Happy Reading!
Jevan pov.Oceana❤️ :
mau makan siang bareng nggak?
aku masak hari ini hehe
nggak yakin cocok sama lidah kamu tapi kata mama masakan aku enak 😬Jevan:
masakan kamu selalu enak sayang 😘
selalu cocok sama lidah aku.Oceana ❤️:
jangan bohong ya anda :)
dulu aku sering masak keasinanJevan:
masa? tapi aku ngerasainnya
sih enak-enak ajaOceana ❤️:
gombal mulu
mau pulang nggak? biar aku pisahin nih, keburu di abisin NoahJevan:
pulang sayang pulang!! aku kesana sekarang
pisahin dong mau makan masakan istriku juga
bilangin Noah jangan rakus! sisain buat uncle JeOceana❤️:
[vn] uncle je, cepet pulang masakan nana enak noah suka. cepet pulang atau noah habiskan!!Jevan:
hahaha
aku jalan sekarang sayangOceana❤️:
hati-hati papa Jevan <3Chat terakhir Karina bikin hati gue hangat, papa Jevan.. iya, sebentar lagi gue jadi seorang ayah, gue nggak bisa berhenti senyum dan bahagia ketika ingat fakta itu. Menjadi seorang ayah satu dari mimpi kecil gue dulu dan beberapa bulan lagi mimpi itu jadi kenyataan.
Kenapa mimpi kecil? karena dulu gue nggak berniat menikah atau punya anak tapi setelah bertemu dan menikah dengan Karina semuanya berubah, gue punya mimpi baru yang ingin gue jalani bersama dia.Gue segera bergegas membereskan bawaan gue dan pulang ke rumah, nggak mau biarin waktu kebuang sia-sia perkara gue senyum sendirian kaya orang bego. Nggak lupa juga gue nelpon driver untuk siap-siap. Sebelum menikah gue lebih nyaman mengendarai mobil sendiri tapi setelah menikah lebih sering pake sopir tentu itu semua karena istri gue Karina yang ternyata sangat parnoan selalu maksa biar pake sopir dan karena gue nggak mau bikin dia terus menerus merasa khawatir akhirnya gue ikutin kemauan dia.
"Mau mampir ke toko bunga dulu, pak?" tanya sopir gue, seolah tau kebiasaan baru gue yang selalu membelikan Karina dan bebi bunga setiap hari.
"Boleh, pak." jawab gue.
Perjalanan ke rumah mertua gue cukup memakan waktu yang lama, gue melirik cincin yang melingkar indah di jari manis. Cincin pernikahan dengan Karina, cincin yang pernah gue lepas ketika kami bertengar hanya sebentar sebelum akhirnya gue kembali memakainya.