BAB 51

12.1K 913 77
                                    




Happy Reading!


Tak terasa kini kandungan Karina sudah berusia 26 minggu.

Banyak hal yang Jevan dan Karina lakukan dalam waktu yang ternyata terasa singkat. Mulai dari konsultasi pada penasihat pernikahan untuk membantu mereka dalam mengenali maupun menyelesaikan konflik rumah tangga, untuk meningkatkan keintiman mereka sebagai pasangan, juga memperkuat kembali pernikahan yang mereka jalani.

Trimester pertama yang bisa mereka lewati dengan saling menguatkan satu sama lain apalagi Karina yang sempat drop beberapa kali sampai masuk rumah sakit, dengan sabar dan penuh rasa sayang Jevan selalu mendampingi, segala drama trimester pertama berhasil mereka lalui.

Mereka juga sempat melakukan babymoon selama dua minggu setelah kandungan Karina cukup kuat, momen yang mereka gunakan untuk saling menguatkan, menyayangi dan mengobrol banyak sebagai pasangan. Perjalanan yang hanya berfokus pada pasangan untuk menikmati waktu berdua sebelum status mereka berubah menjadi orang tua.

Banyak perubahan yang terjadi pada Jevan, pria itu lebih tenang dan sabar menghadapi istrinya, lebih perhatian dan banyak hal posisi positif pada diri Jevan. Karina yang merasakan perubahan Jevan tentu sangat bersyukur, mereka memang sudah bertekad untuk berubah lebih baik kedepannya, mereka mempunyai keinginan berjuang bersama.

Saat ini Jevan dan Karina masih tinggal di rumah keluarga Ocean, Jevan tidak mau ambil risiko membiarkan Karina tinggal di rumah mereka sendirian walaupun tidak bisa dibilang sendirian juga karena ada banyak pekerja namun Jevan tetap khawatir, dia memutuskan agar mereka tinggal dikelurga Ocean sampai Karina melahirkan.

"Bunga dari tuan Jevan." ucapan maid memecah konsentrasi Karina yang sedang membaca buku tentang menjalani kehamilan dan persalinan yang sehat, kebiasaan baru jika waktu senggang dia akan membaca buku.

"Terima kasih."
Karina mengangguk menyimpan buku di atas meja mengambil buket bunga pemberian suaminya, lalu menghirup wangi yang berasal dari bunga.

Dengan senyum mengembang Karina meraih handphone lantas bergaya cantik menghadap ke kamera handphone sambil memamerkan juga bunga indahpemberian Jevan.

Oceana :
terima kasii bunganya sangat cantik❤️

Jevan :
jangan bohong.
kamu yang lebih cantik ❤️

Jevan :
kirim lagi foto kamu yang banyak kngen nih

Oceana :

Jevan :😍😍😍😍 cantik sekalitumben udah mandi jam segini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jevan :
😍😍😍😍 cantik sekali
tumben udah mandi jam segini?

Oceana :
tadi habis yoga jadi mandi

Jevan :
ahh maaf aku lupa sayang

Oceana :
gapapa sayang tadi ditemenin mama kok, kamu juga lagi banyak kerjaan

Perfect Couple || Jeno - KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang