BAB 19

16K 1.5K 395
                                    

Idiee baca doang vote kaga, eh canda:p

"I am a princess because I have Jevan Regano as my Prince andArseno Ocean as my king" - Oceana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I am a princess because I have
Jevan Regano as my Prince and
Arseno Ocean as my king"
- Oceana


"Maaf bu ini ada pengeluaran sebelas juta untuk beli jepitan rambut, engga salah?" Tanya seseorang dengan ragu.

Bukan hanya Karina yang menoleh tapi Giselle dan Winona pun ikut menoleh ke arah Ica asisten pribadi Karina yang baru dan merangkap menjadi managernya juga.

Mereka berdua datang berkunjung ingin melihat secara langsung rumah yang diberitakan sangat mewah itu. Baik Giselle maupun Winona tidak bisa untuk tidak berdecak kagum melihat bagaimana mewahnya rumah si pasangan muda.

Karina menggeleng, "Bener kok, nih lagi gue pake" Seraya menunjukan jepitan yang berharga belasan juta itu.

"I-itu sebelas juta bu?" Ica menganga tidak percaya.

Giselle dan Winona hanya menahan tawa melihat ekspresi Ica yang terlihat begitu kaget. Ini hal bisa untuk mereka berdua, Karina dengan gaya hidupnya yang sangat mewah.

Karina hanya mengangguk, "Kenapa lo mau beli?"

"Abis beli jepit terus saya gak makan dua bulan bu" Sahutnya sambil meringis.

"Jangan kaget gitu ca ini baru awalan, banyak kegilaan Oceana yang lo belom ketahui" Kata Winona.

"Gue cuman mau bilang gws Ica" Giselle ikut meledek sambil menyemangati.

Karina yang tidak terima pun melayangkan protes, "Enak aja kegilaan mana yang lo maksud wahai adik ipar?"

Winona berdeham dan duduk dengan tegak seolah akan mendongengkan kisah, "Ca lo duduk dulu deh" panggilnya seolah Ica adalah temannya.

Si asisten cantik itu menuruti kata Winona duduk di sofa dekat Giselle.

"Oke kita bahas sedikit kegilaan Oceana selama gue menjabat jadi manajer cewe sinting ini"

Giselle sudah mengambil posisi ternyaman nya lalu meraih kripik yang berada di meja meja siap menyimak si ibu hamil.

"Heh mau bongkar aib gue?"

"Bukan aib dong ini gue cuman mau ceritain aja pengalaman kerja dan gimana lifestyle mantan bos gue" Katanya dengan menahan tawa.

"Tapi mantan bos lo kan gue!" Katanya sambil melempar bantal pelan ke arah Winona.

"Jangan kasar sama ibu hamil, Win ayok cepet cerita" Giselle rupanya tidak sabar.

Perfect Couple || Jeno - KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang