Jiakkkkh ternyata prank doang😬
Happy reading!
•••
"HAPPY BIRTHDAY!!!!"
Jevan mengerjap bingung menatap sekitar, ia bisa melihat banyak orang di kamar hotel.
Sial! dia dikerjain.
"Selamat ulang tahun sayang!" Kata Karina dengan riang.
Dengan kesal lelaki itu menepis tangan Karina yang ingin memeluknya.
"Ini sama sekali engga lucu!" Katanya sinis berbalik mengambil langkah untuk pergi.
Karina segera memeluk dari belakang yang langsung dilepaskan kasar oleh Jevan.
"Say Hii Birthday boy!!" Kata Jaeden sambil mengarahkan kamera kepada Jevan yang berjalan kearahnya, tentu langsung mendapat pandangan dingin dari lelaki itu yang langsung melewatinya begitu saja.
Jaeden mengerjap, Jevan sedang marah besar! pandangan tajam yang baru lagi ia lihat.
"Jevan mau kemana kamu?" Kata Jessica melihat anaknya melengos begitu saja.
Karina berhasil menahan tangan Jevan, "Maaf, maaf jangan marah. Ini hanya prank" katanya cepat.
Jevan berbalik menghempaskan tangan Karina, "Apa selama ini kecemburuan ku lelucon bagi kamu Karina? Aku kecewa dengan mudahnya kamu pakai drama murahan seperti ini." Ucapnya tajam.
Setelah berbicara Jevan berlalu begitu saja pintu di tutupnya dengan keras, semua orang yang ada disana kaget melihat kemarahan Jevan.
Karina termenung sejenak. Ini tidak bisa ia biarkan begitu saja. Tujuan mereka telah tercapai, yaitu membuat Jevan marah, kesal, cemburu menyambut hari ulang tahunnya. Tetapi ia tidak menyangka suaminya itu akan semarah ini.
Tanpa menoleh kepada yang lain Karina pun menyusul Jevan. Ia harus menuntaskan kesalah pahaman yang dibuatnya sendiri.
"Gila dia marah banget" Giselle yang mempunyai ide merasa takut.
"Bahkan tadi dia bilang mau mem viralkan Oceana yang berselingkuh. Jadi bisa bayangkan seberapa marahnya" Jaeden berjalan menghampiri mereka.
"Semua ini tanggung jawab tante yaa Giselle engga ikutan" katanya melimpahkan kesalahan kepada sang tante cantik.
Jessica melolot tidak terima, "Yang punya ide kaya gini kamu Gi, tante juga takut lihat Jevan marah"
Kemudian Jessica menoleh kearah suaminya, "Kamu yang tanggung jawab pah, kamu kan yang pengen ngerjain anakmu sampe dia marah." Todongnya menyalahkan sang suami.
"Ini yang namanya dunia penuh drama sayang." kata Winona mengusap perutnya yang sudah mulai membesar sambil menyaksikan orang dewasa yang saling menyalahkan.
Winona dan Seanno yang sedang babymoon di jogja pun datang ke hotel untuk ikut memberi surprise untuk Jevan. Karina mengadakan pesta kecil-kecilan untuk suaminya.
Sementara di sisi lain Karina mencoba mengejar dan menghadang langkah lelaki itu.
Mau tidak mau Jevan menghentikan langkahnya dengan nafas masih memburu. Sebisa mungkin mengalihkan pandangan agar tidak menatap Karina.