50┊ ۪۫❁ཻུ۪۪ ʜᴜᴋᴜᴍᴀɴ

4.7K 482 605
                                    

++jangan berharap terlalu tinggi ya sama part ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

++
jangan berharap terlalu tinggi ya sama part ini.

Saat ini Grace dan beberapa anggota Dumbledore Army yang lain sedang berjalan mengendap-endap menuju kantor Umbridge.

Harry masih menggenggam tangan Grace dengan erat, ia menatap sekitar dengan was-was. Takut kalau Umbridge akan segera kembali dan memergoki mereka.

"Nah ini dia." Tunjuk Hermione pada bubuk floo.

"Siapa yang ingin lebih dulu mencoba??" Tanya Neville membuat mereka menoleh dengan cepat ke arah Harry.

"A-aku??" Tanya Harry yang langsung diangguki oleh mereka semua. Saat Harry hendak mengambil bubuk floo, pintu kantor terbuka menampilkan Umbridge bersama Mr. Filch sedang menatap mereka dengan tajam.

"Tangkap mereka!!" Umbridge berseru dengan marah. Mr. Filch langsung menjangkau beberapa anak yang berada di sekitarnya.

Umbridge dengan sigap membuat beberapa anak membeku, tidak beberapa lama kemudian Tim Penyelidik datang dan langsung menangkap Harry dan yang lain.

Kali ini Grace di tahan oleh Crabbe, gadis itu menggeliat agar cengkraman Crabbe pada lengannya terlepas.

"Diamlah Grace." Bisik Crabbe dengan panik saat melihat tatapan tajam Draco padanya.

"Crabbe, lepaskan aku."

"Maaf, aku tidak bisa membantu." Jawab Crabbe dengan nada bersalah.

Mendengar itu, Grace langsung cemberut. Bibirnya melengkung ke bawah. Lagi-lagi ia tidak bisa melepaskan diri.

Sementara itu Draco yang sedang menahan tubuh Ginny menatap tidak suka pada Crabbe yang sedang menahan tubuh Grace. Berani sekali laki-laki itu menyentuh gadisnya.

"Crabbe." Panggil Draco dengan pelan, laki-laki itu memberikan isyarat agar mereka bertukar posisi. Crabbe hanya bisa mengangguk, ia kemudian melepaskan cengkraman nya pada tangan Grace.

Grace yang merasakan lengannya yang bebas hampir saja memekik dengan girang hingga ia merasakan kembali cengkraman kuat pada tangannya.

Grace kembali memberontak tapi tubuhnya langsung berhenti bergerak saat mendengar bisikan pelan di telinganya.

"Diam Grace." Bisik Draco dengan pelan, ia kemudian mengecup daun telinga Grace dengan pelan dan membuat Grace bergidik geli.

"Draco?"

"Ya, ini aku. Sekarang diam atau kita berdua akan terkena masalah." Jawab Draco dengan pelan, ia kemudian menjatuhkan dagunya pada bahu milik Grace. Tidak tau kondisi sekali bujangan ini.

Grace dapat merasakan deru nafas Draco yang menerpa lehernya, Grace ingin melepaskan diri tapi dia tidak bisa. Cengkraman Draco terlalu kuat.

Sementara itu di depan mereka Umbridge sedang memarahi Harry habis-habisan, ia bahkan menampar pipi Harry dengan keras. Grace meringis dengan pelan melihatnya, pasti sakit sekali.

Crush [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang