MY PROTECTOR LEO | 24

35.8K 2.8K 133
                                    

Clora terdiam karna pertanyaan Leo barusan tidak pernah terpikir sekali pun olehnya. Yang ia pikirkan hanya siapa Raya dan bagaimana cewek itu bisa-bisanya selalu berada di rumah Leo akhir-akhir ini tanpa menduga-duga jawaban dari pertanyaannya yang bermunculan di otak.

“Lo sama Raya saudara?” tanya Clora.

Leo menggeleng.

“Terus apa dong?” Clora memasang raut bingung.

Leo menghela napas lalu bangkit menjadi duduk di sofa juga Clora yang membebaskan Ellan main di karpet karna dirinya ingin ikut duduk di sofa di sebelah Leo seraya memeluk bantal. Namun Clora pun akan selalu mengawasi Ellan yang sedang bermain dan sesekali merangkak.

“Raya anaknya bu Surti yang bu Surti suruh buat gantiin Bu Surti di rumah. Raya anak pertama yang emang dari dulu selalu gantiin Bu Surti kalau Bu Surti gak bisa kerja.”

Clora manggut-manggut paham mendengar jawaban dari Leo yang benar-benar lumayan mengejutkan dirinya.

“Tapi lo sama Raya deket? Maksudnya lo sama Raya akrab?” Clora menatap Leo setelah sebelumnya memperhatikan Ellan yang sedang bermain.

“Gak tau,” jawab Leo asal.

“Kok gak tau?” Clora memicingkan matanya.

“Mayan.”

“Mayan? Lumayan deket?”

“Cuma sesekali ngobrol.”

“Berarti deket dong?”

“Enggak.”

Clora mendengus. “Jadi maksudnya lumayan gak deket gitu?”

Leo mengangguk. “Kenapa emang tiba-tiba nanyain Raya?”

“Enggak gue keinget aja sama dia. Soalnya tadi waktu gue mau pulang, Raya nanyain lo, nyariin Lo,” beritahu Clora.

“Kenapa nyariin?”

Clora memperhatikan Ellan yang merangkak ke arah sofa yang mana sebelumnya anak itu berada tepat di depan televisi dan sekarang sedang mencoba menggapai Leo dengan kedua tangannya yang terangkat ke atas seolah ingin Leo menggapainya.

Leo langsung menggendong Ellan lalu meletakkan anak itu di pangkuannya dengan mainannya yang masih digenggam oleh Ellan.

Leo mengambil biskuit untuk Ellan dan menyuapi anak itu.

“Kat-katanya mau... Mau manja-manjaan sama lo....” ujar Clora kikuk.

Leo mengernyit namun tak lama ia segera menetralkan rautnya seperti sebelumnya.

Clora memperhatikan Leo menunggu cowok itu merespon ucapannya tadi namun Leo malah mengajak Ellan berbincang.

“Leo,” panggil Clora.

Leo berdehem.

Melihat bagaimana dekatnya Leo dengan Ellan, membuat Clora seketika mengingat-ngingat bagaimana dulunya ia dan Leo hingga tiba-tiba saja dapat merawat dan mengurus Ellan bersama.

Leo, lelaki yang menolongnya dari tawuran sekolah ketika ia terjebak di tengah-tengah banyaknya orang berkelahi. Lelaki yang memberinya jaket hitam, menyelamatkannya dari orang gila, dan membayarkan belanjaan dirinya yang padahal dulu ia tak mengenali Leo sama sekali dan kini, ia dan Leo harus dekat ketika Ellan hadir.

“Kenapa?” Leo menoleh sekilas pada Clora karena cewek itu malah melamun.

Clora menggeleng. “Kok bisa ya gue ketemu lo?” ucap Clora tanpa sadar.

MY PROTECTOR LEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang