Selamat membaca;)
Karina duduk dengan kaki bersila dan popcorn berada di pangkuannya, matanya terlihat fokus menonton drama yang sedang menampilkan adegan perselingkuhan antara Yeo da kyung dan Lee tae oh.
Terdengar juga suara seruputan mie dari samping Karina, siapa lagi kalau bukan Jevan yang tiba-tiba minta di buatkan mie di tengah malam, dua bungkus pula. Tapi dengan senang hati Karina membuatkan mie untuk Jevan.
Terdapat juga wine yang menemani malam mereka.
"Beneran gak mau coba? Ini enak loh."
"Diem deh aku lagi diet."
"Serius mie ala chenle buatan kamu tuh terbaik, enak banget."
Dari semua makanan yang pernah Karina buatkan untuk Jevan, lelaki itu sangat menyukai mie spesial buatan Karina, mie yang resepnya di dapatkan dari kanal YouTube boyband Korea. Dulu ia dan Giselle iseng me-recook dan ternyata sangat enak hingga saat ini mie itulah yang menjadi andalan Karina.
"Yakin gak mau? satu suap gak bikin naik satu kilo kok." Jevan terus menggoda Karina.
Karina melirik tipis-tipis kearah Jevan yang dengan nikmatnya memakan mie, menelan ludah merasa tergoda ingin mencicipi mie yang di campur chili oil, tomat dan telur pasti rasanya sangat enak.
Tahan Oceana tahan sebentar lagi ada fashionshow.
Karina mendengus melihat Jevan yang dengan sengaja memperlihatkan wajah yang sangat menikmati mie itu, seolah makanan paling enak di dunia.
"Yaudah sini kalo maksa, mau satu suap."
Bodoamat sama fashionshow.
Jevan hanya terkekeh melihat Karina gagal menahan godaan, "Nih buka mulutnya" Memberikan satu siapa penuh mie. Karina menerima suapan itu dengan hati senang dan merapalkan doa semoga mie yang ia makan akan menjadi angin nantinya.
"Enak?"
"Bangetttt, mau satu suap lagi boleh?" Katanya sambil mengunyah.
Dengan senang hati Jevan kembali menyuapi, "Yaudah nih buka mulut nya."
Jevan hanya tertawa melihat ekspresi Karina yang terlihat senang bisa memakan mie di tengah malam, tangannya tergerak untuk mengusap sudut bibir Karina yang terlihat belepotan.
"Habiskan saja kalau masih mau."
Karina menggeleng mie di mangkok itu masih sisa banyak, tangannya meraih gelas air putih dan meminumnya, "Engga deh udah puas dua suap juga, udah sana lanjutin makannya."
"Kalau ramyeon meokgo gallae?" Tanya Jevan dengan nada genit.
Sontak Karina memukul kecil lengan berotot itu dengan wajah yang sudah memerah.
"Udah sana makan yang bener."
Jevan hanya tertawa melihat reaksi malu-malu Karina.
Karina Kembali melanjutkan acara memonton nya dan Jevan pun ikut menonton sambil memakan mienya.
"Selingkuhannya cantik." Komentar Jevan sambal menganggukan kepala ketika han seo hee memenuhi layar televisi.
Karina menoleh, "Kalau ada perempuan secantik Da kyung yang menggoda kamu, kamu akan tertarik? Atau mungkin akan menjadikannya sebagai selingkuhan juga?"
"Kamu cemburu karena aku memujinya cantik?" Jevan malah balik bertanya dengan wajah menggoda.
Karina memutar bola matanya, "Aku hanya bertanya."