47┊ ۪۫❁ཻུ۪۪ ᴛɪᴍ ᴘᴇɴʏᴇʟɪᴅɪᴋ

3.2K 542 386
                                    

Heh kalian kok pada suudzon gitu sama gres😡😡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heh kalian kok pada suudzon gitu sama gres😡😡


Umbridge sepertinya sangat ketakutan dengan organisasi rahasia mereka, buktinya saat Grace dan Draco sedang jalan-jalan di lorong mereka mendapati Mr. Filch yang sedang memasang peraturan baru di dinding.

"Ayo kita lihat." Ajak Draco yang langsung menarik tangannya membelah kerumunan yang tercipta.

Grace dan Draco mendongak untuk melihat peraturan baru yang di buat, oh ternyata bukan peraturan tapi informasi yang berisi Bagi siapa saja yang ingin masuk ke dalam Tim Penyelidik, sore nanti harus berada di ruangan Profesor Umbridge. Tenang saja, jika mengikuti organisasi ini kalian akan mendapat nilai tambahan.

Draco menyeringai dengan lebar menatap papan pengumuman di depan mereka, ia kemudian menatap Grace yang berdiri di sampingnya.

"Mau mendaftar?? Kita akan mendapat nilai tambahan nanti."

Grace langsung menoleh saat mendengar ucapan laki-laki itu. "Tidak mau, buntalan itu sudah menghina Mommy. Lagi pula aku ini pintar, aku tidak butuh tambahan nilai darinya."

Draco terkekeh dengan gemas menatap Grace. "Tapi aku ingin mendaftar, aku ingin membubarkan organisasi rahasia Potter bau itu."

Grace meneguk ludahnya dengan kasar, jadi ini tujuan Umbridge membentuk Tim Penyelidik? Benar-benar nenek tua itu.

Mereka kemudian memutuskan untuk kembali ke asrama. Di sana, sudah ada Pansy, Blaise, Crabbe dan Goyle. Draco dan Grace langsung duduk di sofa yang tersisa.

"Kalian dari mana saja??" Tanya Goyle penasaran.

"Jalan-jalan, coba tebak apa yang kami temukan. Si Nenek tua itu sedang membentuk Tim Penyelidik." Ucap Draco sambil menatap teman-temannya.

"Tim Penyelidik??"

"Benar, nantinya Tim itu akan menyelidiki organisasi siswa yang terbentuk tanpa sepengetahuan pihak sekolah." Sambung Draco.

"Kau benar-benar ingin mendaftar Drake??" Tanya Grace menatap ke arah Draco, laki-laki itu mengangguk dengan semangat.

"Tentu saja."

Gawat.

Seperti yang dikatakan oleh Draco beberapa hari yang lalu, laki-laki itu kini sudah menjadi anggota Tim Penyelidik bersama dengan Crabbe dan Goyle. Blaise dan Pansy memutuskan untuk tidak ikut karena mereka harus menjalankan detensi dari Profesor Snape akibat bertengkar di dalam kelasnya.

Karena teman-temannya yang sibuk membuat Grace lebih mudah untuk menghadiri pertemuan Dumbledore Army, bahkan dalam beberapa minggu ini Grace berhasil menemui anggota Dumbledore Army tanpa ketahuan oleh Draco dam yang lain.

Crush [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang