"Arsen tuh gendutan gak sih, Bang?" tanya Arsen pada Julian di depan cermin kamarnya.
"Gak!" jawab Julian sambil menepuk-nepuk pelan bokong Aidan kecil yang sedang tertidur tengkurap di atas badan hangat Julian.
"Bohong deh, pasti!" tukas Arsen, masih sibuk memandangi tubuhnya di depan cermin.
"Emang bohong gak bohong apa bedanya, Sayaaang? Kamu tetep..."
Pasti mau bilang Arsen ganteng, manis kalo enggak imut lucu. Satu... Dua... "Tetep apaa???"
"Gendut!!!" jawab Julian, ledek.
Arsen memberikan ekspresi sebal di kaca yang menghadap ke arah Julian. "Nyebelin banget sih"
"Tuh, ngambek deh. Kebiasaan" ujar Julian.
"Abisan, Bang Yayan gak romantis banget sih! Orang mah puji kek Arsennya. Malah dibilang gendut!"
"Ya namanya juga abis ngelahirin, Arsenkuu sayaaaang. Masa mau langsung kurus sih?" tukas Julian, sambil terus meniduri Aidan yang kini mengenyoti jari-jari mungilnya. Julian melanjutkan, "Lagian mana ada coba, sejarahnya orang abis ngelahirin perutnya langsung kempes. Step by step laaah"
Arsen duduk di meja kacanya. Lalu cemberut.
Julian membuang napasnya, memaksa senyuman manis ke arah Arsen. "Udahlah sayang, mau kamu gendut kek. Mau kamu kurus kek. Selagi orangnya masih kamu, aku tetep cinta kamu kok. Gausah insecure gitu ah!"
Arsen memutar kursinya dan memandang Julian penuh manja. "Aaaaa... Bang Yayan aaahhh, bikin Arsen bapeeeeerrrr!!!"
"Sssttt! Jangan berisik! Aidan lagi tidur nih!" tukas Julian. "Gerak dikit, dia bangun, entar"
Arsen tertawa kecil, "Lagian Bang Yayan yang ada-ada aja deh. Ngapain coba nidurin dia di atas badan Bang Yayan??? Gerak, bangun, Bang Yayan sendiri yang repot"
"Ini tuh namanya skin to skin. Bayi harus diginiin supaya dia akan lebih kenal sama Daddy-nya" tutur Julian. Seketika dia berdiri dari tidurannya sambil menggendong Aidan, kemudian menaruhnya di atas kasur, pelan.
Arsen tersenyum menatap Julian yang begitu telaten mengurus Aidan.
"Eh, kamu udah kasih asi belum dia?" tanya Julian.
"Udah kok, sebelum Bang Yayan main sama dia tadi" jawab Arsen.
Seiring Julian tertawa seketika.
"Kenapa, Bang? Kok ketawa???" tanya Arsen, bingung.
"Lucu aja, Sen. Aku baru kali ini liat cowok tuh bisa netein orok, tau gak!" seru Julian.
"Mmmmmm.... enak yaaa, ngeledekin Arsen teruuuss!!!" Arsen menjewer telinga Julian.
"Aduduuuhh, aduh aduuuhh sakiiiiiittt" ringis Julian.
"Ampun, gak???"
"Iya iya ampun ampun"
"Bilang ampun sayang"
"Ampun sayaaaang. Beneran sakit ini"
Arsen pun melepas jemarinya dari telinga Julian.
"Kamu ih, makin galak aja deh" tukas Julian.
"Abisan Bang Yayannya nyebelin! Bang Yayan tuh enak, cuma taunya ngedelekin Arsen aja. Yang dikenyotin kan Arsen, tauuu! Dipikir gak sakit, apa!"
"Yaudah, nanti kalo udah selesai di kenyotin sama Aidan, kamu boleh deh kenyotin punya Bang Yayaaan yah!" cetus Julian
Arsen seketika tertawa dan langsung mencubit batang hidung Julian. "Bang Yayan tuh kenapa jadi ngeres gini sih otaknya? Kebanyakan main sama Adit nih ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUCK ON YOU 3 (END 21+)
AcakWARNING!!! : LGBT CONTENT (21+) CERITA MENGANDUNG KALIMAT KASAR DAN TIDAK DIPERKENANKAN UNTUK DIBACA OLEH DIBAWAH UMUR DAN JUGA HOMOPHOBIA. Dilahirkan dengan penuh perjuangan, segala penantian dan pengorbanan akhirnya berhenti disaat Aidan Tawakkal...