seorang model yang diperhitungkan namanya, tapi sayangnya dia hanya berkerja sesuai dengan suasana hatinya dan terkadang cenderung tidak profesional, ya karena dia Ocean princess yang seenaknya. Tanda tangan kontrak tanpa baca lembaran terlebih dahulu dan ya ketika jadwal pemotretan tiba Karina tidak datang, memilih berlibur dan mengabari manajernya untuk membatalkan seluruh schedule.
Hingga pada akhirnya Arseno, sang ayah yang akan membereskan semua kekacauan yang dilakukan putri kesayangannya. Sementara Karina dia asyik berlibur tanpa peduli akibat dari membatalkan kontrak seenaknya.
Tapi walaupun seperti itu, Tawaran untuk menjadikannya model brand terus berdatangan. memang sebesar itu impact dari seorang Oceana.
Kesialan Karina mulai dimulai ketika dia sedang berada di Singapura, ayahnya tiba-tiba memintanya menyusul ke Jakarta untuk menghadiri suatu pertemuan. Mau tidak mau Karina menurutinya karena sang ayah mengancam dengan beberapa hal yang menakutkan. Ketika dalam perjalanan menuju indonesia pesawat yang di tumpanginya mengalami turbulensi. Karena panik Karina mengeluarkan segala yang ada di pikirannya termasuk rahasia hidupnya kepada orang asing yang tampan (Jevan Regano) yang duduk disebelahnya.
Sialnya lagi setelah Karina menumpahkan semua kekesalannya itu, pesawat telah mendarat dengan selamat. Ya benar-benar selamat, tentu saja yang tersisa hanya rasa malu. Dan entah di sebut sial atau beruntung si ternyata Jevan regano si lelaki tampan itu adalah lelaki yang akan di jodohkan dengannya.
•••
Selamat datang di lapak Jevan-Oceana, selamat menikmati kisah mereka ;)