Ini fanfiction ya, jadi jangan heran kalo sifat karakternya berubah dari film ataupun novelnya💗
⚠︎ agak ga nyambung pas part awal terus ada banyak drama di sini, moga kalian gak geli AHAHAHAHAHA /ketawa jahat xixixi
ˢᵉᵇᵉⁿᵃʳⁿʸᵃ ᵃᵏᵘ ᵍᵉˡⁱ ᵇᵃⁿᵍᵉᵗ ˢᵃᵐᵃ ᶜʰᵃᵖᵗᵉʳ ⁱⁿⁱ ᵃʷᵒᵏʷᵒᵏ
✯
"BERHENTI!!"
Grace dan beberapa orang lainnya langsung menoleh dengan cepat ke belakang, mereka mendapati Harry Potter yang sedang berlari mengejar mereka.
"Severus, ini bagianmu." Bella menyeringai dengan lebar ke arah Snape yang menatap datar padanya.
"Ayo anak-anak, saatnya kita pergi." Bella menatap Grace, Draco, Pansy dan Blaise yang masih terlihat sangat terkejut.
"Tidak apa-apa, setelah ini kalian akan terbiasa untuk membunuh." Lanjutnya dengan seringai lebar, sedetik setelahnya ia membawa ke empat anak remaja itu berapparate menuju Malfoy Manor.
Sesampainya di sana, mereka di sambut dengan Narcissa yang menatap mereka dengan khawatir. "Apa kalian baik-baik saja??"
"Ya, Draco sangat hebat. Dia berhasil melucuti tongkat milik Dumbledore." Jawab Bellatrix dengan bangga.
Narcissa kemudian beralih menatap Draco yang sedang menatap kosong pada lantai, ia segera memeluk tubuh Draco dengan erat. "Tidak apa-apa, kau sudah bekerja keras."
Draco membalas pelukan Ibunya tak kalah eratnya, ia menghela nafas dengan kasar saat kembali mengingat kejadian saat berada di Menara Astronomi.
Narcissa kemudian beralih menatap Grace, Pansy dan Blaise. "Kalian bisa menginap disini malam ini, kalian pasti sangat lelah."
"T-tapi Grace ingin pulang." Gumam Grace dengan pelan, ia memainkan jari-jarinya dengan gugup.
Bellatrix langsung merangkul pundak Grace dengan pelan, "Tidak sekarang, situasinya sedang buruk. Aku yakin Rosie dan Jeff akan setuju jika anaknya menginap di sini malam ini."
"Baiklah." Jawab Grace dengan pasrah. Bellatrix tersenyum dengan lebar mendengar jawaban Grace, ia kemudian beralih menatap Draco.
"Draco, ajak teman-temanmu untuk beristirahat."
Draco mengangguk setuju, ia membawa Grace, Pansy dan Blaise ke atas. Ada kamar kosong yang terletak di sebelah kamarnya, mereka mungkin bisa beristirahat di sana.
"Grace akan tidur denganku." Ucap Draco sambil menarik tangan Grace ke sisinya.
Pansy menatap Draco dengan tidak percaya, "Maksudmu aku akan tidur dengan Blaise??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush [Draco Malfoy]
Fanfic[FOLLOW SEBELUM BACA] [Cerita ini dimulai pada tahun ketiga] Semua karakter adalah milik J.K. Rowling. Di sini aku cuman minjam karakter serta latar cerita dan nambahin beberapa karakter lain untuk keperluan book ini. "I think i have a crush on you"...