Dear Readers

5.4K 429 66
                                    

Dear, Little Bees!

Selamat datang di cerita baru saya, The Runaway Girl. Cerita ini merupakan retelling dari dongeng rakyat Indonesia Timun Mas. Awalnya saya bikin judulnya Run, Timun! RUN! Tapi, saya lebih sreg dengan judul Runaway Girl ini.

Selama ini kan kita semua udah melihat film dan buku yang diambil dari retelling dongengnya bule, nih. Nah, saya mikir, kenapa nggak ada yang giat bikin retelling dongeng Indonesia?

Terus, saya bikin deh kisah Timun Mas ini.

Awalnya, kisah ini saya unggah di Facebook Honey Dee Queens. Tapi, sampai di part 5 ada saja kata yang dicut sama Facebook. Kemarin saya upload dengan kata "orgasme" aja dilarang tayang sama facebook. Katanya tulisan saya melanggar community standard.

Yaelaaahhhh... padahal video jorok ada banyak banget di sana. Keterlaluan nggak sih?

Berkat standar ganda Facebook inilah saya mencoba memperbaiki naskah yang ada di Facebook dan menjadikannya cerita wattpad saja. Emang cuma di sini yak yang nggak pakai sensor. Huhuhu...

Selain Timun Mas, saya juga sebenarnya menyiapkan retelling dongeng lainnya juga. Tapi, sekarang kita nikmati dongeng yang penuh kengerian dan bergenre thriller ini dulu yak.

Seperti biasa, cerita saya selalu blak-blakan dan jujur. Kalau memang kalian merasa belum dewasa dalam mengelola kejadian dan kata-kata, mohon untuk tidak lanjut membaca. Saya khawatir nanti kalian malah stres bukqn main setelah membaca cerita ini.

Udah baca Black Tailored Coat, Evelyne, dan cerita lainnya?

Nah, kira-kira cerita ini bakalan kek gitu dah.

Kalau kalian memang sudah merasa dewasa dan sanggup menerima kenyataan pait, okelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau kalian memang sudah merasa dewasa dan sanggup menerima kenyataan pait, okelah ... silakan maju ke part berikutnya.

Buku ini akan upload setiap hari Selasa ya, Bees. Mulainya minggu depan aja yak.

Doain semoga saya sehat terus biar bisa sering update, yak.

Selain cerita ini, kalian bisa baca cerita ongoing saya yang lain, yaitu:

Senin : Good Neighbor (Wattpad) dan Evelyne (Cabaca)

Selasa : The Locked Out (Storial) dan Runaway Girl (Wattpad)

Rabu : Evelyne (Cabaca) dan A Perfect Hollow (Goodnovel)

Kamis : the Locked Out (Storial)

Jumat : the Only Love We Have (Wattpad)

Sabtu : The Locked Out (Storial)

See you next part di Selasa depan yak.

Love,

Honey Dee

Honey Dee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Runaway Girl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang