46┊ ۪۫❁ཻུ۪۪ ᴅᴜᴍʙʟᴇᴅᴏʀᴇ ᴀʀᴍʏ

3.6K 586 480
                                    

Mau tanya, kalian keberatan gak baca cerita yang chapternya banyak?? Soalnya cerita ini pasti chapternya banyak, aku kalo nulis sering kebablasan buat chapter yang banyak :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau tanya, kalian keberatan gak baca cerita yang chapternya banyak?? Soalnya cerita ini pasti chapternya banyak, aku kalo nulis sering kebablasan buat chapter yang banyak :")

Grace duduk sendirian di Menara Astronomi, angin sepoi-sepoi menerbangkan rambutnya dengan pelan. Grace selalu suka pemandangan dari sini, terlihat sangat menakjubkan.

"Kira-kira tempat apa yang cocok untuk kita berlatih??"

Samar-sama Grace mendengar pembicaraan seseorang yang semakin lama semakin dekat, Grace juga mendengar suara tapak kaki yang mendekat ke arah sini. Hari masih sore, makanya Grace tidak takut berkeliaran di sini.

"Bagaimana jika--" Suaranya terhenti saat mereka melihat seseorang di Menara Astronomi.

Grace membalikkan badan menemukan Harry, Hermione dan Ron yang sedang menatap ke arahnya dengan terkejut.

"Hai." Sapa Grace dengan senyuman ramah.

"H-hai Grace." Balas Harry dengan gugup. Ia memandangi kedua temannya dengan gelagapan, Harry terlihat menyenggol lengan Hermione dengan pelan.

Hermione menghela nafas dengan sabar, ia kemudian berjalan mendekati Grace yang sedang berdiri menghadap pemandangan Hogwarts.

"Kau sudah lama di sini??" Tanya Hermione yang langsung diangguki oleh Grace. Sementara itu Harry dan Ron terlihat berdiskusi dengan suara kecil di belakang tubuh mereka, setelah yakin mereka mengangguk dengan mantap.

"Grace, kami ingin mengajakmu untuk bergabung dengan organisasi belajar kami." Ucap Harry sambil menatap Grace dengan lekat.

"Organisasi belajar??"

"Ya, nantinya kita akan belajar bagaimana cara mempertahankan diri dari sihir hitam. Harry yang akan mengajarinya nanti." Sambung Ron dengan semangat.

"Woah itu terdengar luar biasa, baiklah aku akan bergabung. Kapan kita akan mulai berlatih??"

Grace menatap ketiga teman gryffindornya dengan berbinar, mereka terlihat berpandangan sebentar.

"Sebenarnya kami masih mencari tempat untuk berlatih, nanti kalau kami sudah mendapatkannya kami pasti akan memberitahumu. Ngomong-ngomong nama organisasi kita ini, Dumbledore Army." Ucap Hermione dengan senyuman lebar.

"Itu nama yang keren." Balas Grace yang mampu membuat ketiga temannya tersenyum dengan lebar.

"Tapi Grace, jangan mengatakan pada siapapun kalau kau masuk ke dalam organisasi ini karena Dumbledore Army adalah organisasi yang sangat rahasia." Ucap Ron dengan serius.

Mendengar itu, Grace langsung menganggukkan kepalanya. "Tenang saja, aku tidak akan menceritakannya pada siapapun."

Ke empatnya kemudian mulai mendiskusikan tentang markas tempat mereka belajar. Karena tidak menemukan satupun tempat yang tepat, mereka memutuskan untuk kembali ke asrama.

Crush [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang