BAB 33

11.8K 1.1K 240
                                    


Selamat membaca zeyenkk ;)

CW//kissing



Liburan bisa memberi kepuasan dan kebahagiaan dari segi fisik maupun psikilogis, apalagi jika berlibur dengan pasangan kebahagiaan akan berlipat rasanya, begitu lah yang di rasakan Jevan memang pada awal nya ia merasa terpaksa mengambil cuti karena permintaan Karina tapi ia sangat menikmati liburan singkat itu. Kegiatan sehari-hari yang biasanya dipenuhi tekanan, seminggu Jevan ingin fokus berlibur dan menjadi budak cinta Karina.

Setelah perdebatan yang cukup panjang mereka memutuskan berlibur ke Amerika, selama satu minggu mereka memilih tinggal di hunian mewah milik mereka yang berada di kawasan Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

"Seriously, you don't need a maid?" Tanya Karina ketika Jevan menyuruh seluruh maid untuk pergi meninggalkan mereka berdua di rumah mewah itu.

Jevan menggeleng, "Kita bisa panggil mereka untuk membersihkan rumah setiap sore, selebihnya aku enggak butuh." 

"Siapa yang akan menyiapkan makanan untuk kita?"

"Ya kamu sayang, ngapain kemarin ikut kelas memasak kalau jarang masakin aku." Jevan mulai melucuti baju nya satu persatu sambil berjalan ke kamar mereka, hingga tersisa celana panjang saja yang melekat di kaki panjangnya.

Karina mengikuti dari belakang sambil memunguti pakaian Jevan yang di lepas sembarangan, memasukan ke dalam keranjang cucian dan ikut melepas baju hingga tersisa hot pants dan spaghetti tanktop. 

Jevan sudah merebahkan diri di atas kasur king size, merentangkan tangan mengajak Karina bergabung menikmati kasur empuk bersamanya.

Karina mengambil posisi tiduran di sebelah Jevan dan berbantalkan lengan pria itu.

Jevan memeluk Karina dari samping, mengendus leher Karina yang sangat wangi, "Bau kita sama."

"Di pesawat aku mandi pakai sabun kamu."

"Tau gitu kenapa enggak mandi bareng saja tadi."

"Itu sih mau kamu."

"Baru tau jika sabun milik aku bercampur parfum kamu wanginya akan secandu ini." Jevan menempelkan hidung nya di leher Karina.

Karina memejamkan matanya mendangah, memberi akses kepada Jevan untuk bermain di area lehernya. Jevan mendaratkan beberapa kecupan disana.

"Oceana, kamu seperti nikotin, sesaat aku selesai menghisapnya, semakin ingin aku menikmatinya lagi dan lagi." bisik nya mesra.

Jevan menarik dagu Karina, menatap lamat menikmati wajah cantik bak aphrodite itu dari dekat. Mengecup tahi lalat yang begitu sexy menurutnya.

"Katakan kamu mencintaiku."

Karina menatap Jevan, "Aku mencintaimu, sangat."

"Aku suka mendengar kalimat itu dari mulut mu." 

"Aku juga sangat mencintaimu melebihi apapun." Jevan merengkuh Karina begitu erat, menikmati malam yang tenang dengan saling memeluk satu sama lain.

Karina sangat menyukai cuddle, meyukai ketika lengan kekar Jevan memeluknya, membuatnya merasa aman, ketika badan mereka bersentuhan saling berbagi kehangatan, juga kecupan mesra yang Jevan berikan pada keningnya, dan juga Karina menyukai ketika deru nafas mengenai wajahnya juga detak jantung Jevan yang begitu menenangkan.

Karina menatap bibir Jevan yang sedang menggumamkan lagu.

"Jev.."

"Hmmm."

Perfect Couple || Jeno - KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang