Chapter 75

684 110 60
                                    

"Lo ngapain sih, Rab! Main game muluuu!!" cetus Yasmin, masih di kelas Malik bersama Rabu dan Sabtu juga anak-anak di kelas itu.

Rabu sambil fokus ke layar ponsel dan jari jemari yang bergerak cepat hanya menjawab, "Diem, Min! Gua lagi serius nih main game!"

Sementara Malik masih cemas dengan Aidan yang tak kunjung kembali ke kelasnya.

"Lu kenapa dah, Lik?" tanya Sabtu pada Malik.

Malik tak menjawab. Dia cemas, menclingak-clinguk ke luar kelas, melihat Aidan disana. Tapi dia tak berani menghampiri, takut berbuntut panjang.

"Diem kek, Miiinnn!!! Gua lagi ribet iniii!!!" cetus Rabu pada Yasmin yang terus mengganggunya bermain game di ponselnya.

Yasmin tertawa cekikikan, "Seru tau, gangguin cowok pas lagi main game! Gemuuushhh!!"

Sabtu pun mencetus, "Seru juga tau, ninggalin cewek pas lagi bunting. Mampuushhh!!!"

Raut wajah Yasmin langsung berubah geram. Sejurus dia menjitak kepala Sabtu dengan kuat.

Sabtu memelas, memegang kepalanya yang sakit.

"Gimana dong, Min. Bang Edan pasti lagi berantem sama kak Aldo. Bisa-bisa ruwet nih urusannya" cetus Malik seketika. Habis nangis tadi, dia malah panik ketika Aidan pergi menghampiri Aldo, namun tak juga kembali.

"Udah lo jangan kemana-mana. Disini aja. Gausah nyusulin si Edan! Dia tau kok apa yang harus dia lakuin" cetus Yasmin.

"Tapi kalo sampe Bang Edan kenapa-kenapa gimana?" cemas Malik.

"Gak bakalan! Dia tuh jagoan, Lik! Gak bakalan deh dia bengep. Paling juga si Aldo tuh yang bonyok, kayak meki abis di gilir bentukannye!" cetus Rabu.

Yasmin melotot ke arah Rabu. "Heh, mulut lo minta di sumpel pake softek bekas ye! Yang sopan dong kalo ngomong, kontol!!!" Yasmin meneplak kepala Rabu.

Rabu meringis, mengelus-elus kepalanya sendiri.

"Tapi serius deh, Min! Gue masih khawatir sama Bang Edan ini"

"Enggaaaaaaak! Elah, dablek lu dikasih taunye ah!" cetus Mimin.

Sejurus Malik berdiri dari duduknya ketika Aidan masuk dengan lunglai ke dalam kelas. "Bang Edan..."

Aidan turut berjalan, tak menggubris Malik.

"Buset, Dan! Kok jadi lu yang bonyok???" tanya Sabtu.

"Doi keroyokan yeh???" tanya Rabu.

Aidan tak menjawab, dia terus berjalan ke kursinya. Namun Malik langsung berdiri di hadapannya. "Bang Edan gapapa???"

"Minggir" ujar Aidan, seketika.

Malik seketika turut mencoba memegang jidat kanan Aidan yang biru, tapi Aidan langsung membuang tangannya. "MINGGIRRR AH!!!"

Malik tertegun ketika Aidan bersikap begitu kasar padanya. "Bang Edan kok jadi kasar gini sama Malik?"

"Jangan panggil gua Bang Edan lagi!!! Karena gua bukan sasaran kegatelan lo!!!" tukas Aidan, kesal.

"Malik gak gatel, Aidan. Malik cuma lagi berjuang..."

"Dan hentikan semua omong kosong lo ini! Hentikan sikap lo yang terus seolah-olah menganggap gua ini pacar lo!!! Gua bukan pacar lo!!!"

"Bang Edan..."

"DIEEEEMMMM!!!!" teriak Aidan, mampu mendapatkan perhatian dari seisi kelas. "Mau semurahan apa lagi sih lo, hah??? GUA INI GAK SUKA SAMA LO!!! GUA BUKAN GAY!!! GUAAAAA BUKAAAAN GAAAAAYYYY!!!" teriak Aidan. "Masih gak ngerti juga???" urat-urat Aidan terlihat menyemburat keluar.

STUCK ON YOU 3 (END 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang