✯
Grace berjalan kesana kemari dengan antusias, ia juga menyapa beberapa orang yang di temuinya. Hari ini ia kembali berjalan sendirian, entah apa yang dilakukan Draco dan yang lain. Mereka terlihat seperti sedang merencanakan sesuatu.
"Kau sendirian, Grace??"
Grace segera berbalik dan mendapati Hermione yang menyapanya dengan senyuman lebar.
"Hai Hermione!! Seperti yang kau lihat, aku sendirian." Jawab Grace dengan antusias. Hermione sampai terkekeh dengan pelan saat melihat semangat yang membara pada mata Grace.
"Mau ikut denganku??"
"Kemana??"
"Common room gryffindor, kau pasti akan menyukainya nanti." Hermione segera menggenggam tangan Grace dengan erat dan membawanya ke asrama gryffindor.
Setelah mengucap kata sandi, mereka berdua akhirnya sampai di sana. Hanya ada beberapa orang yang duduk di sofa rekreasi termasuk Harry dan Ron.
"Hermione kau dari mana saja?? Oh ada Grace, hai Grace." Sapa Ron dengan malu-malu, Grace ikut membalas sapaaan Ron dengan antusias.
"Halo Ron."
Hermione segera menarik tangan Grace untuk duduk bersama teman-temannya.
"Jadi, apa yang akan kita lakukan di sini??" Tanya Grace pada Hermione yang berada di sampingnya.
"E-eh itu, ada yang ingin Harry bicarakan padamu." Jawab Hermione cepat-cepat membuat Harry tersentak di tempatnya.
Harry melotot menatap pada Hermione, sementara itu yang di tatap malah mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Jadi begini Grace, malam ini Profesor Slughorn mengajak anggota clubnya berkumpul untuk makan malam. Karena aku di undang langsung olehnya, apa kau mau menemaniku ke pesta itu??"
"Hmm bagaimana yaa, kalau aku pergi Draco pasti akan marah besar nanti." Balas Grace sambil menatap Harry dengan tatapan menyesal.
"Kenapa kau harus memikirkan Malfoy??" Ron langsung menatap Grace dengan penasaran.
"Karena Draco temanku?" Jawab Grace dengan ragu-ragu.
"Nah oleh sebab itu!! Malfoy pasti tidak akan marah, ia pasti mengerti kenapa kau pergi ke pesta tanpa dirinya." Balas Ron dengan menggebu-gebu.
"Tapi aku tidak terbiasa pergi tanpa Draco, dia pasti akan mencariku. Aku tidak mau membuatnya marah karena lelah mencariku."
Grace memainkan jari-jemarinya yang berada di pangkuannya, hatinya bimbang. Pergi dengan Harry atau tetap di asrama bersama Draco??
"Ayolah Grace!! Pikirkan makanan enak yang ada di sana, pasti sangat lezatt." Ron berseru dengan girang, ia menatap Grace dengan senyuman lebar.
Di tempatnya Grace mulai bimbang, bayangan makanan lezat yang tersaji di atas meja mampu membuatnya tersesat. Baiklah untuk kali ini Grace akan pergi bersama Harry, lagi pula Draco tidak akan marah kan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush [Draco Malfoy]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] [Cerita ini dimulai pada tahun ketiga] Semua karakter adalah milik J.K. Rowling. Di sini aku cuman minjam karakter serta latar cerita dan nambahin beberapa karakter lain untuk keperluan book ini. "I think i have a crush on you"...