Aku nulis part ini sambil denger lagu yang di mulmed 😁
Happy Reading!
Pemberitaan di media semakin liar seperti bola api yang semakin besar. Nama Jevan Oceana di bicarakan dimana mana, foto mereka bertengkar di basement fairmont pun muncul kepermukaan.
Dari pagi sampai sore hari media terus menggoreng Jevan dengan berbagai pemberitaan. Seolah memanfaatkan timing untuk menjatuhkan Jevan.
"El sampai kapan membiarkan berita ini begitu saja? Beritanya semakin mengada-ngada, ini bisa jadi celah menjatuhkan Jevan." Ujar Giselle terus memantau berita.
Giselle sudah memperlihatkan video cctv kepada Ocean bersaudara tapi mereka sama sekali tidak menyesal telah membuat Jevan babak belur.
Hari pertama mereka liburan sedikit kacau, keluarga mereka pun sibuk menelpon menanyakan kebenaran berita yang beredar.
Seharian ini mereka hanya diam di villa dengan Oceana yang terus menghindar tidak mau bergabung.
Jangan lupakan Benjeff yang begitu marah kepada Jevan dan juga Lucas yang tidak sengaja memukul adik kesayangannya.
Lucas menghisap rokoknya dengan tenang atau mencoba tenang, membungkam media itu sangat mudah untuknya tapi mendapat maaf dari Karina itu sangat sulit. Perasaan bersalah terus menghampirinya karena tidak sengaja melayangkan pukulan kepada Karina.
"Biarkan mereka mengeluarkan semua berita yang mereka punya dulu." Jawab Lucas.
Jaeden duduk di sebelah Giselle, "Scroll ke bawah." Titah nya kepada Giselle.
Jaeden membaca beberapa headline yang terpampang.
"Giselle benar, mereka memanfaatkan moment ini untuk menjatuhkan Jevan dan perusahaan."
"Media sudah tau siapa wanita yang bersama Jevan. Lebih baik hapus nama mereka dari daftar pencarian terpanas sekarang." Seanno yang duduk di pojokan bersama Winona ikut bersuara.
Lucas mengangguk, mendekatkan handphone ke telinga menghubungi seseorang, "Hapus semua nama yang menyangkut berita Jevan dan Oceana dari tab paling di cari, gunakan berita apapun untuk pengalihan."
"Terserah, keluarkan kasus tentang selebritis jika memang perlu dan saya tidak mau tau gossip yang menyangkut Oceana harus hilang dalam dua jam."
Lucas menutup telponnya.
"Dalam dua jam semua berita akan hilang. Sudah jangan terlalu memikirkan itu bukankah gossip seperti ini biasa untuk kita?"
Seanno dan Jaeden mengangguk, tapi tetap saja hati Karina pasti terluka karena gossip ini.
Di tempat lain terlihat seorang pria yang mendengus kesal dengan pemandangan di depannya yang menampilkan nama Jevan mulai turun dari tab pencarian.
"Keluarkan lebih banyak berita jangan sampai nama mereka turun. Gue udah bayar mahal untuk ini!"
"Percuma saja, yang kita serang itu Ocean, terlalu sulit. Ellias bahkan sudah turun tangan." Balas seorang direktur salah satu portal web.
Si pria bertopi marah mendengar dari temannya itu segera ia keluarkan map dalam tas nya.
"Posting berita ini." Ujarnya.
Dengan menghela nafas direktur itu mengambik map tersebut dan melihat isinya. Matanya membelalak melihat gambar yang terpampang.
"Perusahaan gue gak bisa posting ini, terlalu beresiko."
"Gue bayar tiga kali lipat!"
"Perusahaan gue bisa kena dampaknya nanti dan gue gak yakin dengan ke aslian gambar itu."